Tips Memutuskan Pacar Yang Masih Cinta

Tips dan Cara Memutuskan Pasangan Yang Masih Cinta

Dalam kesempatan kali ini cara hidup sehat akan berbagi artikel tentang bagaimana tips dan cara menjauhi/meninggalkan pacar yang masih sayang dengan kita! Dalam hubungan pasti ada perasaan nyaman atau tidak nyaman dengan pasangan kita, Tapi alangkah baiknya jika semua itu membuat kita tidak nyaman dan membuat kita terganggu dengan hubungan itu kan disudahi saja merupakan solusi yang tepat agar Anda kembali lagi ceria,

baca: melupakan mantan

 Dalam memutuskan pasangan atau pacar nampaknya agak sulit dikarenakan kita takut pasangan kita jadi membenci atau menjauhi kita! Maka lakukanlah cara meniggalkan pacar di bawah ini dengan beberapa fase waktu agar dia tidak merasa sakit hati oleh anda.

cara supaya putus dengan pacar
gambar dari merdeka,com

Ada yang harus Anda tahu bahwa wanita dalam melakukan suatu hubungan dengan siapapun dia lebih mementingkan aspek perasaannya dan kenyamanannya tapi kalau bagi pria dia lebih cenderung mementingkan aspek dari segi logikanya.

baca: ciri orang yang sudah dewasa

Jadi mau Anda ataupun wanita jika tidak ingin hal ini terjadi maka harus saling mengerti.
 

Cara memutuskan pacar dengan baik

Tips meninggalkan pacar secara baik ini tidak bisa dilakukan oleh sepihak dan waktu yang singkat, tapi cara ini bisa dilakukan dengan lebih dari satu Minggu! Karena sebelumnya kita agak dulu lose komunikasi dengan dia.

baca: solusi menghilangkan stres

1. Sikap yang acuh 
 
Dalam sikap Anda sebenarnya harus selalu peduli dengan dia tapi sekarang cobalah Anda perlahan mengurangi sikap peduli Anda terhadap dia, Jika yang biasanya Anda yang memulai sms duluan sekarang buatlah dia yang sms anda duluan.

baca: cara mudah supaya tidak cemburu

Dan jika ia mengsms kepada Anda maka Anda balaslah dengan singkat namun di akhirnya pake emot tersenyum, agar dia tidak merasa Anda dijauhi oleh anda secara mendadak! Ingat semuanya butuh proses dan butuh waktu!

2. Sikap Anda mulai tidak acuh 

Jika Anda bertemu dengan pasangan Anda ataupun ada pesan dari pandangan Anda mulai Anda balas sesuka anda! Jadi misalkan dia sms jam 2 Anda balasnya jam 4 jadi keinget Anda aja mulai balasnya, Jika dia protes karena Anda telat balas anda jelaskan dengan aktivitas Anda yang agak sibuk! Mau sibuk dengan belajar, sibuk kerja atau sibuk dengan orang tua anda yang pastinya anda harus pintar pintar cari alasannya.

baca: pria yang cinta karena nafsu

3. Jangan sediakan waktu untuknya 

Sekarang ke tahap tiga Anda mulai jangan menyediakan waktu untuknya karena di tahap di atas sudah merasa terbiasa mungkin pasangan anda juga sudah mulai merasa tidak nyaman dengan anda, Sekarang sibukanlah diri Anda dengan teman teman dengan hobby Anda ataupun dengan pekerjaan Anda! Buatlah Anda bekerja senyaman mungkin dan lupakan tentang pasangan anda.

4. Buatlah sedikit masalah 

Dalam hubungan jika Anda merasa sudah tidak cocok lagi maka Anda harus membuat dahulu sedikit masalah kepada dia namun usahakan masalah ini nantinya membuat dia merasa dia yang punya salah, Karena jika Anda yang membuat salah secara mutlak maka akhirnya pasti dia akan menjauhi Anda dan sangat marah pada anda! Bisa juga dia menjadi dendam terhadap diri Anda. 



baca: ciri ciri pasangan yang berselingkuh

masalah merupakan hal yang akan mendukung rencana anda karena ini adalah cara agar putus dengan pacar yang paling afektif dan efesien, karena sewajarnya jika sudah memiliki masalah suatu hubungan terombang ambing dan tanpa landasan lagi.

Tapi jika dia yang meneruskan masalah yang tadi maka dia akan mengerti situasi ataupun kondisi kenapa Anda memutuskannya, Anda soalnya dia yang membuat masalah yang mutlak, karena Anda yang hanya memicunya saja, 

kalau tidak dia meneruskan masalh yang anda buat tadi buatlah manipulasi, jebakan jebakan untuk dia! supaya dia merasa sangat bersalah...

