Ciri-Ciri Wanita Setia, Serius Dan Penyayang

Ciri-ciri Perempuan Setia, Serius dan Penyayang

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini kumpulan tips dan cara sehat akan berbagi tanda atau Tanda wanita yang setia, serius juga penyayang! Laki laki tentunya akan memilih seorang pasangan yang mampu melakukan hal itu dan tidak lupa juga wanita yang bertanggung jawab untuk memelihara keluarganya kelak suatu hari nanti! 

tanda wanita yang serius
gambar dari bicarawanita,xyz

Makanya dalam memilih pasangan laki laki ada banyak hal yang harus di perhatikan! Kali ini disini saya akan membahas tentang bagaimana ciri ciri wanita setia terhadap pasangannya! Agar kelak suatu hari nanti tidak terjadi perselingkuhan dan perpisahan!

Ciri ciri perempuan yang serius berhubungan pacaran

Ciri wanita yang setia dia tidak akan pernah muluk muluk terhadap Anda karena dia tahu siapapun itu andalah yang terbaik untuknya.

1. Tidak ada kekurangan akan Anda 

Maksud saya dia akan menerima Anda apa adanya dia tidak pernah melihat apa kekurangan Anda tapi dia akan melihat apa kelebihan Anda! Dan asalkan Anda tahu wanita saat berbicara dengan temannya dia akan menceritakan kelebihan kelebihan yang Anda miliki! Walaupun Anda memiliki kekurangan tapi dia akan menerimanya dan menyamarkannya agar anda merasa senang dan selalu menjadi raja atas dirinya! 
 
Wanita yang serius dengan Anda akan selalu care terhadap Anda namun dalam batas yang normal atau tidak berlebihan! 
 
2. Bersikap dan berfikir dewasa 

Entah pria ataupun wanita jika dia memang seseorang yang setia maka dia akan selalu berpikir dan bersikap dewasa dalam melakukan hal apapun dan dalam kondisi apapun! Misalkan Anda telat untuk kasih kabar terhadap dia, maka dia akan berpikir positif karena dia tahu bahwa anda memiliki aktivitas yang lain dan mungkin Anda sedang sibuk! 

Dia akan selalu berpikir positif tentang Anda juga dia akan bersikap positif! Yang dimaksudkan oleh saya dia tidak akan berlebihan dalam bertindak dan berbicara saat Anda tidak kasih kabar terhadapnya! 

3. Tidak akan menuntut dan banyak mengeluh 

Ciri ciri wanita setia dan penyayang dia tidak akan pernah banyak menuntut hal hal apapun terhadap Anda, karena dia tahu posisinya sekarang hanya sebatas menjadi pacar anda, saat dia menuntut pun tuntutannya hanya sebatas untuk saling jaga perhatian dan untuk saling menjaga hubungan ini! Tidak lebih seperti tuntutan yang berbasis materialisme! 

Tanda waniita yang setia dan serius dengan Anda juga dia tidak akan banyak mengeluh, misalkan Anda telah berjanji akan bertemu dengan dia namun ada hal yang sangat mendadak yang tidak bisa ditinggalkan oleh Anda, maka dia akan selalu mengerti dengan keadaan Anda dan tidak pernah mengeluh terhadap hal hal seperti itu karena dia tahu nanti juga akan bertemu setiap saat Dengan anda! 

4. Dia akan menjaga hati dan perasaan Anda 

Saat dimana pun dan kapanpun juga dia akan selalu memberi kabar terhadap Anda karena dia tidak ingin membuat Anda cemas karena dia juga atahu bagaimana perasaan saat dia cemas dan gelisah menanti kabar dari anda! Heheh tapi selalu ingat positif thinking! Ada hal yang harus diingat juga Anda juga harus mampu seperti dia. 

Dalam menjaga hati bukan hanya tentang bagaimana dia tidak membuat Anda cemas tapi dia juga pandai untuk bergaul dengan orang lain terutama dengan laki laki, dia akan memberikan jarak jika dia sedang bergaul dengan laki laki lainkarena dia  tidak ingin membuat hati dan perasaan Anda sakit, atau hancur berlebur lebur. 

5. Mendukung aktivitas Anda 
 
Jika Anda sedang kerja atau sedang melakukan aktivitas sehari-hari maka dia akan mendukung apapun yang Anda kerjakan asalkan hal itu memberi pengaruh positif terhadap diri Anda, dan mungkin jika Anda sedang bekerja dia akan mengirim Anda makanan atau minumah, kalo tidak seperti itu juga dia akan perhatian mengingatkan Anda melakukan kewajiban Anda. 

