Ide Peluang Usaha Bisnis Online Yang Sangat Menjanjikan

Inilah Peluang Usaha Bisnis Online Yang Sangat Menguntungkan

Salam sukses dan sejahtera bagi kita semua dalam kesempatan ini di artikel peluang usaha bisnis online saya akan membeberkan segala sesuatu yang bisa menjadi peluang bisnis online tapi tentunya yang halal dan tidak merugikan orang lain. ☺☺☺☺☺☺☺

bisnis online
gambar dari probisnis.com


Karena kalau kita lihat di dunia ini ada yang berbisnis lendir “ sebutan psk online “ banyak dan saya bilang sangat marak.

Tapi stop dan skip tentang hal-hal seperti itu karena yang akan kita cari adalah peluang usaha bisnis internet yang halal dan tidak akan terjerumus pada hal-hal yang berbau negatif.

Bisnis online hari demi hari pasti akan sangat menjamur, jika anda bertanya kenapa demikian? Karena kita tahu dijalan sekarang banyak orang-orang yang menginginkan segala sesuatu secara instan dan praktis, dikarenakan hal itulah yang akan menjadikan anda menjadi orang yang ingin segala sesuatu ada yang melayani salahsatunya dalam dunia nyata dialihkan kepada dunia digital.

Sebelum kita bahas secrmara merinci mari kita bahas dulu dari awal.

Apa itu bisnis online?


Bisnis online merupakan sarana bisnis melalui internet dimana tujuannya sama seperti bisnis bisnis biasa, yang memakai modal minim untuk keuntungan usaha yang berlimpah.

Dengan demikian bisnis online itu sangat mulai ramai penggemarnya karena hanya memerlukan modal yang sangat minim.

Modal minim?

Ya tentu saja jika anda bandingkan dengan anda mempunyai toko offline biaya pembangunannya berapa banyak? belum juga ada pajak PBB, nah dengan bisnis online itu sangat mudah bahkan bisa dengan toko online yang gratisan pula dan pajaknya mungkin hanyalah pajak penghasilan anda saja karena saya yakin toko online anda tidak akan dikenai pajak oleh pemerintah.

Kenapa harus berbisnis online?

Yang pertama yang saya ketahui bahwa peluang bisnis online itu sangat sangat menjanjikan.

Misalkan seperti ini anda mempunyai toko online.

Target pemasaran dari barang-barang anda itu pasti tidak hanya diwilayahnya anda bahkan bisa sampai Indonesia dan paling besar dunia.

Dikarenakan hal seperti itulah saya mengajak anda harus memulai usaha bisnis internet ini dari sekarang, saat anda membaca artikel ini diharapkan semua ambisi anda dalam berbisnis akan segera bergebu gebu agar anda berusaha semaksimal mungkin.

Ingat juga hal seperti ini dijamin teknologi yang semakin canggih dan setiap orang hampir mempunyai akses internet dengan dimudahkannya gadget-gadget dengan demikianlah saya yakin setiap hari pengunjung internet akan sangat meningkat tajam.

Dan inilah yang akan menjadi ide peluang usaha bisnis online yang sangat menggiurkan.

Alat-alat dan keahlian yang diperlukan untuk bisnis online?

  • Laptop atau komputer

    Laptop digunakan untuk mengakses dari internet karena kalau dari smartphone saya pikir terlalu kecil kecuali mempelai tablet, dengan menggunakan laptop atau komputer saya harap dapat mempermudah dalam pengeditan, dan penerbitan suatu website atau blog.
  • Koneksi internet

    Ini pasti sangat dibutuhkan dan saya yakin inilah yang sangat wajib, dan super wajib dengan koneksi internetmah anda bisa membuat suatu bisnis online dan menjalankan bisnis internetnya tersebut, bisa dibilang hal yang pokok dan paling pokok.
  • Barang/jasa

    Barang atau jasa ini wajib ada kalau anda ingin menjual suatu barang atau jasa yang anda ahlikan.

    Namun jika anda ingin menjadi affiliate Marketing saya pikir hal ini menjadi abu-abu karena hanya membutuhkan barang dan jasa milik orang lain di website yang anda mitra kan. atau juga kita bermitra dengan adsense kita hanya mengatur posisi yang mana agar dapat banyak orang yang klik website iklan di website anda.
     