5. Buatlah reaksi yang overprotektif 

Setelah Anda berbuat hal hal seperti itu diharuskan Anda menjadi orang yang sangat overprotektif dengan tingkah dia! Karena sikap overprotektif adalah cara lempar batu sembunyi tangan, Mengapa demikian? Karena saat dia berbuat salah atau sedikit silahkan anda marah semarah marahnya dan jika dia protes terhadap Anda maka anda harus pintar dalam membalikan otak.

 Dan anda harus berkata “ oh jadi kamu ga mau aku sangat sayang ke kamu? Aku ga mau kamu salah walaupun sedikit! Jadi aku aku kaya gitu! Tapi apa balasannya kamu malah engga Nerima dengan apa yang aku katakan! Kalo kaya gini aku jadi benci ke kamu ga bisa aku sayangi :’( “ kalau ketemu langsung kamu harus sambil menangis heheh akting aja ya.

baca: cara supaya pacaran tidak membosankan

6. Ketemuan 

Saat Anda akan bertemu maka Anda harus tentukan waktu dan tempat yang cocok untuk membicarakan permasalahan yang sudah dibuat di atas , Hindarilah Anda menyelesaikan/memutuskan pasangan Anda dengan cara sms/telpon. 


Saat Anda bicara susun dahulu kata kata yang akan Anda ucapkan saat bertemu nanti untuk memutuskan pasangan anda, Jangan lupa dan jangan heran kalau dia jadi emosi dan marah tapi usahakan oleh Anda berjayanya sebaik baiknya! Anda jujur saja anda sudah lelah dengan dirinya. 
 
Jangan lupa beberkan alasan alasan yang harus masuk logika seperti yang di jelaskan di point 5 bahwa kamu sangat egois ga bisa oleh Anda disayangi.

7. Sudah putus? Beri dia waktu untuk bicara 

Jika dia memberikan argumentasi argumentasi yang menyadari bahwa dirinya yang salah! Dan dia menyadari bahwa dia penyebab semua itu maka jika dia sangat sayang pada anda dia akan meminta maaf pada anda dan dia akan berjanji bahwa ia tidak akan mengulanginya lagi. 

Tapi jika Anda benar benar ingin putus maka anda katakanlah! “ aku sudah terlalu cape dengan ini, Kamu ga bisa ngertiin aku! Bagi aku sudah saja cukup sampai disini!” jika dia memaksa Anda untuk tidak putus maka katakan lagi “ aku ga mau dipaksa paksa, emang kamu mau cinta aku karena terpaksa?  “ dan jika dia terus terusan seperti itu maka Anda gunakanlah otak Anda untuk menolak terus keinginannya. 

8. Segera meninggalkan dia 

Setelah anda meninggalkan dia dan berhasil memutuskannya maka jangan pernah ada rasa menyesal telah memutuskannya, Anda harus cepat cepat meninggalkan pasangan karena jika terlalu lama Anda berkonflik takutnya terjadi kekerasan atau hal hal yang tidak diinginkan! Pokoknya jauhilah kontak fisik dengan ya.


9. SMS dia 

Setelah itu agar dia tidak membenci Anda maka Anda harus duluan sms dia agar tidak dia tidak terjerumus didalam broken heated dan anda bilang maaf yang sebesar-besarnya kepada dia atas keputusan yang tadi Anda ambil, Dan ucapkan juga terimakasih banyak bahwa dirinya pernah hadir dalam hidup Anda juga memberi warna warni pelangi kehidupan bagi diri Anda.

10. Jalin pertemanan atau persahabatan 

Disini anda bisa menjalin pertemanan dengan dirinya atau juga persahabatan! Ini lebih baik dan ini langkah yang paling baik karena janganlah setelah Anda putus Anda malah menambah permusuhan, jadi saling membenci dll! Saat Anda menjalin pertemanan usakan Anda terlebih dahulu yang mengajak dia komunikasi agar dia merasa diperhatikannya oleh Anda! Ada yang harus diingat walaupun mantan tapi usahakan anda memiliki sifat yang netral  menyamakan dengan teman teman Anda yang lainnya. 

11. komunikasi dan bercanda

ingat niat anda bahwa inilah cara memutuskan pacar yang harus anda lakukan, hl ini bisa anda kreasikan sendiri namun pasti ada perbedaan perbedaan yang harus anda siaphadapi, tapi selebihnya dan jika telah berhasil maka jalim komunikasi dengan baik dan saling bercanda, agar diatida tidak pernah merasa tersakiti oleh anda, karena mau tidak mau jika dia sangat cinta maka biasanya akan timbul rasa benci yang mendera
cara memutuskan pasangan
gambar dari fimela,com


Mungkin sekian dulu posting artikel kali ini di tips menjadi hidup sehat terimakasih banyak telah mengunjungi blog ini mohon maaf apabila ada kesalahan dan mohon pembenaran di kolom komentar! Jangan lupa untuk share artikel ini yang berjudul tips dan cara memutuskan pacar / pasangan yang masih mencintai kepada Anda dan wassalamu’alaikum warohmatullah wabarokatu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memutuskan Pacar Yang Masih Cinta "