Tips Supaya Pacar Semakin Sayang Dan Tidak Bosan ( Membosankan )

Cara Agar Pacar Tambah Sayang dan Tidak Bosan ( Membosankan )

Dalam kesempatan kali ini tentunya masih di cara sehat saya akan membahas tentang tips agar pasangan tambah sayang dan tidak akan bosan, dalam hubungan mau pacaran atau sudah nikah pasti setiap orang akan merasakan ada titik dimana mereka jenuh dengan pasangannya apalagi kalau sampai berantem, nah maka karena itulah saya akan membahas tentang cara agar pacar semakin sayang dan tidak bosan dengan kita,

tips agar pasangan semakin sayang
gambar dari kapanlagi.com
baca: tips melupakan mantan pacar

Rasa bosan dengan pasangan biasanya terjadi dalam waktu yang sangat lama, ini bisa terjadi karena berbagai macam penyebab, entah karena kurang perhatian lagi ataupun karena hal hal lainnya yang bisa membuat mereka bosan dan lebih bosan lagi.

baca: tanda seseorang telah dewasa

Cara supaya tidak bosan dengan pacar

1. Selalu tampil beda 

Anda harus selalu tampil beda saat jalan atau kemana saja dengan pacar anda, dan selalu buatlah kekonyolan dengan pacar Anda apapun itu, misalkan main kertas batu gunting yang kalah mencabut bulu ketiak, dan buatlah keseruan keseruan yang berbeda dengan yang orang lain lakukan agar Anda bisa membuat kesenangan anda sendiri.


baca: cara mengobati stres

2. Berikan kejutan yang aneh 

Misalkan saat dia ultah entah Anda cowok atau Anda sebagai cewek, ada hal yang pernah saya lakukan kepada pacar saya saat dia ulang tahun tentunya, terinspirasi dari teman saya yang memberikan pacarnya baju dan ada tulisan “ kalau ketemu aku pake ya sayang , aku mau lihat “ dari situ munculah ide bagus jadi saya memberikan kado kepada pacar saya yaitu “ bra dan Cangcut “ hehe kaya yang mainstraim kan tapi itulah kesenangan dan jangan lupa pake kata kata “ kalo ketemu aku pake ya sayang, aku pengen lihat “  dan alhasil dia sama mamahnya pas lihat kado dari saya jadi ketawa ketawa hehe.


baca: cara mengurangi rasa cemburu terhadap pasangan

3. Peringati aniversarry 

Sebagai mana Anda memperingati aniversarry dengan cara yang romantis, emang feel nya dapet dan cintanya  dapet tapi cobalah dengan hal yang agak konyol bukan hanya romantis, kalau Anda hidupnya di kota aja main lihat tumpukan sampah, silahkan bersihkan sampah di sekitarnya sambil berkata pada pasangan Anda “ biar anak dan cucu kita tidak terkena banyak penyakit nanti “ sambil tersenyum ya dan konyolnya harus ada nihh misalkan Anda jahili pacar Anda dengan aroma sampah yang di usap di wajahnya, hehe.
berikan kesenangan dan kelepasan tertawa yang luar biasa, kalau Anda yang di daerah pedesaan silahkan cobalah anda main ke sawah , disana bisa Anda lakukan mencari belut dan yang kalah oleh Anda di coreng mukanya sama lumpur, jika hasilnya banyak silahkan anda masak masak dengan pacar anda dan calon mertuanya Anda.

hati-hati dengan cara agar pasangan tambah sayang ini jika pasangan nada tidak humoris bisa bisa dia malah membenci anda karena mengganggap anda yang keterlaluan.

4. Jadi orang yang tidak dapat diprediksi 

Berapa besar harapan dari pasangan anda yang muncul, hal simple seperti ini buatlah pacar Anda marah marah terlebih dahulu Semarah marahnya , lalu cobalah Anda beri kejutan dan jangan sampai tahu bahwa Anda akan hadir  membawa kejutan misalkan dengan bunga mawar yang hasil anda cabut atau dengan bunga lidah buaya dengan akarnya Anda beri kepada pasangan Anda. 


baca: ciri ciri pacar yang berselingkuh

Lalu berikan kepadanya sambil berkata “ marah itu boleh, tapi jangan pernah mengalahkan rasa cintamu, kamu berhak untuk marah tapi hakikinya itu bukan kamu, jadilah malaikat pencinta bukan setan asmara “

5. Berikan sesuatu yang romantis ketempat yang belum pernah dikunjungi 

Jika Anda ingin main mainlah ketempat yang berbeda yang belum pernah anda kunjungi dan pastinya harus romantis jangan yang ramai dan enggap, biasanya jalan jalankan ke pantai atau ke puncak gunung, ingat lewati lembah nya dan rasakan sensasinya kalau bisa anda harus melakukan dengan cara mendaki “ hidup itu dari 0 jika kita ingin kepuncak maka harus mendaki dari awal, begitu pula jika kita ingin sukses, memang bisa lebih cepat tapi harus dengan modal yang lebih besar dan resikonya juga  besar ”  Anda selalu nasihati dan berikan senyuman padanya, dan Anda juga harus minta nasihat dari dia.