  • Meyakinkan pelanggan

    Mau tidak mau dalam description tentang barang dan jasa anda harus pandai dalam merayu pelanggan dan seperti menyembunyikan kekurangannya tapi menjadi-jadi kan kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh produk anda, hal ini supaya pelanggan anda menjadi tertarik dalam memakai/ membeli suatu produk/jasa melalui online yang Anda iklankan.
  • Keahlian mengolah bisnis di internet

    Keahlian mengolah internet dan aspeknya dalam berbisnis online, hal ini digunakan untuk anda menampilkan website beserta pengaturan htmlnya menjadi sangat menarik dan menjadi sangat indah kalau ada orang yang akan membeli dari website anda.
  • Optimasi SEO

    Optimasi ini bertujuan agar web atau forum yang anda posting tentang iklan terkait oleh anda menjadi teroptimasikan agar muncul di halaman pertama search engine sesuai dengan keyword yang anda bidik, misalkan anda membidik celana jeans murah maka website anda harus berada teroptimasikan di halaman satu atau masuk ke rank page 1.
  • Handphone/smartphone

    Kalau di adsense handphone dan smartphone ini untuk melihat saja berapa dolarkah yang kita dapatkan hari ini tapi kalau di bisnis sendiri saya gunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan pelanggan saya, karena saya pikir kalau komunikasi chatting dan lainnya masih sudah menggunakan handphone karena lebih fleksibel di banding menggunakan laptop atau komputer.

Peluang usaha online yang dapat dilakukan dirumah

Disini saya hanya akan membahas secara ringkasnya saja tentang peluang usaha yang dijalankan melalui internet namun yang hanya bisa dilakukan di rumah.

Maka tidak perlu lama-lama lagi inilah dia peluang usaha bisnis internet yang menguntungkan untuk anda:


  1. Jasa penulis artikel online


    Jasa penulis artikel online ini sudah lumayan marak namun ada hal yang bisa anda kalahkan jika anda memang berseri-seri dalam menjalankan jasa penulis artikel ini.

    menjadi penulis artikrl online
    gambar dari tulisbaca.com



    Guru saya pernah bilang seperti ini “ anda tidak akan pernah mentok dalam menulis jika materi yang anda baca itu sangatlah banyak “ nah saat anda akan menulis untuk artikel yang akan dijadikan sebagai jual beli artikel maka anda syarat utama harus rajin membaca, dalam membaca disini anda harus rajin bukan hanya membaca buku saja tapi anda harus bisa membaca situasi dan kondisinya.

    Menjadi seorang penulis artikel di internet adalah salah satu usaha yang bisa anda jalankan secara mudah karena hanyalah membutuhkan koneksi internet laptop dan keahlian anda dalam mengolah kata.

    Agar pelanggan anda sangat puas dengan hasil tulisan anda maka saya sarankan agar anda menulis artikel yang sangat bermanfaat.

    Ada hal yang harus diperhatikannya saat anda menulis artikel seperti: kualitas artikel, kuantitas kata, kerumitan artikel, dan keoriginalan artikel “ bukan artikel hasil copy paste” hal inilah yang akan menjadi tolak ukur anda dalam bermain harga yang akan dibuat kepada pengunjung anda, yang biasanya jika pesanannya sangat banyak kata maka hasilnya juga akan menjadi sangat banyak uang.

    Disini anda bukan hanya bisa menjadi penulis artikel secara jasa tapi anda juga pasti bisa mengikuti lomba-lomba menulis artikel di internet, atau juga lomba menulis lainnya. Keuntungan yang lainnya bukan hanya soal uang tapi saya yakin wawasan anda pasti akan sangat luas karena anda setiap saat bisa membaca dan menulis.


  2. Jasa desain baju


    Jasa design baju bisa anda lakukan, misalkan anda hobby dalam.menggambar di Photoshop atau di corel drawer maka sekarang latih bakat anda kepada hal yang dapat menghasilkan seperti membuat desain desain untuk sablon baju.
    jasa desain sablon kaos online
    gambar dari bosskaos.com



    Kalo saya sarankan disini anda bisa bermitra dengan perusahaan clothing yang ada di Indonesia atau di dunia, caranya anda masuk dulu websitenya lalu setelah itu anda cari siapa adminnya, kalau sudah ketemu silahkan kontak dia dan anda bernegosiasi untuk bermitra dengannya, tapi jasa online yang lainnya juga sangat membutuhkan jasa pendesain sablon baju ataupun jaket dll.

