Ciri-Ciri Pacar Wanita Yang Selingkuh

Ciri Ciri Pacar Wanita Kita  Selingkuh

Ini berawan dari mana ya? Hmm bagaimana ciri ciri pacar wanita kita selingkuh dengan orang lain? Wah ini adalah hal yang sangat berbahaya bisa bisa anda akan ditendang dari status pacarannya, agar anda tidak terlalu patah hati alangkah baiknya Anda mengetahui tanda tanda bahwa pasangan anda sedang berselingkuh,

baca: alasan untuk memutuskan pacar


Ciri-Ciri Pacar Wanita Selingkuh
gambar drai dream.co,id

perselingkuhan adalah hal yang sangat aneh apalagi bagi wanita yang pacar pria sangat setia, perselingkuhan ini biasanya dikarenakan ada kekurangan atau ketidaknyamanan dengan pasangannya. Tapi yang harus ditanyakan kepada sang wanita adalah kenapa? Kenapa? Dan mengapa ini bisa terjadi? Biasanya kalau sudah ditanya seperti itu wanita tidak akan bicara apapun juga, dia biasanya akan menjelek-jelekkan Anda, menjelek-jelekkan tingkah anda padahal kenyataannya dia yang selingkuh berarti sifat dan sikap dialah yang salah. Wanita selingkuh berarti wanita itu punya selingan lelaki lain selain anda, 
dan anehnya juga kok ada laki laki yang mau dengannya parah lagi yang bisa bikin sakit berlebihan, kalau kita tahu bahwa pacar anda itu selingkuh dengan teman terdekat anda heheh itu semua pernah pterjadi pada diriku, dan sakit hatinya tuh lebih dari apapun hingga kini jadi tidak kenal dengan wanitanya dan tidak kenal juga dengan teman yang menjadi selingkuhannya dia waktu itu, rasanya ngenesss banget dan sangat super emosi. 

baca: cara agar tidak patah hati

Tapi saya disana berpikir yasudah lah kalau emang ini yang terbaik untuk diriku toh masih banyak wanita di dunia ini jadi jangan pernah tergila gila hanya sama satu wanita, toh emang buktinya sudah jelas dia yang salah. Kuharap dari pengalaman pribadi saya bisa membuat anda semua lebih bisa  berantisipasi untuk sakit hati yang berlebihan. Maka langsung saja cekidot ke artikelnya ciri pasangan wanita yang selingkuh dan yang membuat anda menjadi jengkel berkepanjangan.

baca: menjauhi orang yang disayangi

Ciri ciri pacar wanita selingkuh dengan orang lain

1. Susah diajak main berdua
 
Ini dia entah gara gara apa dan beda dengan biasanya kalau pasangan anda itu kalo di ajak main serba ayo kini berubah menjadi terus menolak untuk bermain dengan anda nih dia hati hati kalau dia sedang diam diam selingkuh dibelakang anda,
 seperti yang pernah saya alami karakteristik wanita saat dia tergoda ataupun dia tertarik sama orang lain maka akan muncul penolakan penolakan bersama Anda walaupun itu Cuma main saja, ada beberapa hal yang bisa kita perkirakan kenapa dia tidak mau diajak main berdua dengan Anda, yang pertama kita bisa mengiranya bahwa dia takut bertemu dengan selingkuhannya, kenapa demikian? Coba banyangkan saja seberapa berabenya jika saat berdua main bersama Anda lalu ketemu dengan selingkuhannya pacar anda kan ini bisa munculnya peperangan cinta. Heheh. 

Saat dia sulit diajak untuk bermain juga biasanya dia akan menyediakan alasan alasan yang tidak jelas dan aneh yang kalau hari hari biasa di ajak main sama anda bisa diluangkan. Misalkan alasannya “ maaf aku lagi banyak tugas” ini dia anda harus jeli kalau wanita anda bilang seperti itu maka anda harus membalikkannya “ iya ayo sambil main sambil aku bantuin tugasnya “ kalo masih ngotot pacar anda tidak mau untuk bertemu dengan anda patutlah curiga ketahap selanjutnya.
namun alangkah baiknya Anda klarifikasi dulu dengan matang apakah benar dia berselingkuh? Anda harus bisa melihat aktivitas sehari harinya atau juga anda bisa menanam mata mata di HP pasangan anda seperti yang pernah saya lakukan dan hasilnya terbukti berselingkuh. Alhasil saat disana saya tahu sakit hatinya tidak terbantahkan lagi. Kalau anda ingin cari aman dan tidak mau sakit hati maka janganlah memasang spy atau mata mata di hape pasangan anda. 

2. Banyak alasan sibuk ini dan itu 

Salah satu dari ciri ciri wanita selingkuh adalah dengan dia banyak alasan untuk anda walaupun Anda tahu aktivitasnya maka dia akan selalu menyibukkan dirinya dari anda sekaligus menghindari anda. Tujuannya menyibukkan diri dan menghindari anda adalah supaya anda akan merasa kesal dan bosan dengan dirinya dan akhirnya Anda akan memutuskannya. 

