Tips Supaya Pasangan Selalu Setia Selamanya Sampai Mati

Tips Agar Pasangan Selalu Setia Selamanya 


Di artikel kali ini dengan judul tips agar pasangan selalu setia selamanya yang tentunya masih di kumpulan tips sehat akan mengupas artikel tentang kehidupan ini, kesetiaan seseorang pada pasangannya bisa dilihat dari perilaku seseorang tersebut namun biasanya akan muncul teori sebab akibat, perilaku Anda akan mengakibatkan repleks dari pasangan anda. 😑

tips supaya pasangan setia
gambar dari ngegosip,com

Kesetiaan ini banyak orang yang mengidam idamkan dari mulai orang yang pacaran sampai orang yang sudah berumah tangga, dengan setia dan saling percaya maka kebahagiaan akan muncul di diri orang tersebut, namun sebaliknya jika tidak ada kesetiaan dan tidak ada kepercayaan di orang tersebut maka akan menjadi rancu dan sedih hidupnya. 

baca: tips suapaya tidak takut di malam pertama pernikahan

Dengan kita setia juga disana akan mencerminkan juga bagaimana rasa tanggung jawab kita terhadap seseorang. Banyak langkah Langkan yang dilakukan agar pasangan menjadi setia dari mulai yang sangat simple sampai mulai yang sangat rumit ( perlu pengorbanan lebih ) menjadi pasangan yang setia akan membuat rasa bangga tersendiri karena biasanya saat proses anda menjadi setia pasti banyak godaan godaan yang bermunculan dari yang lain. 
Ingatlah kesetiaan adalah kepercayaan dan tanggung jawab maka jangan pernah sekali kali untuk merusaknya karena saat anda anda merusaknya itu mudah bisa dengan waktu beberapa detik saja berbeda dengan sebelumnya anda membangun kepercayaan bisa sampai bertahun tahun. Jika anda telah dibenci atau tidak dipercaya sama pasangan anda maka kalau didalam sosiologi ada namanya teori lebeling, dimana seseorang kalau sudah dilabel negatif sama masyarakat maka masyarakat susah untuk percaya lagi kepadanya, dan begitu juga dengan anda terhadap pasangan anda. 
 

Cara ampuh supaya pasangan setia sampai mati

1. Selalu jujur
 
Dalam rumah tangga ataupun dalam pacaran harus selalu jujur karena inilah yang akan menentukan sikap dan sifat anda seterusnya, kejujuran adalah warna terbaik dalam sebuah hubungan mau hal jelek ataupun hal yang baik, namun biasanya yang lebih sensitif itu pada hal yang jelek! Jika anda menyembunyikan hal yang buruk dari pasangan anda maka lambat lain pasangan anda akan tahu dan mengetahui hal tersebut entah dari perilaku Anda ataupun dari orang lain, bahayanya jika dia mengetahui dari orang lain maka pasangan anda bisa merubah hatinya dari percaya menjadi membenci Anda. 
Bukan hanya kebencian yang akan muncul jika anda tidak sanggup untuk mengertikannya namun ada pula rasa emosi yang timbul karena perilaku anda. Ingat tautan yang diatas percuma saja anda membangun kepercayaan bertahun tahun namun akhirnya bisa runtuh karena hal hal sepele seperti itu. Kejujuran juga adalah kunci dari anda mendapatkan kebahagiaan, kebahagiaan yang didapat bisa saat ini didunia ataupun diakhirat kelak, 
kebahagiaan di dunia dimaksudkan karena kalau Anda bersifat dan bersikap jujur maka akan banyak orang yang percaya dan mempercayai anda. Kalau orang yang sudah dapat dipercaya maka rezeki untuk anda tidak akan putus putus. Padahal hanya dari pasangan anda bisa memberikan ke hal hal lainnya. 

2. Berikan perhatian yang istimewa 

Entah itu perempuan ataupun laki-laki dia pasti ingin mendapatkan perhatian yang istimewa dari pasangannya karena ini merupakan tips supaya pasangan setia. Pada dasarnya perhatian adalah bentuk rasa kita peduli terhadap pasangan kita. Kenapa demikian karena ada juga orang yang acuh dan tidak peduli, dengan kita perhatian pada pasangan kita akan membuatnya merasa nyaman dan ingin selalu bersama Anda karena dia tahu bahwa andalah sangat mencintainya terbukti dari perhatian yang anda kirim untuknya. 

