Tips Disayangi Juga Dicintai Pacar

Tips dan Cara Supaya Disayangi Juga Dicintai Pacar

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini maka saya di cara agar hidup sehat akan berbagi tips dan cara agar disayangi dan dicintai oleh pacar! Pacar merupakan salah satu hal yang bisa di anggap penting dalam kehidupan modern sekarang! Karena mau tidak mau jika kita tidak punya pacar bagi remaja remaja tentunya harus siap mental karena dibilang “ jones “ jomblo ngenes dll!

Tips agar disayang pacar
gambar dari caracinta.com

Sosok pacar juga jika memang ia sangat serius dengan Anda maka dialah yang akan menjadi pendamping Anda kelak! Maka dengan itu lantas bagaimana cara supaya disayangi pacar? Maka tidak lama lama lagi mari capcus saja ke topik utamanya!

Tips agar dicintai oleh pacar

1. Terima apa adanya 

Saat Anda dapat menerima dia apa adanya maka dia akan semakin cinta dan semakin sayang terhadap Anda! Mau tidak mau Anda jangan pernah membandingkan bandingkan dirinya karena bagaimanapun Anda harus paham dan mengerti dengan dia! 

Anda harus dapat menerima baik dari segi fisik ataupun dari segi mentalnya! Yang sangat diharuskan adalah di segi fisik karena kalo segi fisik itu sulit di ubah berbeda dengan segi mental yang bisa Anda ubah dengan cara mendokrtikn yang baik atau menyadarkannya! 
 
2. Jujur apa adanya 

Yang kedua dalam berpacaran jika Anda ingin disayangi pacar maka Anda harus jujur apa adanya jangan pernah Anda menyembunyikan sesuatu apalagi yang berhubungan dengan  mantan Anda! Karena gini siapa sih yang mau dibohongi? Anda juga mungkin tahu jika posisi anda yang dibohongi. 

Sakitnya tuh disini hehe. Mungkin Anda bisa saja berjuang setiap hari untuk memupuk kepercayaan dia bahkan bisa sampai bertahun tahun, Tapi Anda harus sadar karena dalam waktu beberapa detik pun bisa berubah menjadi tidak percaya lagi “jika Anda berbohong”. Maka jangan biarkan sekali sekali Anda melakukan kebohongan karena berakibat fatal. 

3. Seringlah memuji dia awas

Pujian untuk menyenangkan pacar atau pasangan kita itu boleh boleh saja asalkan jangan sampai berlebihan! Toh jika memang niat kita untuk kita agar lebih disayangi apa salahnya kita memuji dia?


Agar anda disayangi oleh pasangan Anda maka cobalah anda memuji dari mulai segi fisik sampai dari mentalnya, Misalkan “ sayang mata kamu itu indah banget! Sejernih air zamzam” atau juga anda bisa memuji dengan perilaku dia yang sangat baik ataupun perilaku dia yang sangat peduli terhadap ........ Dan anda bisa sesuaikan dengan sifat dan sikap dia yang baik. 

4. Mengingat kenangan indah 

Anda adalah diri Anda dan bukan siapa siapa lagi maka dengan pasangan Anda ajaklah dia mengingat kenangan yang pernah anda lakukan bersama misalkan ke suatu tempat yang penuh dengan kenangan indah Anda bersamanya! Saat Anda disana maka Anda akan terbawa kedalam masa lalu yang indah!

Mungkin saja Anda disana akan terjebak nostalgia cinta yang penuh dengan senyuman, Jangan pernah ragu, jangan pernah mengecewakan dia! Saat anda disana kalau bisa anda ingatkan komitmen komitmen anda dengan dirinya! Dan katakanlah “ aku sayang kamu “ ke pasangan Anda. 

5. Perhatian 

Saat Anda perhatian terhadap pasangan anda jangan dilihat dari seberapa kecilnya atau sepelenya suatu hal! Dia menginginkan anda untuk perhatian loh karena dia suka jika Anda memperhatikannya dan berarti Anda sangat care terhadap dia! Saat anda perhatian Anda bisa juga memberikan senyuman senyuman yang sangat manis terhadapnya dan jangan  lupa untuk anda beri dia salam, Misalkan “slamat siang sayang” dst.