Jika anda telah mendiagnosa ada tanda tanda seperti ini pada pasangan anda disini anda harus sangat curiga, lihatlah bagaimana dia menjadi tidak peduli lagi dengan anda, lihatlah dia yang mulai tidak lagi pengertian pada anda dan terakhir lihatlah jika dia tidak lagi perhatian pada anda. Alasan alasan sibuknya biasanya kalau untuk orang orang yang sedang bersekolah mau itu SMP, SMA ataupun sedang kuliah maka tidak akan jauh dari tugas yang numpuk. 
Tapi kalau yang sudah kerja tidak akan jauh juga dari alasan yang aneh seperti sibuk dengan pekerjaan walaupun yang dahulu dahulu dia masih bisa memberikan waktu untuk anda. Pengalaman saya juga pernah di beri alasan seperti ini “ emangnya saya itu disini main? Enggaklah disini saya itu cape. Saya itu kerja. Bukan main main “. 
 
3. Komunikasi menjadi merenggang 

Ini adalah salah satu ciri yang umumnya terjadi pada saat anda berpacaran, ingatlah sebagaimana seringnya anda komunikasi sebelum anda jadian? Sangat sering kan? Toh kenapa seiring dengan jalannya waktu komunikasi anda menjadi berkurang. 

Sebulan dua bulan sampai 5 bulan Anda pacaran mungkin komunikasi dengan pacar anda masih sangat stabil tapi setelah lewat dari 6 bulan kok komunikasi menjadi tidak stabil dan akhirnya jarang komunikasi sampai seminggu pun tanpa ada komunikasi apapun dengan pasangan anda. 
Baguslah kalau anda curiga dan ingat dia mulai merasa malas dengan anda, ini rasanya saya buat artikel ini seperti curhat saja hehe Karen saya mengalami betul diselingkuhi sama wanita. Saat anda telpinpun dia tidak akan mengangkatnya dan anda SMS pun dia tidak akan membalasnya, namun ada kalanya saat dia membalas namun dengan jeda waktu yang lama. 

Misalkan saat itu saya SMS “ selamat pagi sayang “ itu pukul 6 pagi dan dibalasnya baru jam 2 sore, disini saya curiga karena saya berpikir dia sudah selingkuh dan membalas SMS ini saat dia bosan tidak ada orang yang bisa dia SMS lagi. Jika ingin bisa langgeng disarankan komunikasi dengan baik dan jangan pernah salah paham dalam berkomunikasi. Ingat “ jika dokter salah suntik pengaruhnya mungkin pada satu orang, namun jika kita salah kata pengaruhnya bisa sampai milyaran orang “. 


4. Ada kalanya dia salah SMS & tidak mau tukeran kartu SIM hp 

ini dia ciri ciri perempuan yang berselingkuh dan ingat ada pepatah mengatakan “ sepandai-pandainya pandai nya tupai melompat, akhirnya dia terjatuh juga “ berarti disini bisa kita tunjukan sepandai-pandainya pandai nya wanita menyembunyikan selingkuhannya pasti akan ketahuan juga. 

Saat saya menulis artikel ini saya merasa sedih mengingat yang dulu aku selalu percaya pada dia. Namun ya sudah ini dibuat supaya teman teman semua bisa terhindar dari wanita yang suka berbohong. 

Gini saat itu saya pernah sms-an dengan dia walaupun jarang dilasanya juga, saat saya SMS “ sayang lagi apa? “ dia balas “ ga tau A tadimah aku ga lihat ({}) “ saya disana langsung marah mana pake emot peluk lagi, saya mau coba klarifikasi namun akhirnya dia dengan kepandaian nya dia bisa membohongi diri saya dengan alasan bahwa teman kerjanya yang meminjam HP-nya untuk komunikasian sama pacarnya. Yaudah karena disana saya sebagai laki laki tidak mau ambil pusing jadi saya percaya percaya saja dengan penjelasannya. 

Setelah itu karena biasanya saja juga tukeran kartu SIM dengannya disini saya mulai merasa aneh kenapa dia ga mau tukeran kartu SIM nya dengan alasan takut ada yang penting, tidak seperti dahulu yang terbiasa untuk saling tukar kartu SIM hp. Ini juga pantas akhirnya untuk anda curigai dimana wanita anda sedang berselingkuh. 

5. Perilaku menjauh saat bertemu 

Saat bertemu dengan andapun Dia akan cenderung menjauhi anda, tidak mau berdekatan dengan anda. Bukan hanya itu saja dia tidak mau melihat wajah atau mata Anda dan cenderung melihat kebawah. Saat anda menanyakan kepadanya misalkan “ kamu kenapa?” pasti dia jawabnya akan singkat “ aku gapapa kok.” Jika anda mengajaknya komunikasipun dia akan menjawabnya secara singkat dan sinis atau seperlunya, tidak bertanya balik kepada anda. 

Anda patutlah aneh dengan sifat dan sikap dia seperti itu. Namun disini anda juga jangan terlalu untuk menekannya dengan pertanyaan pertanyaan anda. Biarkanlah dia jujur dengan sendirinya, saat dia menjauhkan Anda seharusnya tetap bisa sabar dan menahan diri untuknya. 