Saat anda perhatian bukan hanya tentang hal yang besar namun hal kecil juga jangan pernah disepelekan misalkan di pipinya yang satu merah dan yang satunya lagi tidak, maka wajib anda tanyakan dalam bentuk rasa peduli anda terhadapnya, ingat perhatian anda harus secara detail ditambah dengan rasa peduli yang sangat besar agar dia merasa dihargai dan merasa disayangi oleh anda, karena ada juga orang yang memberikan perhatian dia tidak memberikan rasa peduli terhadap pasangannya biasanya orang seperti ini hanya ingin diperhatikannya kembali saja atau Cuma niat modus belaka. 

3. Pujian dan pujian 

Dalam hubungan itu haruslah saling menyenangkan dan saling membahagiakan bukan hanya cewek loh yang ingin puji, tapi pria juga sama memiliki perasaan yang seperti itu, saat pasangan kita saling memuji kelebihannya dan menutupi kekurangan. 
disana akan timbul rasa kebahagiaan yang sangat tinggi karena pasangannya di anggap sangat sempurna, pujian pujian harus sesuai dengan waktunya dan tidak boleh bersifat berlebihan, kenapa demikian? Kalau anda memuji pasangan anda tidak pada waktu dan tempatnya maka akan dianggap aneh misalkan kaya gini. 

Pasangan anda sedang menyapu halaman dan anda malah memujinya cantik itukan salah namun pujilah dengan kata kata rajin, dan bukan hanya memuji saja tapi anda juga harus ikut andil peran dalam menyapu. 

Begitu pula dengan wanita yang sedang ingin memuji pasangannya harus memposisikan pada waktu yang tepat. Pujian anda jangan berlebihan dan jangan terlalu sering karena kalau terlalu sering ditakutkan pasangan anda mulai terbiasa mendengarnya dan kurang menyentuh ke perasaannya tapi secara berkala saja agar saat anda memuji langsung masuk pada perasaannya. 
Namun ingat pujian terhadap pasangan anda haruslah bersifat membangun dan jangan menjatuhkan, pujian yang bersifat membangun juga bisa disembuhkan seperti motivasi yang dia bisa mencapainya dan bukan dia tidak bisa mencapainya. 

4. Memiliki rasa humor yang baik 

Cara agar pasangan selalu setia dengan anda memiliki rasa humor loh, karena lihat banyak orang orang yang ingin memilikinya namun tidak bisa kesampaian, ingat novel dilan banyak orang yang ingin menjadikan dirinya sebagai dilan dan milea karena dia memiliki rasa humor yang sangat tinggi, ini bisa diadopsi oleh anda yang ingin berpacaran atau juga saat sedang menikah, yang dimaksud dengan humor yang sangat tinggi adalah rasa humor kepada pasangan yang berkualitas bukan rasa humor yang berlebihan, namun disini anda harus bisa memilih dan memilah ada saat anda berhumoris ( bercanda ) atau saat anda serius. 
Memiliki rasa humor juga akan membuat pasangan anda menjadi selalu merindukan anda, dia akan selalu mengingat dan membayangkan bahwa anda yang selalu membuatnya bahagia, membuatnya tertawa lepas. 

Namun jangan sekali kali anda mencoba disaat atau dikala serius anda bercanda dengannya  karena dia bisa menjadi tidak percaya lagi kepada anda dan berpikir “ bahwa anda orangnya hanya bercanda dan tidak bisa serius “ kalau bisa humornya bukan tentang cinta tapi humor yang bisa menumbuhkan rasa cinta itu muncul kepada anda. 

5. Menjaga penampilan dan gaya diri sendiri 

Siapa sih yang ingin melihat pasangannya kucel dan tidak rapi? Pasti semuanya juga seperti dan berharap mendapatkan pasangannya yang bisa menjaga penampilan, gaya dan kebersihan badannya, karena dia tahu kalau pasangannya jangan pernah membuatnya malu didepan orang lain. Karena seperti itu anda harus selalu menjaga diri anda entah dari segi gaya. 