    Tapi agar lebih bisa paten saya sarankan anda untuk bergabung ke tiap-tiap grup anak SMA atau grup-grup pelajar.

    Disini anda bisa menyajikan hasil-hasil dari karya anda, siapa tahu ada yang tertarik dengan desain yang anda, kalau sudah tertarik kan pasti dia nantinya akan memesan sablon baju dari anda.

    Jasa desain ini juga kalau Anda Ingin sukses maka bergabunglah dengan teman-teman yang suka desain juga soalnya kaya gini “ saat teman-teman anda kewalahan banyak orderan biasanya akan di berikan orderannya pada teman terdekatnya” nah maka itulah salah satu pentingnya sebuah relasi dengan orang-orang yang sedang hobby atau orang-orang yang seprofesi.

    Nah yang harus anda ahlikan yaitu imajinasi dan penguasaan software Photoshop atau Corel draw.


  3. Kursus bisnis online


    Nah ini dia yang harus anda lakukan yaitu dengan membuat sebuah kursus,, entah kursus mau tentang bisnis online itu sendiri atau juga anda bisa membuat kurtmsus tentang apapun yang anda bisa, maksud saya disini anda bisa juga membuat kursus atau les online seperti sesuai dengan keahlian anda.
    kursus bisnis online secara online
    gambar dari kompasiana.com



    Saya akan mengambil salah satu contoh misalkan anda jago dalam editing video dari dasar sampai mahir menggunakan after effect atau Sony Vegas nah itu bisa dijadikan sebagai salah satu peluang usaha anda untuk menjalankan bisnis online seperti kursus itu sendiri, lantas bagaimana cara membuatnya?

    Ingat anda harus masuk grup atau forum yang membahas tentang editing pembuatan film setelah itu anda mulai mengikuti aktivitas di dalamnya, kali anda merasa newbie jangan dahulu untuk upload hasil film anda yang terbaik tapi anda mencoba dahulu untuk menjawab semua, pertanyaan-pertanyaan dari member yang lain kepada sang admin.

    Nah dengan berjalannya waktu kali-kali anda mengirimkan video hasil film dan editing anda selanjutnya pake catatan kaki “ kalau ada yang mau les kursus editing video secara online lewat chat dan video tutorial langsung bisa hubungi anda” ingat yang pastinya anda akan mempunyai pelanggan lebih dari 1 maka saya sarankan agar lebih banyak pengunjung yang datang kepada anda jangan mematok harga yang terlalu tinggi misalkan kasih harga saja sepuluh ribu untuk 3 hari kursus editing.

    Saya yakin akan banyak member yang akan anda miliki.

    Nah kalau anda yang tertarik dibisniskan online itu sendiri saya sangat setuju dengan anda dan saya sangat semangat untuk itu, hal ini bertujuan supaya bukan hanya akan menambah relasi anda tapi biasanya juga akan menambah ilmu dari orang-orang yang kursus kepada anda karena mereka biasanya membuat pertanyaan-pertanyaan yang lumayan sulit dijawab secara simple.

    Dengan begitu jasa kursus andapun jika anda mampu dalam menjawabnya akan terpasang didepan oleh sang pakar pakar ahli SEO.


  4. Affiliate


    Apa itu affiliate marketing? Secara singkat saya akan menjawab seperti ini, affiliate marketing adalah cara seorang blogger untuk menghasilkan uang dari blognya sesuai dengan perusahaan atau website yang dijadikan sebagai partner.

    gambar dari idaff.com


    Dimana jika ada suatu produk dari website itu yang terjual melalui blog anda maka anda akan di beri komisi sesuai ketentuan dan perjanjian di awal.

    Misalkan dalam website utama menjual berbagai macam buku bacaan dan novel, setelah itu anda membuat blog dan berafiliasi dengan website tersebut lalu anda cari produk yang akan anda iklankan di blog Anda, setelah itu lakukan optimasi dan jika akhirnya iklan dari blog anda yang klik lalu membeli ke website partner anda maka anda akan diberikan sejumlah uang karena sudah mengundang pengunjung untuk membeli melalui blog anda.

    Ada banyak perusahaan yang besar dan terpercaya untuk di jadikan sebagai partner anda dalam menjalankan bisnis affiliate ini seperti kalau di global eBay.com Amazon.com CJ.com clickbank.com kalau di Indonesia atau lokal juga ada loh seperti lazada.co.id Zalora.com ratakan.com dll.