Ataupun saat Anda sedang beraktivitas dia tidak segan untuk datang pada aktivitas Anda membawa minuman sambil memberikan semangat untuk anda, misalkan Anda sedang melakukan aktivitas olahraga futsal dia datang dan tidak segan untuk menonton Anda! 
Catatan dia akan datang jika dia ada waktu luang dan tidak ada aktivitas yang lain. 

6. Terbuka dan tidak ada rahasia 

Jika  memang wanita itu akan setia terhadap Anda wanita itu akan selalu terbuka apapun yang pernah dia lakukan dia akan jawab dengan jujur terhadap Anda, satu lagi pada dia juga tidak akan ada rahasia dengan orang lain! Dia cenderung akan jujur pada diri Anda dan berharap Anda dapat mengertikannya! Karena saat dia bicara jujur di hati kecilnya berkata semoga anda dapat menutupi kekurangannya dan dapat menjaga kelebihan yang dia punya! 
 
7. Mudah memaafkan 

Mungkin dalam hubungan pacaran itu pasti gencar dengan namanya kecemburuan dan lain lain, tapi untuk cewek yang setia itu saat Anda melakukan kesalahan dia akan sangat mudah sekali memaafkan anda! Dan dia sambil berkata pada anda jangan pernah mengulangi kesalahan yang sama! Dia bertindak seperti itu karena dia sangat menyayangi diri Anda! Maka jangan sia siakan lah wanita yang seperti itu! 

8. Selalu ingin membuat Anda bahagia 

Apapun itu jika Anda dilanda galau atau kecemasan dengan yang lain maka dia akan berusaha membuat Anda tersenyum, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk anda bahagia! Apapun itu dan resiko apapun yang akan di tempuh! 

Dia bisa menjadi pelawak mendadak walaupun lawakannya tidak lucu! Dia sangat berusaha menginginkan Anda tersenyum dan dijauhkan oleh perasaan galau! Dalam konteks bahagia disini ciri perempuan setia dan penyayang dia akan sanggup berjuang mempertahankan hubungan Anda sampai kelak nanti! Dia mempunyai niat yang sangat tulus dengan usaha yang sangat baik! Hehehe

9. Percaya terhadap anda sebagai pasangan yang baik 

Saat anda saling berhubungan ada hal yang harus Anda lakukan yaitu saling mempercayai sesama pasangan agar hubungan Anda menjadi langgeng! Tipe wanita setia dia akan percaya setulus hati dalam berkeyakinan untuk anda! Dia tidak akan pernah meragukan apa yang Anda ucapkan atau apa yang Anda komitmen kan, 

semakin Anda berkomitmen dan menjalankannya maka dia akan semakin sayang dan semakin cinta pada anda, namun hati hati jika Anda melakukan ingkar janji yang fatal dikhawatirkan rasa cinta dan sayangnya menjadi pudar terhadap Anda, orang yang sudah sangat percaya terhadap Anda akan lebih mudah menjadi membenci Anda. 

10. dekat dengan keluarga

seorang waniyta yang dekat dengan keluargga dipastikan dia deket dengan keluarga! entah keluarga dia ataupun keluarga anda, dia seperti terbuka saja dengan orang tua anda akan berani mengobrol, besalaman dll. 

lihat juga dari dia bereaksi dengan anak kecil karena wanita yang baik ataupun penyayang dia akan muncul naluri keibuannya! karena tetap saja saat dia beranjak ke fase dewasa dia akan selalu berpikir dan membuat nyaman dirinya! kalau irfa  berkata "bersikap dengan anak kecil yaitu saat dia menunjukan  rasa dekat dengan anak kecil untuk menunjukan kepada pasangannya bahwa dia sanggup dan bisa mengurus anak kecil! atau disititu anda harus peka terhadapnya kalo ia suda ingin mempunyai anak kecil!"

11. Selalu bersyukur 

Wanita yang penyayang dia akan selalu bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan untuknya dan dia akan bangga jika dia memiliki Anda! Wanita yang sangat emencintai dan menyayangi anda dia pasti selalu bersyukur dan dalam dia bersyukur pasti dibarenhi dengan doa doa untuk anda! Untuk hubungan Anda semoga berlanjut pada tahap pernikahan! 
  
tanda wanita penyayang dan serius
gambar dari vebma,com

Ada banyak ciri ciri perempuan yang setia dan penyayang tapi saya baru menulis segitu saja!
Terimakasih kepada Anda semua yang telah berkunjung ke blog kumpulan tips dan cara sehat mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam penulisan artikel Ciri ciri wanita setia, serius dan penyayang mohon maaf apabila banyak kesalahan dan silahkan tambahkan atau koreksi di kolom komentar!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri Wanita Setia, Serius Dan Penyayang"