Tips dan Cara Supaya Suami Disayang Juga Dicintai Istri

Tips dan Cara Agar Disayang Dicintai Istri

Dalam kesempatan kali ini cara hidup sehat akan membahas tentang tips dan cara supaya disayang dan dicintai istri, dalam rumah tangga pastinya ada dua kata yang harus terwujud yaitu saling sayang menyayangi karena itulah akhirnya yang harus di dapat “ warahmah “. Rasa cinta itu harus tetap ada tidak terbatas oleh waktu dan usia.


tips disayangi istri
gambar dari bisikan,com

 Buatlah istri Anda dan Anda saling mencintai sampai maut memisahkan, Dan buatlah dia setia sehingga Anda tenang dan nyaman maka dengan itu tidak usah lama lama dan tidak usah kemana mana lagi mari langsung saja capcus ke hal utama yang akan dijelaskan untuk menjadi seorang suami, inilah cara disayang istri yang paling ampuh.

Tips agar disayang istri

1. Apa adanya 

Seorang istri itu ingin diterima apa adanya oleh suaminya, saat dia merasa sangat diterima dan dihargai maka dia akan balik seperti itu, Seseorang istri akan sangat menyayangi dan mencintai suaminya! Anda jangan pernah menunjukan kekurangannya namun Anda disini harus menutupi kekurangannya dan meninggikan apa kelebihannya. 

Saat Anda berbuat seperti itu maka akan ada timbul rasa kenyamanan yang luar biasa dari istri anda dan lihatlah rasakan hari demi hari maka dia akan semakin lengket dengan Anda! Dan ingat saat anda menerima apa adanya disini anda jangan pernah untuk menyandingkan dia dengan yang lain, apalagi menyandingkan dengan mantan pacar Anda, dia bukan semakin sayang kalau Anda seperti itu tapi dia akan membenci Anda dan menangis. 

2. Selalu rapi 

Seseorang perempuan itu cenderung menghilangkan perasaannya dibanding dengan menggunakan pikirannya maka dengan itu perempuan suka dengan hal yang berfaedah pada estetika “ keindahan “ , begitu juga dengan kerapihan Anda. 

jangan pernahkah sekali kali Anda acak acakan kecuali saat sedang bercanda, Dia sangat menginginkan Anda yang dapan menjaga kebersihan badan maupun lingkungan anda, Dengan anda berpenampilan selalu rapih didepan istri maka istri Anda akan senang. 

Wanita juga akan sangat menghargai pada lelaki atau suami yang berpenampilan rapih karena mereka tahu bahwa lelaki yang seperti itu adalah lelaki yang bisa mengatur dirinya apalagi buat nanti akan memberikan contoh yang baik pada anaknya.

3. Romantis pada istri dan penuh pujian 

Ingatlah bahwa istri Anda adalah seorang wanita yang harus diberi kata kata yang dapat meluluhkan hatinya “ mungkin Anda bisa membaca buku buku tentang teknik menguasai wanita “ namun dengan berperilaku romantis kepada istri Anda ini adalah cara agar suami disayang istri sepenuh hati, ingat saja bahwa wanita itu selalu menggunakan perasaan dan kenyamanannya, 

Lalu tanyakan siapa yang tidak nyaman dengan dengan keromantisan? Apalagi ditambah dengan pujian pujian untuknya, Pasti dia akan sangat bahagia dan jika dia telah menemukan kenyamanan dan kebahagiaan yang lebih dari Anda maka ia akan selalu menyayangi dan mencintai Anda! Ada hal yang harus anda ingat jangan pernah berkata kasar padanya, karena jika Anda berkata kasar dan membuat luka dihatinya dipastikan dia sulit untuk menyayangi anda kembali.

4. Beri dia pengertian dan penjelasan yang baik 

Saat dia berbuat salah ataupun dia ingin mengetahui aktivitas anda maka tugas Anda disini adalah memberi pengertian dan penjelasan yang sangat baik, berita dia nasihat yang sangat baik, saat dia ingin kejelasan atau penjelasan dari anda maka jelaskan secara baik dan dengan respon yang senang. 

jika dia berbuat kesalahan Anda harus memberikan pengertian yang lebih karena dia adalah manusia seperti Anda bisa berbuat kesalahan, Tapi disini juga Anda harus bisa menasihati dengan baik dan tahu antara waktu juga situasinya, Alangkah baiknya saat dia berbuat kesalahan apapun itu dengan cara yang ramah atau sambil menyelipkan dalam kata kata peribahasa.

5. Membantu pekerjaan istri 

Seseorang suami yang baik dan alangkah baiknya lagi dia tidak segan dalam membantu pekerjaan istri Anda, Misalkan dalam memasak atau atau mencuci piring dll hehe jadi membantu istri saja bukan berarti anda yang sepenuhnya. 

Dalam membantu pekerjaan istri bisa Anda lakukan jika istri Anda sedang sibuk dan anda sedang bersantai!  Atau juga anda inisiatif jika istri Anda sangat kelelahan bekerja dan pekerjaannya belum beres! Membantu pekerjaan istri itu sangat baik karena pada dasarnya dalam rumah tangga itu harus saling bergotong royong antara keduanya ( suami istri ). 

Anda harus membantu istri juga ini alasan yang lainnya saat di rumah istri Anda multitasking dalam membenahi rumah, belum harus nyuci, nyetrika, nyapu, ngepel, masak, ngurus anak dll! Maka masa anda tidak menyediakan waktu untuk membantu meringankan tugas istri Anda. 
 
6. Menjaga kepercayaan dan rasa setia pada istri Anda 
 
Tetap saja disini yang paling utama, agar anda dapat dan mudah disayang oleh istri maka Anda harus menjaga kepercayaannya, Setia kepada istri juga diharuskan karena dialah yang harus anda jaga, Jangan pernah sekali kali mempunyai niat selingkuh pada istri Anda karena itu bisa menjatuhkan kepercayaannya. 