    Tapi yang kebanyakannya kita bisa lihat di perusahaan web atau jual beli domain biasanya ada affiliate marketing untuk mengundang orang lain membeli domain dari perusahaan partner anda.


  5. Blogger


    Menjadi seorang blogger di hari ini bisa dijadikan sebagai cita-cita yang sangat menjanjikan karena kita bisa lihat dari berbagi orang yang sukses di dunia ini seperti maxmarixon, Sugeng dkk.



    Mereka pasti memiliki penghasilan dari blog yang lumayan besar, dikarenakan hal-hal seperti itu maka banyak orang yang sekarang mempunyai cita-cita menjadi seorang blogger yang sangat sukses.

    Tapi lantas bagaimana cara menjadi seorang blogger yang hebat? Ada banyak hal yang harus diperhatikan, bukan hanya anda sebagai orang yang pandai dalam mengolah kata-kata dalam blogging tapi anda juga harus bisa memuaskan orang-orang yang datang mengunjungi situs anda tersebut.

    Namun bukan hanya sebatas sampai disana tapi masih ada lagi yang lainnya seperti Anda harus mampu menguasai HTML, anda harus tahu tentang SEO dan seluk beluknya, lalu anda harus mampu menjalin hubungan baik dengan blog yang lain.

    Seseorang blogger mendapat penghasilan dari blognya bukan hanya sebatas dari google adsense yang memasang iklan pay per klik ( dibayar ketika ada klik ) tapi kalau yang sudah memiliki traffik yang sangat besar setiap harinya mereka cenderung mempunyai hasil tambahan karena banyak orang yang menginginkan promosi di blog yang banyak pengunjung tersebut.

    Maka kita tidak heran kalau di blog yang banyak pengunjungnya sering banyak iklan yang bermunculan.

    Nah itu adalah salah satu sumber penghasilan uangnya.

    Dalam menjadi seorang blogger sejati bukan hanya tentang menulis publish, menulis publish, tapi memerlukan perjuangan yang cukup melelahkan tapi kalau memang anda sungguh-sungguh semua itu akan terbayarkan sama kesuksesan anda dikemudian hari.


  6. Youtuber


    Apa itu youtuber? Youtuber merupakan orang-orang yang membuat dan menguploadnya video mereka ke situs video yaitu YouTube, dimana darisana biasanya akan mendapatkan uang, sama halnya seperti blogger menjadi seorang youtuber dengan penghasilan yang fantastis sekarang sudah bisa dibilang sebuah cita-cita yang patut dipandang dengan derajat yang lumayan tinggi, apalagi kalau kita bisa melihat orang-orang yang mengawali menjadi Youtuber dari nol.



    Kiat sukses menjadi seorang youtuber anda biakan hanya membuat video terus menguploadnya tapi ada hal-hal yang harus anda perhatikan seperti video yang anda buat harus bisa menarik perhatian banyak orang, atau video yang viral, selain itu tentunya video yang anda buat harus bisa bermanfaat bagi banyak orang, sebagi hiburan juga bagi orang lain dan yang paling penting video anda harus bermanfaat namun jangan mengandung unsur sara atau penghinaan.

    Menjadi seorang youtuber itu biasanya akan mempunyai kendala seperti kebobolan kuota internet, bagaimana tidak bobol coba kalau kita tiap hari menguploadnya video dengan kualitas yang FHD kan ini sangat membuat jebol kuota internet, bayangkan saja jika videonya berdurasi sangat panjang.

    Wah kayaknya bisa jebol.

    Tapi kalau anda memang serius nanti juga pasti akan ada gantinya dari penghasilan dari YouTube.

    Bahkan bisa sampai berjuta-juta kali lipat dari kuota yang anda habiskan, lantas darimana anda bisa mendapatkan uang dari YouTube?

    Nah baguslah kalau anda bertanya seperti ini, intinya hampir sama seperti anda membuat blog penghasilan utamanya tentu saja dari google adsense dimana jika ada orang yang menonton dan mengklik iklan di video YouTube anda maka anda akan dibayar sesuai dari nilai estimasi iklan tersebut.


  7. Dropsiter


    Yang pertama anda harus tahu dropsiter itu apa ?

