Inilah Ciri Pria Yang Setia, Serius Serta Bertanggung Jawab

Ciri-ciri Lelaki Setia, Serius Serta Bertanggung Jawab

Dalam kesempatan di Kumpulan Cara Hidup Sehat kali ini saya akan membahas tentang bagaimana ciri ciri pria yang setia, serius serta bertanggung jawab! Menjadi pria yang seperti itu di anggap oleh para kaum hawa sebagai pria yang menjadi idamannya, Mereka banyak cari cari tentang bagaimana ciri pria yang setia agar suatu hari nanti setelah dia menikah tidak akan ada perpisahan yang terjadi.

ciri pria yang serius
gambar dari masterberita,com

Memiliki pasangan yang serius berhubungan dengan Anda merupakan salah satu bentuk rasa kasih dan sayang yang di bentuk dari sekarang untuk masa depan! Keseriusan pria dapat Anda nilai dari beberapa aspek! Yang akan ddibahas secara satu persatu di bawah ini!

Ciri ciri lelaki yang setia

1. Bisa mengontrol emosinya

Lelaki yang setia pasti dia bisa dan mampu mengontrol rasa emosi, amarah. Karena dia sudah mampu bersikap dewasa! Seseorang pria yang mampu mengontrol emosinya karena dia mempunyai rasa sayang dan cinta kepada pasangannya, dia takut membuat pasangannya sakit hati saat dia marah atau mengikuti rasa emosi nya! Jika saat dia tidak mampu menahan rasa emosi maka dia akan berbicara yang mendidik! Tidak berlebihan tidak kasar! Hanya untuk menghilangkan penat emosi dipikirannya! “ Dia akan sanggup memilih kata kata yang baik dalam perkataannya dan tidak berlebihan” .

baca: cara malam pertama agar tidak gugup
 
2. Dekat dengan ibunya 

Ciri ciri laki laki yang serius dia akan lebih dekat dengan ibunya dibanding dengan ayahnya! Namun ada juga yang dekat dengan anggota keluarganya! Dia akan menjaga Anda seperti dia menyayangi ibunya! Karena dia tahu posisi perempuan dalam hidupnya sangat berarti! Anda juga bisa lihat dari dia beraktivitas dalam kehidupan sehari hari, jika ia memang lebih mengutamakan ibunya maka bagi saya tidak diragukan lagi bahwa laki laki itu bisa bertanggung jawab dan serius dalam membina hubungannya! 

baca: cara supaya malam pertama tidak sakit

3. Menghormati kedudukan perempuan 

Seseorang yang bisa menghormati kedudukan perempuan entah dimana pun itu pasti dia seseorang yang bisa mengerti akan keadaan dan situasinya! Dia tahu bagaimana dimana derajat perempuan dan laki laki itu sama! Saat perempuan memberikan suatu rencana atau rancangan maka ia akan menyamakan dan mempertimbangkannya! Apakah lebih baik atau sebaliknya! Tentunya tidak asal main hakim sendiri, Penuh perhitungan dan seleksi yang mendetail. 


baca: hal pengganggu pesiapan menikah

4. Mengutamakan kebutuhan bukan keinginan 

Seseorang lelaki yang bisa bertanggung jawab maka dia akan lebih mementingkan kebutuhannya dan menyampingkan kebutuhannya, dia pasti memiliki rencana dan pandangan ke depan yang sangat jauh, dia tau skala prioritas yang mana yang lebih penting! Dia tahu kebutuhan utama yang harus dipenuhi terlebih dahulu!

