6 Tips Agar Tidak Cemburuan Terhadap Pacar Yang Suka Main

Cara Agar Tidak Cemburu Terhadap Pasangan Yang Suka Main

Dalam kesempatan yang sangat berharga ini di cara menjadi sehat saya sebagai admin akan berbagi tips dan cara agar tidak cemburu terhadap pacar , rasa cemburu cenderung akan datang karena hati dan perasaan kita takut akan seseorang yang telah kita miliki ataupun juga terhadap seseorang yang menjadi idaman hati. 

baca: cara ampuh move on dari mantan

tapi dalam hal ini saya akan berbagi nya yaitu terhadap pacar yang telah mengisi hati, jika kita perhatikan secara sekilas kita cemburu terhadap pasangan kita adalah hal yang sangat wajar karena kita mencintainya , namun jika memang jadi beban dan membelenggu diri anda sebaiknya harus di hindarkan, dan di bawah ini saya akan uraikan langkah langkah agar tidak cemburuan lagi,

baca: ciri orang yang telah menjadi dewasa

cara agar tidak cemburuan terhadap pasangan
gambar dari segiempat.com

Cara supaya tidak cemburu

Saya disini akan memberikan cara dan langkah yang sangat simple dan sangat mudah agar tidak cemburu yang keterlaluan

baca: cara mengatasi stres
 
1. Saling percaya dengan hubungan 

Kalau Anda yang emang benar saling percaya dengan hubungan yang anda jalani pasti Anda tidak akan terlalu cemburuan terhadap pacar Anda, langkah agar saling percaya terhadap hubungan bisa di buktikan dengan Anda bicara hal yang sangat serius hanya berdua ( hati hati ada setan ) bicarakan hal yang paling serius terhadap pasangan atau pacar anda, saling berikanlah kepercayaan terhadap pacar Anda kalau bisa anda buat perjanjian tertulis dan pakailah materai agar di akui hukum negara heh. 


baca: laki laki yang cinta karena nafsu belaka

2. Bersikap dewasa agar tidak cemburuan 

Anda harus bersikap dewasa agar tidak cemburua, orang yang bersifat dan bersikap dewasa akan lebih kalem dalam menghadapi apapun yang terjadi, bersikap dewasa ini adalah langkah yang tepat supaya anda tidak di derita rasa cemburu yang membabi buta dan ingat orang yang dewasa selalu menjaga komitmennya juga selalu kalem kalem saja. 

3. Berpikir positif terus 

Jika Anda sangat cemburuan terus itulah Anda harus merubah paradigma anda kepada dia, Anda harus berpikiran positif tentang dirinya dan rasakan lah apa yang terlalu berlebihan itu tidak akan enak, cobalah jika dia menjadi diri Anda yang selalu cemburuan over protektif, saya yakin anda tidak akan nyaman malah jadi ilfil kan? Heheh itu makanya anda harus jadi orang yang positif thinking.

baca: ciri pacar yang punya selingkuhan

ginih ada kata kata simple dari saya “ jika Anda mencintai dirinya anda juga harus mencintai diri anda” coba rasakan betapa penatnya diri Anda dan betapa stresnya diri Anda saat Anda merasakan cemburu yang berlebihan? Aku tanya lagi, yang kesiksa karena cemburu itu siapa? Pasti diri Anda, sedangkan diri pasangan Anda akan merasa gerah toh dia ga kenapa kenapa malah sifat anda saja yang menjadikan berpikir Anda over protektif.
 
4. Alihkan dengan kesenangan Anda 

Pasangan Anda mempunyai kehidupannya sendiri dan dia juga mempunyai kesenangannya sendiri, nah itulah yang harus Anda ketahui cobalah mengerti dirinya jika Anda sedang disibukan  atau sedang asyik dengan kesenangan yang diasuka, lalu datang orang lain sebagai pengganggu yang sangat over protektif. 


baca: cara agar pacaran tidak bosan

Anda tidak akan jadi sangat care terhadap pengganggu Anda, Tapi Anda akan bertanya tanya "kenapa nih anak? Over protektif banget sih", dan biasanya orang yang seperti ini yang mengganggu kesenangan pasangannya tidak akan lama lagi akan putus hehe, maka Anda juga sibukan diri dengan kesenangan kesenangan yang anda senangkan mau itu olahraga atau apalah itu, 
 
5. Sempatkan Anda harus tahu aktivitas nya 

Nih agar Anda tidak terlalu cemburuan Anda lakukanlah hal pertama dengan Anda harus tahu aktivitasnya, apakah iya sibuk dengan apa dan hal hal yang membuat dirinya sibuk atau tidak ingin Anda cemburui, terkadang cemburu itu penting tapi jangan terlalu berlebihan karena tidak akan membuat suatu hubungan menjadi nyaman. 


baca: menghadapi pasangan yang cemburuan

silahkan anda ungkapkan rasa cinta Anda dengan hal yang bermanfaat bagi diri Anda dan pasangan anda jangan membuat diri anda sakit karena cemburu yang berlebih dan jangan buat dirinya pusing karena Anda terlalu over protektif.

  6. Jangan batasi dia beraktivitas

inget saja dia baru menjadi pacar anda, jadi anda jangan terlalu ngarep bahwa dia harus selalu nurut dengan anda dan ingat saja anda jangan terlalu cemburuan jika dia beraktivitas dengan kehidupannya karena dia juga punya kehidupannya masing masing. saat dia di batasi gerak atau aktivitasnya dia akan merasa tidak nyaman apalagi kalau anda cemburuan! 

jika dia dekat dengan teman-temannya wanita atau lelaki anda harus mengerti bahwa pasangan anda juga harus bersosialisasi dengan orang lain dan bukan hanya dengan anda saja.

baca: cara putus dengan pacar

Dari segi kesimpulannya Anda harus mencintai dirinya tapi Anda juga jangan menyiksa diri Anda , dan ingat dia juga mempunyai kehidupan dia masing masing jadi Anda jangan terlalu cemburu yang berlebihan, ingatlah jika Anda mulai merasa sakit dengan rasa cemburu yang datang Anda alihkan semua itu kepada hal yang membuat Anda senang atau hal yang bermanfaat untuk anda 

tips supaya tidak cemburuan
gambar dari sharetipsdancara.com
  Mungkin artikel saya kali ini di menjadi sehat sekian saja mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam pembuatan artikel kali ini, terimakasih banyak telah membaca artikel saya kali ini yang berjudul cara agar tidak cemburu terhadap pasangan , semoga artikel kali ini bisa bermanfaat dan bisa membantu Anda .


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Tips Agar Tidak Cemburuan Terhadap Pacar Yang Suka Main"