    Dropsiter merupakan anda menjual produk orang lain dari seorang supplier, maka ini merupakan bisnis internet yang sangat minim dengan modal anda hanya mengiklankan saja produk orang lain selanjutnya anda hanya tinggal menunggu apakah ada orang yang tertarik membeli kepada anda, jika ada orang yang tertarik maka sekarang anda tinggal memesankan kepada supplier tapi usahakan pertama anda harus terdaftar menjadi dropsiter agar harga khusus buat anda dari supplier tersebut.
    gambar dari idblackmarket.com


    Jadi supplier itu sangat enjoy dan sangat mudah karena anda tidak perlu ribet dalam mengemas barang untuk pelanggan anda tidak perlu mengirimkan barang kepada pelanggan anda, karena semuanya itu akan dikemas dan dikirim oleh supplier tersebut.

    Menjadi seorang dropsiter biasanya mereka hanya menggunakan jejaring sosial seperti Facebook, Line, Instagram, dan yang lainnya. Kalo di website atau di blog seorang dropsiter itu sangatlah jarang.

    Kalo anda sangat serius dalam menjadi seorang dropsiter saya yakin keuntungan dalam sehari bisa sangat menjanjikan dan banyak orang yang awalnya menjadi dropsiter yang akhirnya mereka membuka usahanya sendiri seperti yang kakak saya lakukan.

    Dahulu dia hanyalah seorang dropsiter tapi setelah itu dia Cari-cari distributor pertamanya dan akhirnya sekarang bisa menjual produknya sendiri, ada banyak hal negatif atau hal positif menjadi seorang dropsiter seperti jika orang ingin melihat foto secara langsung tentang ukuran dan warna yang dipesankan biasanya sangat ribet anda harus ke supplier dulu lalu anda kirimkan lagi.


  8. Menjual e-book


    Menjual e-book ini biasanya akan  laku jika anda sukses dulu dalam suatu bidang misalkan anda telah sukses menjadi seorang blogger, pasti ebook ebook anda akan yang ditulis tentang cara-cara ngeblog dari awal sampai akhirnya bisa menghasilkan uang, semuanya harus anda beberkan secara padat dan jelas, kalo bisa dibarengi dengan foto-foto yang mendukung, agar peilustrasiannya dapat memudahkan pembaca menjadi paham.
    gambar dari agunkzsceamo.blogspot.com



    Dalam menjual e-book biasanya ada hal yang sangat penting dan hal ini biasa dibilang sebagai hal yang jenius sebagai sarana promosi anda, maksud saya seperti ini misalkan anda seorang blogger yang hebat maka anda harus promosi ebook yang anda punya kepada seorang blogger newbie agar dia bisa bisa tahu dan dia bisa mengerti tentang anda.

    Kalau bisa juga anda gunakan sistim affiliate tentang penjualan produk ebook yang anda punya jadi biarkan lah orang lain yang bersusah payah dalam mencari pelanggan sedangkan hanya hanya menunggu saja hal yang manis nya.

    Maka sistem yang memudahkan andalah yang harus dibangun.kalau anda ingin ebook anda menjadi sangat cepat laku maka jangan kasih harga yang mahal-mahal agar banyak orang yang membeli ebook dari anda.

    Jika memang orang itu puas dengan ebook anda dan harganya sangat murah kan kalau anda nanti membuat ebook lagi dan menjualnya pasti mereka akan membeli ebook dari anda lagi, jadi anda tidak perlu keluh kesah dalam.mencari pelanggan buat nanti.


  9. Membuat toko online sendiri


    Jika anda mempunyai produk sendiri saya sarankan di jaman yang teknologi sangat canggih seperti ini anda harus membuat toko online buat produk tangan bisa miliki,
    peluang usaha online
    gambar dari batampos.co.id



    kenapa demikian?

    Kita banyangkan saja kalau anda punya toko offline pasti pelanggan nya juga tidak akan jauh sekitar di tempat toko offline anda buat.

    Misalkan anda buat toko offline di Jakarta maka tidak akan jauh dari orang Jakarta saja yang membeli ke toko anda kecuali mungkin hari libur.

    Tapi banyangkan saja oleh anda jika anda membuat toko online sendirj yang bisa dapat pengunjung dari seluruh Indonesia dan besarnya dunia, silahkan anda bisa pikir-pikir lagi keuntungan membuka toko online bukan hanya pemasarannya yang sangat luas, tapi juga hal ini akan memudahkan pembeli produk dari anda, mereka tidak usaha capek-capek pergi ke pasar dalam belanja hanya perlu lewat Smartphone saja udah bisa belanja.

