Tips Agar Disayang Juga Dicintai Suami Sampai Mati

Tips dan Cara Supaya Disayang Suami

Hey sumua sobat tips cara sehat kali ini saya akan berbagi bagaimana tips dan cara agar disayang suami? Pantasnya sebagai seorang istri yang baik harus bisa memahami dan mengerti apa yang sedang diinginkan oleh suami, agar suami itu rasa cinta dan rasa sayangnya semakin dan semakin menggunung untuk anda, tapi ada kendala.


tips disayang suami
gambar dari bisikan,com

apakah Anda merasa bahwa suami Anda kurang sayang pada anda? Di hati anda mengganjal bahwa suami Anda kurang mencintai pada anda? Dan kenapa Anda muncul pertanyaan tersebut? Apakah karena suami Anda tidak betah dirumah? Hehe mari capcus saja ke topik utama yang harus Anda lakukan yaitu cara supaya dicintai lahir batin oleh suami.

baca: tips malam pertama yang tidak gugup

Tips supaya dicintai suami

1. Taat pada suami

Untuk seorang istri maka anda harus taat pada seorang suami yang telah sah untuk anda! Seorang istri yang baik dan jika Anda ingin menjadi istri yang disayang oleh suami anda.


baca: cara tidak sakit dimalam pertama

 Maka ingatlah hal ini karena sebenarnya setelah Anda menikah Dengan suami Anda segala sesuatu tinggal kepada suami Anda! “ masalah dengan orang tua seperti semu! Tetapi berbeda dengan laki laki jika ia sudah menikah masalah dengan orang tuanya masih berbentuk kewajiban! Dengan anda taat pada suami dipastikan anda mampu menyenangkan hati suami karena dialah imam Anda dialah pemimpin Anda!

2. Jago di dapur


Jika anda ingin menjadi istri yang membuat suami betah di rumah maka adalah satunya Anda harus jago di dapur, karena mau tidak mau seorang istri pasti mempunyai tuntutan yang seperti itu dan harus masak untuk suaminya,


baca: hal mengganggu persiapan pernikahan

Maka disini anda diharapkan mempunyai masakan yang super lezat untuk suami Anda. Masakannya bisa sederhana namun juga bisa modern tergantung dari Anda jago masaknya, Kalau bisa juga sebelum suami beraktivitas diluar rumah anda tanyakan dahulu nanti pulangnya mau makan dengan apa, Teknik ini dibuat agar suami merasa sangat senang karena kemauannya terlaksana pada hari itu.

baca: tips menjauhi orang yang kita sayang

3. Kecupan sebelum aktivitas

Mungkin ini di anggapnya lebay atau seperti apalah itu! Tapi ini adalah salah satu yang harus anda lakukan, kalau suami Anda tidak mengecup Anda sebelum berangkat beraktivitas sekarang andalah yang harus mengecup dia saat akan beraktivitas, hal ini bertujuan untuk memberi efek rasa sayang dan cinta untuk suami Anda.


Saat Anda mengecup kening pipi atau bibirnya usahakan setelah itu anda ucapkan “ aku sayang kamu suamiku “. Entah akan seperti apa respons dari suami Anda yang pasti kalau seorang laki laki dibuat seperti itu akan lebih menyayangi anda dan lebih betah dirumah bersama Anda! * Hati hati jika ciumannya penuh nafsu nanti ga jadi deh beraktivitas nya “.

baca: agar pasangan menjadi setia

4. Senyuman saat suami datang beraktivitas + minuman manis

Usahakan saat suami datang kalau bisa andalah yang membukakan pintu untuknya! Dan saat membuka pintu Anda langsung tersenyum manis kepadanya kalau bisa sambil memeluknya dan berkata “ yeee suamiku sudah datang “ setelah itu anda suruh duduk dulu suami Anda.


sambil Anda membawakan air untuknya!,Saat iya minum kalau suami Anda Habis pulang dari kantor Anda bisa mencopotkan sepatunya dan jassnya, Ini yang jarang dilakukan oleh perempuan sekarang.
Catatan : Anda jangan pernah bermuka masam didepan suami anda! Apapun yang terjadi Anda harus menyenangkan suami Anda.


5. Berikan ia perhatian dan pengertian yang lebih

Seseorang lelaki pasti sangat menginginkan istrinya dapat memahami dan mengerti dia dengan sepenuh hati, Jangan pernah mengabaikan hal yang sepele, Dan hal ini harus anda lakukan kan jika Anda ingin menjadi istri yang dicintai oleh suami karena inilah yang akan membuat ngembangkan dan memantapkan pondasi cinta suami anda. Pengertian dan perhatian ini bisa berupa ajakan untuk makan dll.


6. Makan bedua dengan suami Anda

Kalau bisa disini anda mensuapi suami Anda! Mungkin tampak agak lebay seperti dulu Anda pacaran tapi inilah yang harus dilakukan dan jika suami anda keberatan maka sudahlah Anda menyuapinya! Sebelum makan alangkah baiknya Anda yang memberikan alas untuknya.

baca: ciri ciri seseorang lelaki yang setia dan berttanggung jawab

Ingat boleh sambil bercanda namun harus penuh dengan keromantisan. Saat makan berdua dengan Anda usahakan jarak Anda dengan suami Anda dekat sekali atau juga bisa berhadap hadapan, Begitu juga kalau ada acara keluarga jangan pernah ragu kepada suami Anda untuk memberikan alas untuknya.

