Tips Memilih Hadiah Kado Ulang Tahun Untuk Pasangan

Tips Memilih Kado Ulang Tahun Untuk Pasangan

Ada banyak barang diluar sana tapi bagaimana tips memilih kado ulang tahun pasangan anda ? agar kadonya bisa berkesan dan bisa membuatnya senang, sebelum ke topik pembahasan kita harus tahu juga,  Apa itu kado? Kado merupakan hadiah yang kita berikan entah pada siapapun, dimana pun dan kapan juga tapi sekarang kita analisis yang lebih objektif lagi kedapatan pacar atau pasangan anda.

baca: alasan untuk memutuskan pasangan

Mungkin banyak kata yang menjadikan kita heran kenapa sih jadi itu biasanya saat ulang tahun? Ya ini merupakan kebiasaan barat yang diadopsi oleh masyarakat kita kalau di bahasa Sunda ada yang perkataannya “ wilujeng tepang taun “ tapi yang konon katanya hal hal seperti ini dianggapnya masih sedikit tabu apabila kita mengaitkan dengan hal agama, karena dalam agama kalau ingin memberi hadiah atau kado kapan juga boleh dan tidak terpatok oleh waktu gara gara ulang tahun.

memilih kado ulang tahun untuk pasangan
gambar dari ummi-online,,com

Entah dari mana awal datangnya tapi mau tidak mau saat ini banyak yang mengadopsinya entah itu orang kota ataupun juga orang yang tinggal di perkampungan! Orang yang sedang ulang tahun biasanya sehari sebelumnya sampai hari utamanya dia dibenci, di jahiliah sampai kalau saya lihat di lempari tepung, di ikat di pohon dan di guyur sama air kencing atau tidak sama air comberan. 
Memang parah dan anehnya yang ulang tahun sama yang tidaknya sama sama senang. 

Mungkin juga yang ulang tahun senangnya gara gara dikasih hadiah oleh anda hehehe. Ingat surprise ingat kejutan kadonya dan ini yang harus di perhatikan sebelum anda memberi kado pada pasangan anda agar merasa sangat berkesan dan tidak pernah dilupakan! 

Cara memilih hadiah ulang tahun untuk pacar agar berkesan

1. Penunjang hobby dia 

Ini yang harus anda analisis terlebih dahulu, mau anda wanita atau laki laki pasti pasangan anda mempunyai hobby, dan kita lihat apa sih hobby dia itu? Misalkan untuk anda seorang wanita yang memiliki pacar atau pasangan yang berbohong main bola tidak salahnya anda memberikan kado ulang tahun seperti sepatu untuk main bola, dll. 
Begitu juga yang lainnya sesuai hobby dari pasangan anda. Ingat saat dia diberikan kado hadiah seperti itu ini menandakan bahwa anda sangat sayang kepadanya dan mendukung sekali aktivitas hobbynya. Ini akan membuat pasangan anda semakin sayang dan semakin respek dengan anda. 

Walaupun hadiah yang anda berikan tidak seberapa tapi niat dan nilai anda akan sangat berharga dan reputasi Anda akan ditinggikan oleh pasangan anda, dengan sifat dan sikap anda yang mendukung hobby nya ini berarti juga bahwa anda sangat peka terhadapnya dan anda juga sangat mengerti dengan keadaannya. 

baca: ciri wanita yang keibuan

Atau dalam bahasa singkatnya anda mampu membaca hadiah yang anda berikan dari aktivitas kegemarannya. Jangan lupa juga saat pemberian hadiah ini anda harus berkata harus dipakai sambil tersenyum memberikannya. Pasti disini pasangan anda akan sangat bahagia saat membuka hadiah dari anda. 