    Namun kalau yang pertama anda membuat toko online pasti agak sepi dahulu karena mereka masih bertanya-tanya apakah anda ini terpercaya atau tidak.

    Nah agar anda mudah dipercaya anda bisa daftarkan situs anda ke polisionline.com, tapi kalau agar lebih mudah dipercaya oleh pelanggan maka anda bisa daftarkan situs anda kepada iklan-iklan berbayar seperti Google AdWords.


  10. Menjual melalui marketplace


    Disini anda juga bisa menjual barang barang anda bukan hanya dari website sendiri saja tapi gunakan juga media-media marketplace hal ini sebagai sarana promosi anda, tapi bukan hanya sampai situ saja banyak media marketplace yang memudahkan anda dalam.memperoleh kepercayaan dari pelanggan anda misalkan seperti Bukalapak.com.
    menjual melalui marketplace
    gambar dari belajarbisnisoninemu.com


    Karena disini orang-orang yang pernah membeli melalui akun anda bisa berkomentar dan komentar itu bersifat sebagai penunjang anda memperoleh kepercayaan dari pelanggan anda.

    Strategi memperoleh pelanggan dari marketplace ini sangatlah mudah anda hanya tinggal optimasi sedikit saja agar saat ada orang yang mencari produk yang Anda punya, produk anda bisa No 1 di awal pencariannya.

    Saya akan memberitahu Anda sedikit trik berjualan di marketplace agar produk anda mudah dicari.

    Yang pertama warung di marketplace anda harus mengandung url produk anda,, yang kedua judul yang anda buat untuk produk anda, yang ketiga deskripsi ulasan produk anda harus mengandung kata kunci bidikan seperti di judul produk anda.

    Selanjutnya setelah itu url dari produk anda bisa anda bisa pinging ke google dan akhirnya sekian saja pasti produk anda bisa muncul di pencarian pertama sistus marketplace.


  11. Jual beli website


    Kalau anda mengikuti grup dan forum-forum di facebook atau di Kaskus apalagi tersebut yang adsense biasanya aada banyak orang yang siap menjual belikan website atau blog mereka dengan harga-harga yang lumayan murah, tapi yang harus anda lakukan lihat dulu berapa traffik yang dia punya setelah itu anda anda tawar dengan harga yang masuk akal.
    jual beli blog
    gambar dari maxmanroe.com



    Dan kali bisa anda juga buka-bukaan kalau website atau blognya untuk di jual lagi jadi harganya jangan terlalu mahal mahal.

    Biasanya ada banyak orang yang menjual website ini dengan harga yang murah mulai dari 400k sampai jutaan loh semuanya tergantung sama traffik dan tergantung pada penghasilan adsensenya.

    Menjadi seorang yang jual beli website juga anda harus pintar dalam mengkalkulasi dan harus mempunyai otak yang maju ke depan.

    Misalkan ada orang yang akan menjual website dan setelah analisa bahwa webssite itu sangat berpotensial buat nantinya, disini anda bisa mengelolanya dahulu kalau emang dapat uang dari adsense yang munculnya semakin tinggi saya sarankan anda untuk tidak menjualnya kembali tapi lebih baik dikelola.

    Tapi kalau yang prospeknya kurang memuaskan anda silahkan anda beli dari adminnya lalu anda iklankan lagi dengan harga yang tinggi.

    Biasanya kalau yang jual beli blog atau website ini tidak mengambil keuntungan yang besar paling hanya 100k sampai dengan 500k saja tergantung dari traffik dan artikel yang ada di blognya berkualitas atau tidak.

  12. Menjadi copywriting

    Apa sih copywriting?

    Ada yang tahu tentang copywriting?
    menjadi seorang copywriting
    gambar dari glendemands.com



    Nah kalau anda belum tahu maka saya akan memberitahu Anda, seorang copywriting adalah seseorang penulis yang bertujuan untuk merayu pelanggan agar membeli suatu produk dari tulisan yang di buatnya.