 Karena keinginan hanyalah pelengkap dimana jika kebutuhan utama sudah terpenuhi secara maksimal! Jika kalau Memeng sudah terpenuhi maka dia akan mulai melanjutkan kepada keinginan nya tapi pasti yang akan lebih mementingkan lagi nilai guna buat dirinya! Karena kalau tidak ada guna pakai yang lebih dia tidak akan membelinya.

baca: tips menjauhi orang yang kita suka

5. Selalu memberi nasihat 

Ciri lelaki yang serius dalam berhubungan dengan Anda pasti dia akan menasihati Anda dikala Anda berbuat salah, dan anda jangan salah kaprah dia bukan bawel tapi dia sangat mencintai Anda dan tidak mau Anda berbuat kesalahan lagi! Saat dia menasihati akan melalui tahap tahap yang berbeda! Dimulai dengan secara lemas jika tidak masuk nasihatnya, ketahanan sedang! Dan seterusnya! Nasihatnya pasti yang berkaitan dengan masa depan dan untuk masa depan! Dia tidak akan menasihati jika Anda selalu benar dan ingat Anda dan dia harus saling menasihati jika ada kesalahan, harus saling suport dalam beraktivitas.


baca: cara agar pasangan menjadi setia

Jika dia salah saat Anda nasihati dia akan berlapang dada dan dia akan semakin sayang kepada Anda karena dalam hidup dan pikirannya dia selalu positif thinking! 

6. Ceria dengan memberikan senyuman indah 

Jika saat bertemu dengan Anda maka dia akan memberikan senyuman yang indah kepada Anda, karena dia tahu juga hati dia juga mengetahui ada rasa kesenangan dan kebanggan saat bertemu dengan anda. Senyuman indah akan muncul ketika ia karena dia menyayangi anda dan karena rasa rindu yang ditumpuk di dalam dada! 

baca: tips menjadi istri yang disayangi suami
 
Walaupun saat dia sedang mengalami rasa sedihsenyuman itu itudibuat untuk menjadikannya bahagia dan dia tidak ingin Anda tahu dengan kesedihan yang sedang dia timpa! Kenapa demikian? Karena ia sadar dan paham betul dengan senyum maka akan membuat suasana lebih nyaman dibanding saat dia mengeluh kepada Anda akan masalah yang dia punya! 
 
7. Mempunyai tujuan hidup dan rencana yang jelas 

Ciri ciri pria yang bertanggung jawab maka dia akan tahu tujuan hidup dirinya untuk apa dan punya rencana masa depan dia harus seperti apa dan menjadi siapa! Orang seperti ini pasti lebih bertanggung jawab karena dia sudah berpikir ke depan tidak hanya berpikir saat itu saja! Dia juga akan mampu mengatur waktunya dan memanfaatkan waktu luangnya dengan hal yang lebih bermanfaat.

baca: ciri seseorang pria yang bersifat setia
 
Sesosok pria dengan tujuan dan misi yang jelas dia tahu bahwa dia harus bertanggung jawab untuk masa depan pasangannya dan anak hasil mereka berdua! Karena dia tidak ingin membuat pasangan dan keturunannya dibawa sengsara tapi dia ingin membahagiakannya! 
 
8. Mandiri tidak selalu bergantung pada orang lain 

Ciri lelaki yang setia dan bertanggung jawab dia pasti akan mandiri, saat ada suatu pekerjaan atau hal yang bisa dan masih sanggup dia lakukan maka ia tidak akan bergantung kepada orang lain tapi dia akan menyelesaikannya sendiri!,
Dia tidak ingin memberatkan orang lain namun dia juga tidak bodoh! Saat dia merasa tidak mampu dan bukan profesional nya maka dia akan meminta bantuan kepada yang ahlinya! Bukan pada orang yang selewat belaka! 
 
Dari tulisan di atas No 8 Anda bisa menyimpulkannya sendiri tentang orang yang mandirinya.

baca: keinginan lelaki saat malam pertama menikah

9. Amanah dapat dipercaya 

Ciri lelaki yang bertanggung jawab pasti dia adalah sosok lelaki yang memiliki sifat yang amanah! Dia akan menjaga amanah itu atau akan disampaikan kepada orang yang yang diberi amanah! Selain itu disudut pandangan lain kita lihat dari perilaku dia yang seperti itu bisa simpulkan bahwa dia adalah sosok seorang yang jujur dan dapat dipercaya! Begitupun bisa dilihat dari lingkungan pendukungnya pasti di area tersebut kemungkinan besar bersifat seperti itu! 
 