 Saat Anda perhatian disini bisa secara fisik yang Anda perhatikan atau juga secara hati! Kalau secara fisik misalkan saat dia kelelahan dan berkeringat anda bisa usap keringatnya, kalau secara hati anda bisa mengabulkannya air minum dan berkata “ aku sayang kamu “ jangan lupa kedipkan mata Anda! 

6. Pengertian 

Anda ingin disayang pacar? Seperti itukan ? Ya maka disini anda diharuskan untuk menjadi sosok seseorang yang dapat mengeri dengan dia, mengeri dengan keadaan dia dan ingat disini jika dia sedang mengalami kesilulitan maka Anda harus membantunya dan ingat jangan pernah untuk hitungan.

Pengertian disini bukan berarti materi saja tapi dari segi keadaan juga Anda harus mengerti, misalkan dia mempunyai masalah dengan temannya! Anda disini bisa membantunya dengan memberikan saran solusi yang tepat kepada dirinya, Jika gara gara itu dia jadi sedih maka tugas Anda untuk menghiburnya agar dia tidak menjadi sedih kembali. 

7. Jaga jarak dengan teman 

Mau tidak mau saat anda berhubungan maka Anda harus bisa menjaga jarak dengannya, Disini bukan berarti Anda harus menjauhi sangat tapi disini diharapkan agar pasangan anda tidak salah paham! Biasanya yang sering terjadi dalam hubungan pacaran ini pasangan cemburuan dan salah paham terhadap teman dekat ini. 

Emang ini wajar karena mungkin dia sangat takut kehilangan Anda. “ Saat pasangan Anda protes jika anda terlalu dekat dengan teman anda maka anda jangan pernah malah jadi balik marah, karena pasangan Anda sangat sayang Anda, dan tunjukkanlah bahwa anda juga sayang pada pasangan anda” 
 
8. Beri surprise 

Ada banyak kesalahan yang dilakukan seseorang yang hanya memberi kejutan saat dia ulang tahun! Maksud saya gini saat Anda memberi dia kejutan saat ulang tahun sebetulnya itulah bukan kejutan! Karena dia juga pasti sudah tahu bahwa dia ulang tahun! Maka saya sarankan untuk memberi kejutan yang berbeda bukan pada saat ulang tahun. 

Tapi kejutan yang sebenarnya! Kejutan yang dia tidak tahu sebelumnya, Dan ingat kejutan ini harus romantis seromantis mungkin bukan kejutan yang ala kadarnya heheh, Bisa juga dengan seala kadarnya tapi usahakan bahwa suasananya sangat mendukung penuh keromantisan. 

9. Tampil dewasa, sikap dewasa, berpikir dewasa 

Jika Anda ingin disayangi dan dicintai oleh pasangan anda maka anda harus mempunyai tampil dewasa, bersikap dewasa dan berpikir dewasa. Kenapa demikian karena Ingan dalam hubungan itu kita mencari kedewasaan dan dijauhkan dari rasa egois antara individu dan individu nya.

Dalam hubungan berarti kita menyatukan dua individu dalam suatu ikatan! Disini kalau dalam agama bilang harus bisa bersikap toleransi, Dalam dalam hubungan itu harus seperti itu maka jika Anda ingin melakukan suatu hal Anda harus bersepakat terlebih dahulu, Apakah hal itu baik atau tidak. 

10. Beri waktu bersama 

Sesibuk apapun Anda dan bagaimanapun luangkan waktu untuk bersama dengan pasangan Anda! Karena cinta dan kasih sayang itu butuh waktu dan butuh situasi yang nyaman untuk Anda berdua! Ya dalam meluangkan waktu untuk pasangan Anda bisa dengan cara makan, main atau sebagainya! Yang penting Anda benar benar meluangkan waktu untuk dirinya! 

Tips supaya dicintai pacar
gambar dari merdeka,com

Mungkin hanya sekian saja artikel saya kali ini di cara agar hidup sehat mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kesalahan, terimakasih telah membaca artikel saya kali ini yang berjudul tips dan cara agar disayangi dan dicintai oleh pacar jika Anda mau menambahkan silahkan di pos komentar, dan semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Disayangi Juga Dicintai Pacar"