Pasangan anda akan selalu membanggakan diri anda dan dia tidak mau kalau anda ada yang mengalahkan, walaupun seperti apa saat hati dia sudah tersentuh oleh anda oleh rasa sayang dan rasa cintanya maka andalah yang selalu menjadi juara dalam hatinya ( tidak ada yang lain ) saat menjaga penampilan tidak perlu ribet ribet namun yang simple. Kesimpulan atau kesederhanaan ini sangat disukai oleh pria dan wanita karena kalau tidak simple terlihatnya seperti ramai dan tidak leluasa. 


6. Saling mendukung aktivitas dan hobby nya  

Ini yang harus selalu anda pertahankan yaitu dengan selalu mendukung aktivitas dan hobbynya , sangang sampai saat berpasangan dengan anda menjadi down dalam aktivitas dan hobbynya, ingatlah “ cinta itu kebebasan yang memiliki aturan “ silahkan anda saling dukung aktivitasnya dan hobbynya dengan catatan tidak meninggalkan kewajiban masih masing.  

Apa sih ribetnya? Kan tidak, disini anda harus sadar diri kepada pasangan anda bahwa dirinya juga manusia yang ingin bisa bebas, jangan pernah mengekangnya kalau memang baik. 
7. Kasih sayang yang tulus jangan hitungan 

Anda harus memberikan dia kasih sayang yang tulus dan jangan pernah mencoba untuk hitungan dengannya, saat anda tulus dengannya dia akan membuat anda seperti itu, jangan pernah anda membahas hal hal yang pernah diberikan untuk pasangan anda, pokoknya anda harus sangat tulus dalam mencintai dirinya. Ingat anda jangan pernah hitungan kepada pasangan. 

Kalau anda hitungan berarti anda tidak tulus memberikan apapun itu kapasan pasangan anda. Saat anda hitungan juga dia akan menjadi ragu tapi jika saat jalan atau main lebih baik anda jujur dengan apa yang ada saat ini karena dia juga akan mengerti anda. 

8. Romantis 

Keromantisan juga ini sangat penting buat anda dan pasangan anda,ini merupakan cara supaya pacar setia karena asalkan Anda tahu bahwa dalam proses keromantisan akan ada hal hal intim yang bisa tersentuh oleh hati anda atau pasangan anda, disini saat romantis bisa dengan kata kata atau perilaku anda terhadapnya dalam kehidupan sehari hari, keromantisan bukan dinilai dari seberapa gombalnya anda merayu pada pasangan Anda tapi dari seberapa nyamannya dia bisa berpasangan dengan anda. 

Pasangan yang romantis akan menjadi idaman dan bisa saja membuat orang lain merasa syirik terhadap anda, tapi ingat kalau untuk anda yang masih berpacaran jangan terlalu kebablasan jangan sampai seperti lagu dangdut yang ada “ sudah tiga bulan gara gara pacaran tidurnya berduaan “, kalau sudah seperti harus anda hindari. 

9. Doa agar pasangan setia sampai mati 

Inilah dia maka anda jangan melupakan eksistensi Tuhan dalam kehidupan anda, disini anda harus doa supaya pasangan anda setia sampai mati , doa adalah harapan kepada Tuhan maka berdoa sesuai kepercayaan masing masing, berdoa dalam bahasa anda sehari hari agar anda terus mengingat yang menjadi harapan anda. Misalkan “ ya Allah buatlah dia menjadi pasanganku yang setia, yang selalu mengertikanku, yang selalu memberiku semangat karenanya aku mencintai dan dengan izinmah aku memilikinya maka buatlah dia menjadi istri/suami yang bisa taat kepadamu dan menjalankan semua kewajibannya terhadapmu” atau bebas sesuai dengan harapan anda. 

tips supaya pasangan setia sampai mati
gambar dari ngegosip,com

Mungkin artikel kali ini di kumpulan cara hidup sehat diusapkan dulu terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel kali ini yang berjudul tips agar pasangan selalu setia selamanya, mohon maaf apabila ada kesalahan dan silahkan mengoreksi membuahkan di komentar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Supaya Pasangan Selalu Setia Selamanya Sampai Mati"