    Dalam menulis copywriting anda bisa mempelajarinya secara mudah misalkan anda sendiri mungkin salah satu korban dari adanya copywriting tapi anda tidak sadar, saat anda menjadi atau menjual jasa sebagai seorang copywriting ada banyak hal yang harus anda ketahui seperti kelebihan-kelebihan produk yang akan anda ulas setelah itu jangan melupakan testimoni yang baik dari pelanggan-pelanggan anda.

    Tapi bukan hanya sampai disitu saja namun masih banyak yang lainnya seperti bahasa bahasa rayuan anda harus tersemat dalam tulisan itu, ingat kombinasi warna juga akan sangat berpengaruh pada hasil anda mendoktrin seseorang agar mau membeli barang dari anda, dan terakhir jangan lupa besar kecilnya huruf akan juga berpengaruh terhadap berapa banyak orang yang akan membeli dari anda, usahakan perbesarkan huruf-huruf yang mengandung kelebihan suatu produknya.

    Ingat juga perbesarkan kata-kata seperti “ murah, berkualitas, tidak akan membuat anda menyesal, dan kata kata penawaran yang pastinya akan menarik pelanggan anda membeli suatu produk dari tulisan yang anda buat”.

    Biasanya menjadi seorang copywriting ini dibayar sangat mahal dalam satu tulisan yang dibuatnya karena hidup matinya tergantung dari penawaran yang diberikan.

    Maka jangan heran kalau banyak orang yang bisa tertarik dikarenakan telah membaca tulisan copywriting tentang suatu produk.

    Tapi bagi saya yang paling utama tetap saya kualitas barang kalau soal rayuan nanti juga pelanggan anda bisa merasakannya sendiri tentang mutu yang di ambilnya.


  13. Jasa desain logo perusahaan


    Ini yang banyak dicari dan pastinya banyak di minati juga syaratnya Anda harus mampu tahu artiarti sebuah coretan-coretan dan arti sebuah warna, karena dalam membuat lambang itu biasanya yang simple tapi penuh arti, ada banyak alasan kenapa suatu lambang harus simple! Apakah anda tahu tujuannya untuk apa?
    jasa desain logo
    gambar dari simplestudioonline.com



    Lambang atau logo yang simple ini bertujuan agar mudah di pahami dan mudah diingat oleh para pengunjung atau pembeli suatu produk dari perusahaan itu misalkan kita tahu seperti lambang Nike yang sudah terkenal sampai dunia.

    Logonya hanyalah ceklis saja kan? Tapi boomingnya bisa sampai ke manca negara.

    Tuh begitu kalau yang simple itu paling mudah diingat dan juga karena sudah mempunyai hak Patent juga. Anda disini bisa berafiliasi dengan jasa pembuat logo perusahaan seperti yang ada di situs-situs internet sekarang ada banyak bahkan sangat banyak.

    Anda harus mampu membaca situasi misalkan ada perusahaan yang baru maka anda tawarkan lah kepadanya untuk anda yang mendesain logo perusahaan tersebut namun dengan bimbingan atau keinginan perusahaannya.

     Atau juga anda peka terhadap penjualan kepemilikan suatu perusahaan karena kita tahu bahwa kalo ada pergantian pemilik biasanya disana ada juga perubahan secara besar atau kecil, tapi biasanya hanya di logo perusahaan nya yang di ganti.



  14. Jasa membuat website


    Kalau anda yakin bahwa hari ini anda sudah bisa membuat suatu website atau blog dengan kualitas tampilan yang dapat menarik orang lain, nah itu adalah kesempatan emas bagi anda bahkan bisa menjadi kesempatan platinum bagi anda, lantas bagaimana caranya?
    jasa membuat blog
    gambar dari rajawebdesign.com



    Nah anda disini harus pintar pintar mencari pelanggan anda seperti carilah orang-orang yang berpotensial yang memiliki suatu usaha.

    Kalo ada yang Ingin anda ketahui juga kalau ingin membuat jasa seperti ini bisa dilakukan dengan anda memiliki template toko online, dimana disini anda bisa menjualnya atau juga anda menjadikan salah satu usaha lagi yaitu pembuatan toko online, strategi agar berhasil yaitu dengan cara melihat di jejaring sosial siapa saja yang berjualan online setelah itu setelah membuat itu sekarang anda ambilah orang-orang atau kontak tersebut.

    Kalau sudah maka sekarang anda bisa mengkontek dia dan tawarkan tentang anda yang membuat jasa toko online atau website.