2. Analisis apa yang dia butuhkan 

Nampaknya ini Tips memilih kado ulang tahun pacar disini anda harus benar benar menganalisis agar Hadiah anda sangat berkesan untuk dirinya, biasanya yang dia butuhkan ini jauh dari hobbynya tapi ada juga yang berkaitan dengan hobbynya, yang dia butuhkan anda bisa klasifikasi terlebih dahulu dari apa kebutuhan primer dan sekundernya disini anda harus peka terhadapnya! Dan anda harus berpikir lumayan sulit dibandingkan dengan kita tahu apa hobbynya karena biasanya kebututah pokok atau hal yang dia butuhkan ini jarang dibeberkan saat curhat kepada pasangannya.
 Lantas seperti apa saja yang dia butuhkan? Misalkan seperti ini anda lihat dia mengendarai motor tidak memakai jaket, ini adalah salah satu tanda bahwa anda harus memberikan hadiah itu, atau sekarang saat musim hujan, anda bisa memberikannya jas hujan. 

Disini bukan hanya anda harus menilai secara situasi namun anda juga harus memberikan apa yang dia butuhkan melihat juga dari segi kondisi. 

Saat anda berlaku seperti ini hati dia pasti hatinya akan tersentuh oleh anda karena perilaku anda yang sangat memperhatikan kebutuhannya, kalau bisa di kadonya diberi ucapan oleh anda seperti “ selamat ulang tahun sayang, jangan lupa kalau hujan harus di pake jassnya jangan sampai hujan hujan pagi, aku ga mau kamu sakit , kamu harus selalu sehat dan semoga yang diinginkan atau dicita-citakan citakan cepat terkabul Aamiin lopeyu n miccuuu sayangku “ mungkin bisa seperti di atas itu. 
Dengan memberikan apa yang dia butuhkan maka pengaruh luluh hati dia oleh anda sangatlah besar karena anda mampu memperhatikannya secara baik dan peduli terhadap dirinya, yang akan menumbuhkan rasa peduli lagi terhadap anda. 

3. Yang dia inginkan 

Apakah anda pernah ngobrol dengan pasangan anda? Saya yakin anda pasti pernah ngobrol dan biasanya disini ngobrolnya bisa dari A sampai Z, pada saat anda mengobrol dengannya mungkin saja tersirat didalam obrolan anda tentang apa sih keinginan pasangan anda. 
kalau anda sekarang merasa sudah lupa apa yang pernah dia inginkan anda berarti harus mengingat ingat kembali agar hadiah dari anda sangat berkesan baginya, atau juga sekali lagi anda bermain ( jalan dengan pasangan anda ) kalau dia sangat menginginkan suatu hal benda atau barang pasti dia akan selalu mengucapkannya, selalu bicara dalam pembahasan apapun itu entah secara langsung atau pun secara tidak langsung kepada anda. 

Bisa juga dilihat jika dia hobby dan suka menulis dari tulisan tulisan yang dia buat ataupun dari status di media sosialnya. 
 
Cara memilih kado ulang tahun (ultah) untuk pasangan secara mudah itu bisa oleh anda mengajak pasangan anda jalan jalan ke tempat tempat yang banyak barang barang, entah itu ke toko atau ke tempat wisata nah disana Anda bisa lihat dari gerak Gerik pasangan anda, pasti ada yang dia suka. 

kalo dari sana anda nantinya beli dulu tapi jangan sampai pasangan anda tahu tentang apa yang dibelikan anda untuknya. 

Pasangan anda saat melihat suatu barang pasti dia akan berkomentar entah tentang bagusnya atau sampai tentang jelek bahannya, nah disana kalau ada dua point tersebut Anda pilih point yang bagusnya untuk dijadikan hadiah untuk pasangan anda, lihatlah Pastika dia sangat benar benar menginginkan barang itu agar saat ulang tahun ( ultah ) akan menjadi kejutan yang sangat besar untuk dirinya. 

Nih kalo emang budget anda kurang berarti disini juga anda harus melatih negoisasi dengan pedagangnya, silahkan tawar dulu kalau memang dipasarkan tradisional tapi kalau di supermarket jangan nawar ya percuma heheh. 

4. Meet  time hanya berdua 

Disini anda bisa mengajak pasangan anda ke suatu tempat yang dia inginkan entahlah tempat apa itu, tapi intinya anda harus tanyakan dulu dia ingin ke tempat yang mana hal ini bertujuan agar dia bisa mencurahkan apa isi hatinya pada anda, saat saat itu jadikanlah saat saat yang indah bersama pasangan anda, jangan pernah membuatnya kecewa. 

