Tips Menghilangkan Rasa Galau Yang Berlebihan Juga Keterusan

Tips dan Cara Supaya Tidak Galau Lagi

Hy semua sekarang ketemu lagi tentunya masih di cara sehat dalam kesempatan ini saya akan berbagi bagaimana tips dan cara mengatasi galau yang berkepanjangan, rasa galau adalah rasa yang aneh dan tidak bisa didefinisikan dengan kata kata karena masalahnya berbeda beda,

cara agar tidak galau
gambar dari thejack,co

ada yang pusinglah, ada yang cemas, ada yang kecewa dll! Rasa galau ini timbul dan muncul biasanya karena harapan tidak sesuai dengan realitas kenyataan yang ada! Namun asal Anda tahu rasa galau ini juga bisa membuat kita berpikir lebih dewasa! Misalkan Anda berpikir saat galau untuk menemukan solusi nya! Mari langsung saja cara menghilangkan rasa galau yang berlebihan dengan cepat dan tepat ini.

Tips mengatasi rasa galau yang berkepanjangan

1. Tinggalkan hal yang mengingat Anda pada rasa galau 

Tahu gak? Hal apa saja yang biasanya membuat rasa galau itu muncul? Sehingga terus kepikiran oleh anda? Setelah anda menemukan hal yang membuat rasa galau itu timbul! Sekarang Anda harus berusaha meninggalkannya. Walaupun sedikit demi sedikit, Karena biasanya ada sebab ada juga akibatnya! Dan saat Anda melakukan sebab yang sama ditakutkan Anda akan mengalami akibat yang sama pula, yaitu si galau berkepanjangan, Sekarang yang harus anda lakukan andalah bagaimana cara Anda meninggalkan hal hal yang membuat rasa galau itu muncul. 

2. Sibukan dengan aktivitas baru 

Aktivitas apa yang akan Anda lakukan? Cobalah Anda tanyakan pada diri Anda sendiri! Jika Anda menyukai aktivitas yang baru seperti makan makan atau hang out dll, Sekarang anda sibukan dengan aktivitas seperti itu! Saya yakin lama kelamaan Anda akan merasa sangat nyaman dengan aktivitas anda yang sekarang dan secara perlahan akan melupakan rasa galau itu, Kegalauan itu muncul biasanya ketika kita tidak beraktivitas dan tidak menyibukkan diri sendiri karena saat itu pikiran kita memikirkan hal hal yang tidak sesuai antara harapan dan kenyataan! 

3. Sibukan dengan hobby Anda 

Saya yakin bahwa anda mempunyai hobby dan kesibukan masing masing! Jika Anda suka futsal maka cobalah sibukan diri anda dengan yang namanya futsal, saat kita beraktifitas dengan hal hal yang kita suka maka biasanya kita akan lupa waktu dan lupa apapun! Tapi ingat jangan lupa dengan kewajiban Anda, saat kita disibukan dengan hobby bukan hanya kita senang tapi kita juga melatih agar aktivitas hobby anda menjadi mengingkatkan keahlian Anda dalam hobbynya, Dan bukan tidak mungkin jika Anda melakukannya secara rutin dan anda bertanding Anda bisa menjadi altet, Jika dalam olahraga. 

4. Bermain ke tempat yang sepi dan indah 

Ini dia jika Anda  dan stres yang berkepanjangan maka anda harus pergi ke tempat yang sepi dan indah, lalu rasakan oleh Anda kedamaian yang ada disana! Dan lihatlah bagaimana Tuhan menciptakan keindahan untuk anda! Saat Anda bermain ke tempat yang sepi ini Anda juga bisa meluapkan rasa galau, kesal dan emosi Anda dengan cara teriak sekencang kencangnya! Atau apalah Anda disana karena kalau Anda teriak disana itu indah dan nyaman juga tidak akan ada tetangga yang terganggu karena Anda berisik teriak teriak hehe!
 
5. Tantang adrenalin Anda 

Saat anda galau berkepanjangan dan belum saja menemukan solusi galau yang tepat maka Anda bisa saja bermain ke tempat tempat yang mampu menantang andrenalin anda! Saat adrenalin kita terpacu keluar maka disana Anda tidak akan mengingat rasa galau dan gundah gulana yang menjadi permasalahan Anda! Karena gini ini adalah cara manipulasi yang sangat sempurna! Rasa galau anda akan habis terkikis karena adrenalin anda dipacu keluar! Jika Anda telah berhasil tantangan adrenalinnya disini anda akan mempunyai rasa pround atau kebanggaan yang besar pada diri sendiri! 
 