10. Pandai memilah dan memilih 

Pria juga jika dia sangat serius dia pasti akan pandai memilah dan memilih, Seseorang lelaki yang seperti itu, Jika kita amati dia pasti adalah sosok lelaki yang serius karena dia akan memilah dan memilih calon istri yang baik bagi dirinya dan anak anaknya! Dia tidak mau masa depannya salah memilih calon istri nya! Tipe lalaki seperti ini juga dia pasti teliti dan cermat dalam menghadapi apapun. 

Ciri ciri pria yang serius berhubungan

11. Jujur apa adanya 

Sosok pria yang serius terhadap wanita saat dia berhubungan! Pasti tidak akan ada dusta diantara mereka! Karena sosok lelaki yang serius adalah dia yang akan bilang jujur apaadanya terhadap anda, dia tahu karena kalau dia bohong konsekuensinya seperti apa!

Saat dia berani jujur mengungkapkan apapun kepada Anda harapan dia Anda juga bisa sama seperti dia bisa jujur apaadanya kepadanya! 
 
12. To the point 

Lelaki yang serius kepada Anda akan To the point, mungkin saat Anda membuatnya sedih atau cemburu pasti dia akan bilang langsung kepada intinya, tidak bertele-tele tele! Sosok pria seperti ini bisa dipastikan dia sangat jujur seperti No 11, dia langsung ke inti permasalahan karena dia tahu dia tidak mau ada masalah yang berlaku larut! Dia juga ingin langsung mempunyai perubahan dari solusi yang akan dia punya.

13. Akrab dengan orang tua anda 

Saat dia di ajak kerumahnya Anda tidak ada rasa khawatir apa, atau rasa takut dengan orang tua anda! Tapi malahan dia akan sangat akrab dengan orang tua anda, dia tidak segan untuk menanyakan orang tua anda dan tidak segan bercengkrama dengan dia.

Dia seperti itu karena dalam hatinya bulat kepada anda bahwa dirinya tidak mempunyai niat yang jelek kepada Anda, tapi dia punya niat yang super suci untuk anda!  Kesucian niatnya itulah yang mendorong dia untuk berani! 
 
14. Akrab dengan anak kecil di sekeliling rumah anda 

Lelaki yang serius dia pasti tahu dan bisa menyesuaikan dirinya dengan lingkungan terdekatnya! Tidak terkecuali dengan anak anak kecil di sekeliling rumah anda atau juga dengan adik anda, Dia pasti akan asik dan enjoy saat ada anak kecil namun Anda harus mengerti bahwa dia sedang adaptasi Dengan lingkungan hidup Anda! Bukan berarti dia asik dengan anak kecil dan mengenyampingkan Anda! Anda adalah yang utama disana dan dia tahu bahwa nanti juga akan bersama dengan Anda selamanya! 
 
15. Romantis dengan caranya 

Yang dimaksud dengan romantis dengan caranya adalah ia adalah sosok yang romantis dan keromantisan ia pasti sudah terencana oleh dirinya dengan matang untuk anda! Keromantisannya bisa berbentuk kekonyolan yang berdua saja yang tahu misalkan seperti saat anda ultah “ dia memberi Anda kado yang sangat berbeda misalkan bra dst “ tapi dia juga tahu batasan yang mana saja romantis yang keterlaluan.

16. Selalu bertanya 

Saat pria bertanya tentang apapun itu maka Anda harus bicara dengan jujur, saat itu bisa saja dia itu sedang ngetes dengan kejujuran! Ingat kapanpun itu anda harus menjawabnya dengan penuh kejujuran dan jangan pernah dusta walaupun sekali saja.

Selalu bertanya juga dia ingin Anda tahu dan bisa tampil didepan anda dengan bertanya misalkan apakah pakaian yang dipakainya bagus? Dst. 

ciri pria yang bertanggung jawab
gambar dari merdeka,com

Mungkin hanya sekian saja artikel ini di kumpulan cara agar hidup sehat mohon maaf apabila banyak terjadi kesalahan atau kekurangan dalam artikel ini, dan terimakasih telah membaca Ciri ciri pria yang setia, serius serta bertanggung jawab maka semoga bisa membantu dan bermanfaat! 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Ciri Pria Yang Setia, Serius Serta Bertanggung Jawab "