6. Judy traktiran hehe 

Sebenernya sihh haram tapi anggap saja bukan sebuah judi tapi ini adalah sebuah permainan yang kalah traktir yaa! Seperti itu misalkan pasangan Anda suka nonton bola dan Anda suka basket, sesekali lakukanlah hal seperti itu agar pacar Anda semakin sambil gila gilaan bersama, jangan lupa nonton bolanya atau basketnya harus bareng biar terasa atmosfir kemenangan dan kekalahannya dan biasanya sambil ngejek yang kalah hehe. Cobalah seru dehh.


baca: menghadapi pasangan yang cemburuan

memang seperti bercanda tapi keseruan jika anda telah melakukannya itu akan sangat berbeda, dalam hal ini saat anda seperti itu harus di variasi dengan hal hal yang lainnya pokonya anda buat sendiri kesenangan diri anda dan pasangan anda, pokoknya lakukanlah cara agar pacaran tidak membosankan apapun itu karena anda harus membuatnya bukan sebagai pencari.

7. Buatlah perjanjian cinta 
 
Anda tahu kenapa dalam pacaran harus membuat perjanjian tertulis? Ini dia alasannya, karena dalam pacaran oleh agama dan negara tidak di akui jadi kalau bisa buatlah perjanjian pacaran di atas materai dan buat dua, perjanjian yang satu buat anda yang satu buat pasangan anda, karena kalau di atas materai jika pacar atau pasangan Anda lupa jadi ingkar bisa di gugat ke pengadilan hehe

8. Jangan  memalukan atau ketempat yang pernah Anda kunjungi 

Jika Anda sudah pernah main ke sana dengan pacar anda ya jangan pernah Anda kunjungi lagi kalau emang Anda tidak merasa mempunyai perasaan rindu terhadap tempat tersebut.

baca: cara memutuskan pasangan yang masih cinta

9. Komunikasi yang bervariasi dan beda beda topik nya 

Pernahkah anda merasa komunikasi Anda statis? Tiap hari yang di omongin hanyalah “ yang lagi apa, udah makan belum, udah mandi, dan sebagainya “ cobalah variasikan dengan kata kata gombal atau kata kasar atau kata pujian, bisa juga dengan kata kata sendiri dan mencoba Anda dengan pasangan Anda membuat bahasa sendiri jadi saat komunikasi tidak ada orang yang tahu hehe, pokonya intinya saat komunikasi jangan ngomongin hal hal yang sama terus.


10. Cepat tanggap, dan sigap 

Anda harus cepat tanggap dan sigap, maksudnya Anda  jangan berleha leha, mau si cowo ataupun si cewe, soalnya kalau dia Anda biarkan aja dan tidak cepat tanggap seperti perhatian dll kan bisa berabe akibatnya.


11. Jangan lakukan apa yang membuat dia jadi bosan dan jangan bandingkan dia 

Misalkan saat komunikasi Anda membicarakan mantan Anda, dan hal itu tidak suka oleh pacar anda maka berjanjilah jangan membicarakannya lagi, sama satu lagi jangan pernah bandingkan dia dengan siapapun, setiap manusia pasti memiliki kelebihan dan kelemahan dan ingat jangan pernah di bandingkan biarkan dirinya menjadi dirinya sendiri.

12. Jangan membuat cemburu

cara agar pasangan semakin sayang pada anda adalah dengan cara anda tidak membuat dirinya cemburu pada diri anda, maka cobalah untuk anda agak menjaga jarak dengan teman anda! karena mau tidak mau biasanya yang menjadikan orang cemburu hal hal seperti itu!  misalkan anda bertemu dengan teman anda lawan jenis dan anda lupa kasih kabar kepada pacar anda, lalu pasangan anda tahu dari orang lain bahwa anda bertemu dengan ....... disuatu tempat.

13. Beri dia pengertian dan perhatian

yang di maksud dengan perhatian disini adalah hal yang membuat anda mnegerti akan keadaan dia, ataupun situasi dia. jangan pernah anda memberikan hal yang sangat overprotektif karena jika anda overprotektif dia akan menjadi ilfil terhadap anda dan gagal deh bukan semakin cinta malah menjadi sebaliknya.

selanjutnya beri dia perhatian karena setiap manusia pasti ingin diperhatikan olehlawan jenisnnya, membuat anda perhatian kepada pasangan itu tidak terlalu sulit misalkan dalam jeda waktu yang lumayan panjang anda kepoin dia seperti, " sedang apa sayang? sedang dimana? aku kangen loh!" contohnya seperti itu dan anda bisa kreasikan sendiri.

14. selalu mendukung aktiivitasnya

anda ingin disayang sama pacar anda? maka jangan terlalu banyak aturan dan jangan terlalu banyak hal yang anda perintah ataupun larangan kepada pasangan anda, tapi disini anda harus mendukung aktivitas sehari hari dari pasangan anda supaya dia akan seamakin sayang pada anda, inget saja dia adalah manusia seperti anda, jika dia beraktivitas dengan melakukan hobbynya dan anda mendukungnya, disitu seperti ada rassa kebanggaan tersendiri. contoh kecil saja saat anda berharap akan sesuatu dan saat itu harapan anda terkabul, betapa senangnya kan diri anda!


cara agar pacaran tidak menjadi bosan
gambar dari brilio.net
hal-hal seperti ini juga bisa membuat anda pacaran atau dalam berhubungan semakin sayang dan semakin anda tidak bosan dengan pasangan anda.

Mungkin cukup sekian saja artikel saya kali ini di tips sehat mohon maaf apabila banyak kekeliruan atau kesalahan, sekian saja postingan kali ini dan terimakasih telah membaca Tips agar pacar tambah sayang dan tidak bosan ( membosankan ) Akhir kata semoga bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Supaya Pacar Semakin Sayang Dan Tidak Bosan ( Membosankan )"