 Seseorang istri biasanya jika sudah tercukupi materialisme maka dia menuntut menjaga kepercayaan dan rasa setia dari Anda, karena dia takut Anda seperti sebagian orang laki laki diluar sana jika sudah mencukupi kebutuhan materialnya mereka malah mencari slagi istri muda! Ingat sebenarnya tidak ada istri yang rela suaminya menikah kembali.

7. Jago di ranjang 

Bukan hanya suami saja yang menginginkan istrinya jago di ranjang tapi begitu juga dengan seorang istri, pasti sangat menginginkan istrinya jago diranjang dan tahan lama! Karena seorang istri membutuhkan nafkah batin dari Anda, 

Ups tapi ingat nafkah batin itu bukan hanya bercinta saja tapi banyak yang lainnya seperti Anda dapat menjaga perasaan istri Anda dll! Suami yang jago diranjang sangat baik bagi seorang istrinya karena istri itu cenderung untuk menikmati hubungannya.

8. Tanggung jawab 

Tanggung jawab Anda sebagai suami bukan hanya pada nafkah lahir dan batin kepada istri dan keluarga Anda tapi disini kewajiban suami juga dalam menjaga dan mendidik anak hasil pernikahan kalian berdua dengan sama sama bertanggung jawab merukapan cara suami agar dicintai istri dan sebaliknya. 

Dalam mendidik anak haruslah secara bersama sama walaupun Anda seorang duami yang sangat sibuk dengan aktivitas anda, Ingatlah kata anak-anak adalah titipan Tuhan yang harus anda jaga dan Didik sebaik baiknya, Karena anak itu seperti pedang ditangan anda, Dia bisa membuat Anda bahagia di dunia dan akhirat dia juga bisa membuat Anda menderita didunia dan akhirat. 

Maka janganlah sampai anak Anda salah asuhan! Duduklah anak Anda secara baik dan yang akan membahagiakan Anda dan dirinya di dunia dan akhirat.

9. Selalu berterimakasih kepada istri Anda 

Ingat bahwa pekerjaan yang paling berat itu pekerjaan yang ada dirumah, Karena menyangkut dengan segala sesuatu! Toh saat Anda selesai beraktivitas pun kembalinya kerumahnya tidak kemana mana lagi. 

Maka lihatlah hasil tebangan istri Anda yang telah membersihkan dan merawat rumah beserta isinya untuk menyambut Anda, Maka patutlah Anda pulang dari pekerjaan atau aktivitas anda dengan senyuman yang sangat manis juga dibarengi ucapan terimakasih pada istri anda! Jangan pernah ragu dan malu untuk Bolang kata kata sayang untuk istri anda.

10. Selalu memuji Istri 

Ingatlah buatlah dirinya bangga dengan penampilan dan aktivitas yang telah ia kerjakan maka bukan hanya berterimakasih yang Anda lakukan tapi Anda juga harus memuji Istri Anda dan membuat senang istri Anda ini merupakan cara dicintai istri yang sangat sederhana. 

Toh kalo ada kesempatan lagi setelah apapun itu anda bisa berdua dengan istri dan mengobrol kan hal hal yang nakal atau bercanda dengan istri namun saat Anda memuji Istri usahakan dalam keadaan yang sangat serius! Bukan saat keadaan yang sedang rahang atau penuh dengan gelak tawa. 

11. Ajakan yang hang out 
 
Anda harus ingat bahwa janganlah membuat istri Anda terpenjara di rumah tiap hari tapi kali kali ana harus mengajaknya hang out, Ajaklah main itri Anda ketempat yang dia suka, Dan ingat Anda jangan protes biarlah dia memilih tempat yang dia suka.

Karena sesungguhnya juga tidak ingin tiap hari ngurusin rumah dia juga ingin dimanja oleh anda, Saat hang out ingat Anda harus siap budget yang bisa dibilang lumayan hehe, Karena saat hang out pasti naluriah istri Anda sebagai wanita akan muncul heheh pasti dia akan belanja barang yang dia suka.

12. Jalankan semua kewajiban seorang suami 

Sebenarnya bisa dibilang ini seperti kesimpulan dari semua yang harus suami lakukan adalah semua kewajibannya sebagai suami, karena inilah yang sudah mencakup hal hal semua itu, Menjadi suami yang disayangi istri itu sebenarnya tidak sesulit yang kalian bayangkan. 

Namun jika Anda mengalami beberapa kesulitan maka ingatlah hal itu untuk menaikan derajat Anda sebagai seorang suami dan ingat juga jika Anda mengalami kesulitan lagi! Maka Anda harus bersyukur karena Allah akan menambahkan nikmat yang lebih kepada orang orang yang selalu bersyukur. 

Intinya hati, entah hati anda atau hati dari istri anda, Karena itulah yang akan membuat Anda bahagia, Hati yang senang dan bahagia tidak bisa dibayar walaupun dengan uang berapapun! Maka buatlah istri Anda seseneng mungkin dengan perilaku dan sifat anda.


cara agar disayangi istri
gambar dari mahersarani,blogspot.com

Mungkin artikel kali ini di cara hidup sehat alami dicukupkan sekian mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan, Untuk yang mau menambahkan atau mengoreksi silahkan di kolom komentar, Akhir kata terimakasih banyak telah berkunjung ke blog ini dan membaca artikel kali ini yang berjudul tips dan cara seorang suami agar disayangi juga dicintai istri semoga bisa membantu anda dan sangat bermanfaat bagi anda semua.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Cara Supaya Suami Disayang Juga Dicintai Istri"