    Kalau hanya membuat jasa toko onlinenya saja dan jasa membuat websitenya biasanya murah sekitar 100k saja tapi kalau berpindah ke top level domain, tinggal anda kalkulasikan saja berapa uang yang harus di bayar oleh pelanggan anda.

    Kita bayangkan saja itu baru dari satu pelanggan dan kira-kira kalau anda sudah terkenal sehari bisa dapat sepuluh pelanggan saat sepinya, ya tinggal anda cari tahu saja berapa uang yang akan anda dapatkan jika anda sehari bisa mendapatkan pelanggan sampai berpuluh-puluh.

    Kenapa saya bilang optimis sepeti itu?

    Karena kita berpeluang sangat tinggi di internet, dan jangkauannya bukan hanya Indonesia saja tapi seluruh dunia.


  15. Jasa SEO


    Banyak orang di dunia ini yang ingin memulai bisnis online mereka mempunyai modal yang banyak salah satunya untuk membangun sebuah website atau toko online, tapi disini saya merasa aneh karena semua yang mereka keluarkan dengan biaya yang lumayan menyita waktu itu hanya terbuang sia-sia,  karena website atau toko online yang Anda punya tidak bisa tampil dihalaman pertama pencarian situs search engine seperti Google.com Yahoo.com ataupun Bing.com.
    jasa seo
    gambar dari tokopedia.com



    Nah dikarenakan ada orang-orang yang sulit membuat websitenya tampil di halaman pertama dengan demikianlah, anda bisa bertindak sebagai peluang usaha anda menjadi jasa SEO ( search engine optimition ) atau jasa agar website orang bisa tampil dihalaman pertama search engine.

     Nah dengan begitu bukan hanya anda dapat untung dari jasa anda dengan anda mampu membuat website orang lain muncul di halaman pertama ini juga akan meningkatkan reputasi Anda di dunia blogging dan internet marketing.


  16. Jual pulsa, tiket online


    Pernahkan anda di suatu tempat dan sulit menemukan tukang pulsa?

    Atau tidak ada conter di tempat itu?
    jual pulsa online
    gambar dari aa-6.com



    Nah setelah anda cari-cari hingga kemanapun masih juga tidak ada yang jualan pulsa, pasti  anda akan sangat merasa pusing tentang bagaimana mendapatkan pulsa apalagi kalau saat itu keadaan Anda sangat darurat.

    Pasti kalau ada juga berapapun harganya akan anda lakukan.

    Nah dikarenakan hal-hal seperti itu maka peluang usaha berbisnis pulsa secara online bisa anda dapatkan dengan mudah dan saingannya pun bisa dibilang masih sangat kecil tapi langsung ke masternya hehehh.

    Silahkan anda kalulasi saja tentang berapa prospek yang akan anda dapatkan dan berapa banyak uang yang akan anda misalkan di bisnis online pulsa ini.

    Kalau saya bilang hal ini sangat menguntungkan ya pasti sangat menguntungkan dibanding dengan anda berjualan pulsa hanya dirumah, karena target pasar Anda sangat luas dan jauh bisa mencapai tempat-tempat terpencil di Indonesia.

    Sistemnya masih sama saja sistem online mungkin dengan mereka menggunakan i banking transfer ke anda lalu kirim pulsanya namun saya sedikit punya rasa ragu, jika pulsa ada namun kuota ada kan masih bisa komunikasi? Walaupun keadaan darurat.

    Nah hal ini ditujukan sekarang untuk orang-orang yang malas saja membeli pulsa ke luar heheh masih ada target pasar Anda kan.

     Begitu juga dengan menjual tiket tiket secara online anda bisa mengambil tiket dari berbagai situs internet dana Bisa menjadi seorang affiliate nya setelah itu yang harus anda bandingkan menghubungkannya dalam satu website anda lalu pake cara misteraladin menunjukan tiket termurah dari website berbeda.


  17. Dan yang lainnya


    Tunggu saja update artikel saya disini karena masih banyak peluang peluang usaha yang lain yang bisa dilakukan di dunia Maya ini. 
    bisnis online
    gambar dari mibah.com

 
Mungkin sekian artikel tipscaras terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel kali ini dengan judul peluang usaha bisnis online yang sangat menguntungkan akhir kata semoga bisa membantu dan bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ide Peluang Usaha Bisnis Online Yang Sangat Menjanjikan"