6. Harus humoris 

Orang yang galau itu dan orang yang stres itu harus butuh hiburan!  Hiburan itu boleh apa saja tapi yang lebih afektif adalah dengan kita menjadi orang yang humoris! Seperti tanpa beban dan hasilnya diakhiri dengan tertawa yang sangat menggelitik dihati dan perut, tanpa disadari juga karena hal hal yang seperti ini perlahan secara perlahan rasa galau yang muncul itu berlalu menjadi pudar! Dengan munculnya rasa humoris ini juga konon katanya juga bisa membuat awet muda loh hehe! 

7. Sibuk dengan teman 

disinilah saat Anda merasa galau berkepanjangan amaka Anda harus menyibukkan diri Anda dengan teman teman Anda,  tapi ingat ajaklah ke hal hal yang positif bukan ke hal hal yang negatif! Aktivitas dengan teman Anda bisa melakukannya dengan berbincang bincang masalah bisnis dll, kenapa saya menyarankan masalah bisnis karena untuk anda agar bisa juga menghasilkan uang dengan anda berdialog anti galaunya! 

8. Bermain seks 

cara agar tidak galau ini di khususnya untuk anda yang sudah menikah! Jika Anda masih merasa galau berkepanjangan maka anda bisa melampiaskan dengan Anda membuat senang diri Anda sendiri! Yang bisa Anda lakukan seperti bermain seks dengan pasangan Anda! Karena saat bermain seks ini Anda bisa menurunkan rasa galau anda dan menyenangkan hati anda! Saat bermain seks ataupun sesudahnya Anda bisa yang Anda rasakan seperti plong dan tidak ada beban lagi! 

9. Tidur yang lelap 

Yaudah saat Anda memang sangat di Landa kegalauan dan anda tidak tshu apa yang harus anda lakukan lagi mungkin Anda bisa sebelumnya makan delulu dengan kenyang setelah itu anda tidur dengan lelap! Setelah anda bangun jangan pikirkan lagi apa penyebab dan kenapa si galau karena gini! Semakin Anda ingat dan semakin Anda benci maka semakin lah Anda galau! Dengan tidur anda bisa menang otak Anda kembali ke tahapan netral dan lambat lain semoga hal tentang kegalauan Anda hilang begitu saja! maka jika ini dilakukan oleh anda maka inilah cara mengatasi rasa galau yang ada di benak anda. 

10. Perdekat dengan keluarga 

Karena saat kita jauh dari siapapun dan di manapun sebenarnya ada keluarga yang siap menampung kita! Karena dalam keluarga dan persaudaraan itu tidak akan ada bekas dan selamanya ada! Maka cobalah Anda konsultasi dengan keluarga Anda bahwasanya Anda memiliki masalah yang membuat Anda galau berkepanjangan! 

11. Perdekat dengan yang maha pencipta 

Sebenarnya ini yang harus pertama anda lakukan yaitu dengan mendekatkan diri kepada sang khalik pencipta alam semesta dan segala isinya ini! Dengan anda mendekatkan diri kepada maha pencipta disini diharuskan anda memohon agar permasalahan yang Anda punya segera dikeluarkan! Asalkan Anda percaya! Tidak ada yang tidak mungkin dengan Tuhan ini! Karena dialah yang menciptakan Anda dan segala sesuatunya! Maka mintalah dan mohonlah kepadanya! 
  
12. Bermain Dengan Lawan Jenis Yang Disukai

ini adalah tips ampuh menghilangkan kegalauan yaitu dengan anda bermain dengan lawan jenis yang anda sukai, jal ini bisa membuat reaksi anda secara sifat dan sikap menjadi senang, jadi ini bisa menghilangkan kegalauan yang berkepanjangan. bermain dengan orang yang kita suka juga akan menyebankan kita lupa waktu, hati hati jika anda lupa dengan aktivitas anda karena terrlalu asyik bermain dengan dirinya. bermain dengan lawan jenis itu memanglah wajah tapi anda juga harus tahu batasan batasan berperilaku dengannya, jangan sampai anda berprilaku habis-habisan seperti waktu habis hanya untuk dia.

cara menghilangkan rasa galau
gambar dari ayeey,com

Mungkin hanya sekian saja artikel di tips hidup sehat mohon maaf apabila ada kekurangan dan kesalahan terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca artikel kali ini yang berjudul Tips dan cara menghilangkan rasa galau yang berlebihan juga keterusan jika terdapat kekurangan dan kesalahan silahkan koreksi di pos komentar terimakasih!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menghilangkan Rasa Galau Yang Berlebihan Juga Keterusan"