Walaupun Anda tahu pengorbanan apa yang pernah anda lakukan untuknya tapi ya sudahlah stop jangan pernah anda bahas hal hal itu kembali. 

Saat dia menjauh dari anda secara pelan pelan disana dia mulai melupakan hal hal yang pernah anda lakukan bersama. Dan sisanya anda diajak juga untuk bisa melupakannya ingatlah “ masa lalu itu bukan untuk diperdebatkan dan dipertanyakan “ sudahlah Anda konsentrasi dengan masa depan anda. 

6. Menjadi lebih sensitif dan temperamental 

Pacar anda yang selingkuh pasti kalau ada masalah entah anda yang salah ataupun dia yang salah dia akan marah marah aja seenaknya dia,  gara gara hal kecil pun bisa menjadi hal yang sangat besar misalkan gara gara Anda kenyang lalu dia menyuruh anda makan, lalu anda tidak menurutinya pun itu bisa menjadi sebuah konflik yang hebat. 

Dia akan sangat temperamental dengan sikap anda pokoknya seperti anda saat mengalami orientasi bicara ini salah bicara itu salah. 

Bahkan sikap anda begini salah sikap anda begitu salah tapi setelah anda tanyakan kepadanya apa yang harus anda lakukan mereka tidak akan menjawab apa apa! Coba kalau anda terus disalahkan anda tanya “ jadi saya harus gimana ke anda? Apa sih yang kamu inginkan dari saya? “ anda cukup bertanya seperti itu saja pasti dia tidak akan pernah menjawabnya karena dia juga pusing tentang rasa marahnya kepada anda padahal anda tidak punya masalah sekecil apapun juga. 

7. Mencari cari kesalahan anda 

Mau tidak mau dia akan sangat rajin dalam mencari cari kesalahan anda, hati hati dengannya hati hati saat anda dekat dengan orang lain, hati hati saat anda dekat dengan teman perempuan atau dengan saudara sepupu anda yang perempuan karena mau tidak mau dia akan sangat agresif dalam mencari cari kesalahan anda agar dia bisa putus dengan anda. 

Kenapa dia mencari kesalahan anda ini bertujuan agar anda dapat menerima keputusan akhir yaitu putusnya hubungan anda dengannya karena perilaku anda yang salah. Ingat apalagi kalau sudah punya masalah lalu menyukil nyukil lagi ke masalah masalah yang lalu pernah terjadi pada anda. 

8. Flahback membandingkan 

ada hal khusus ciri ciri pasangan wanita kita selingkuh mau tidak mau anda akan dibandingkan dengan pasangan sebelum anda atau bisa kita sebut sebagai mantannya (seligkuh hatinya), ini bertujuan supaya anda akan merasa kesal dengannya, akhirnya Anda akan marah marah pada dia karena anda merasa tidak dihargai olehnya. 

Karena Anda sudah marah maka biasanya kalau laki laki marah itu akan keluar kata kata kasar sampai kata kata yang lainnya disini ada kesempatan untuk dia, untuk berbalik marah kepada anda dan memutuskan anda akan secara mudah dengan alasan anda yang bilang atau bicara kasar kepadanya. 

Maka hati hatilah saat dia membandingkan karena dia sedang flashback ke menginginkan anda segera berbuat kesalahan dan akhirnya putus dengan penyebab kesalahan anda. Karena sebelumnya dia sudah tahu sudah punya selingkuhan yang harus diperjuangkan olehnya. 

9. Sering Minta putus 

Kalau anda melihat tanda tanda pacar selingkuh di atas dibarengi dengan sering dia meminta putus, saat anda berkelakuan salah atau saat dia tidak mau disalahkan dan berkata seperti ini “ yaudah kali gitu, aku bukan yang terbaik untukmu “ nah ingat dengan kata kata itu. 

Jika ada ciri ciri seperti dia atas dan sering berkata seperti itu 100℅ dia sudah tidak nyaman dengan anda dan dia sudah tidak mau dengan anda bisa jadi dia lebih nyaman bersama selingkuhannya. Namun Anda jangan dulu mengecam dia berselingkuh kita lihat aja seiring dengan perjalanan waktu nanti juga akan terlihat bagaimana keadaanya. 

Dia sering minta putus apapun itusaat dimana-mana itu kalau saran saya putuskan akhiri dia “ karena dia yang rugi membiarkan Anda ( orang yang mencintainya ) pergi sedangkan anda tidak rugi apa apa toh dia tidak cinta kepada anda “ . 


Ciri-Ciri Pacar Wanita Yang Selingkuh
gambar dari okezone,com

Mungkin dicukupkan sudah sekian artikel kali ini yang saya buat di tipscaras.blogspot.com mohon maaf apabila banyak terjadi kesalahan kata ataupun dalam penulisan artikel ini Akhirul kalam, terimakasih banyak telah mengunjungi artikel yang sederhana di blog ini dengan judul ciri ciri pacar wanita kita selingkuh semoga bisa membantu dan bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri Pacar Wanita Yang Selingkuh"