Saat anda berdua disana bukan hanya akan membawa anda ke romantis Anda tapi disana juga mempelajari bahwa anda harus setia, jika anda ingin mengetes seberapa setianya pasangan, anda bisa membawanya ke tempat tempat yang ubnormal seperti hal hal yang menakutkan dan ekstrem namun ingat anda harus sangat hati hati heheh. 

5. Ajak nikah atau buat yang udah nikah ajak bulan madu ke yang jauh 

Untuk anda yang berpacaran kado terbaik untuk pasangan anda itu dengan anda mengajaknya untuk menikah, ih pasti pacar anda akan sangat bahagia asalkan Anda tahu kan tujuan dari pacaran yang anda jalani lebih baik diakhiri dengan pernikahan dari pada anda mengakhirinya dengan putus yang sialan. Heheh maka jangan ragu untuk mengajak pacaran anda untuk menikah biar dia bahagianya double, bahagia ulang tahun dan bahagia untuk menikah tapi ingatlah bahwa saat anda ngajakin nikah harus sadar dulu bahwa anda itu harus mapan dan matang heheh. 

Jangan korbankan masa depan anda tapi buatlah masa depan anda ceria dengan menimbang terlebih dahulu kesiapan material, cinta, mental, dan pendidikan. 

Kalau anda yang sudah menikah yah ini dia ajakin ke tempat bulan madu toh enak kan. Kapan lagi bisa bulan madu bersama pasangan anda ke tempat tempat yang romantis tapi ada hal yang harus diingat yaitu kondisi budget anda, jangan biarkan keromantisan anda sehari membuat anda berpuasa sebulan heheh. 

6. Kehadiran anda 

Sebenarnya dalam tips memilih kado ultah untuk pasangan itu tidak usah muluk muluk juga asalkan saat hari ulang tahunnya pasti dia juga akan sangat merasa senang namun agar lebih merasa senang lagi bukan hanya kehadiran anda yang harus dilakukan untuknya tapi juga diberi pengertian pengertian, mau cewek atau laki laki pasti suka dengan yang namanya coklat tapi ingat anda harus berjuang sebisa mungkin membuat coklat nya sendiri untuk pasangan anda. 

Jangan coklat yang sudah jadi tapi agar ada perjuangan lebih belilah coklat yang setengah jadi, biar anda kreasi kan semua sesuka anda ungkapkan rasa cinta dan rasa sayang anda dengan coklat itu. Buatlah coklat itu sebagai curahan kasih sayang yang murni untuk pasangan anda. 

Atau juga anda datang dengan sekuntung bungapun dia akan sangat bahagia namun ingat harus dibarengi dengan ucapan ucapan yang membuat harapan membuat dia yang terindah ( terbaik ) untuk dirinya.

7. Sesuaikan dengan kondisi Anda 

Ini yang terakhir jika anda memang Ingin memberikan hadiah ulang tahun untuk pasangan anda akan anda harus bisa menyesuaikan dengan keadaan Anda, jangan terlalu memaksakan jika memang tidak tercukupi dan jika tercukupi silahkan untuk memberikannya, 

Ingat hadiah saat ulang tahun itulah bukanlah sebuah kewajiban namun hanyalah sebagai pelengkap saja toh kalau tidak diberi juga Takan apa apa kan? Kalo memang apa apa juga berarti pasangan anda sangat berharap yang tidak ada ketentuannya tapi jika anda telah berjanji maka tepatlah janji anda dengan sepenuh hati anda. Jangan biarkan dia kecewa dengan ucapan janji anda. 

cara memilih kado ulang tahun untuk pasangan
gambar dari tokoternak,com

Mungkin cukup sudah sekian artikel kali ini tentunya semuanya masih di cara hidup sehat mohon maaf untuk kawan kawan semua kalau di artikel ini banyak kesalahan kesalahan yang tersirat ataupun tersurat heheh. 
Terimakasih banyak untuk semuanya yang pernah mengunjungi artikel ini dengan judul yang lumayan aneh yaitu tips memilih kado ulang tahun untuk pasangan seterusnya semoga bisa membantu dan bermanfaat.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Hadiah Kado Ulang Tahun Untuk Pasangan"