7. Selalu tampil sexy dan cantik didepan suami Anda

Ini dia bukan hanya akan menambahkan rasa sayang dan cinta suami Anda tapi hal ini juga akan menambah kehormanisan keluarga ada, Saat dirumah tentunya Anda harus tampil seperti ini dan boleh memakai rok mini yang akan menggoda suami anda karena tujuan utamanya untuk menyenangkan suami anda.


baca: keinginan pria saat malam pertama

Kesalahan besar wanita sekarang mereka tampil cantik dan berdandan itu untuk orang lain bukan untuk suaminya! Mereka tampil sexy untuk orang lain dan bukan untuk suaminya, Jika anda tidak percaya maka tanyakanlah kepada orang yang sudah bersuami namun saat keluar mereka masih menunjukan aurat pada orang lain, Alasan mereka tampil seperti itu apa? Apakah untuk menyenangkan suami atau orang lain?

Suami akan sayang pada anda jika anda mampu mengajak kehormatannya salah satunya menjaga aurat Anda dari tatapan mata orang lain! Karena hanya suami andalah yang sah untuk melihatnya.

8. Ajak mandi bareng

Disini anda bukan hanya mengajak mandi bareng tapi harus mandi bareng, agar terciptanya keharmonisan dalam keluarga itu sebenarnya tidak susah saat Anda mandi bareng Anda harus saling membersihkan badannya, anda membersihkan badan suami dan suami membersihkan badan anda.


 Silahkan anda mau nakal nakal sedikit juga toh sudah menjadi sah, Disini saat menggunakan sabun Anda bisa memeluk suami Anda dan menciumnya tapi ingat jangan dulu dikamar mandi meneruskan aksinya, Taku terpeleset hehe.

9. Jago diranjang

Seorang suami pasti sangat menginginkan istri yang jago di ranjang, Disini anda harus memahami bagaimana cara membuat Anda agar jago diranjang, Anda bisa melihat dari berbagai macam tutorialnya dan sebelum anda melakukan aksi diranjang tanya dulu sama suami sambil tersenyum “ sayang aku yang di atas yah? ‘ pasti jawabannya iya  karena ini merupakan tips supaya disayang suami yang bisa dibilang sangat ampuh dan inga,


sebelum anda melakukan aksi diranjang diharuskan suami dan andatelah mandi. Agar tidak ada bau yang lain yang mengganggu kenikmatan Anda berdua.
Saat Anda beraksi di ranjang Anda haus mengerti dan jago dalam mengeksplorasi Mr P suami Anda! Buatlah suami Anda mencapai puncak kenikmatannya.

10. Ajak bercanda

Dalam bercanda juga mempunyai efek yang positif loh asalkan saat anda bercanda dengan waktu dan situasi yang tepat, Jangan ajak dia bercanda saat waktu waktu yang genting dan situasi yang serius, Tapi jika suami Anda sedang bersantai dan tidak ada aktivitas maka ajaklah bercanda.

11. Bersantai bareng

Ini hal yang sangat jarang dilakukan oleh pasangan suami istri yaitu dengan bersantai bareng! Disini anda bisa bersantai dengan memeluk suami Anda. Saat bersantai misalkan disini anda dan suami sedang menonton tv bersama!.Bisa nonton komendi atau hal yang sangat romantis.


Karena Anda sudah bersuami istri anda bisa sambil kali kalo menciumnya atau tangan Anda sedikit nakal pergi ke daerah bawah mengusap usap daerah intim suami anda.

12. Tidur dalam pelukan

Saat Anda tidur maka Anda bisa tidur dalam pelukan suami Anda atau suami Anda dalam pelukan anda! Ingat kali bisa Anda mengusap usap rambut suami Anda sebelum ia terlelap untuk tidur, Saat tidur juga bllah Anda dan suami Anda tidak menggunakan pakaian sekalipu.


Ini bertujuan agar anda dan suami Anda saling sangat terbuka dan mengharmoniskan menambah rasa sayang dan cinta dalam rumah tangga Anda.

13. Kejutan bangun

Usahakan sebelum suami Anda bangun Anda terlebih dahulu bangun disini anda sudah tampil cantik dan sexy , saat suami Anda bangun sediakan minuman untuknya!


14. Jangan pernah selingkuh dan keluar tanpa izin suami

Jangan pernah sekali kali punya niat selingkuh atau nakal dengan orang lain mau di telpon, sms, BBM, ataupun chatingan lewat media sosial lainnya karena hal ini akan mempengaruhi dari rasa sayang suami Anda terhadap Anda, Dan jangan pernah sekali kalia anda keluar tanpa izin dari suami Anda, Karena dialah yang sepenuhnya akan bertanggung jawab atas anda,  Diharuskan disini anda harus menjaga kehormatan untuk suami Anda sepenuhnya tanpa pengecualian.

  
gambar dari infonitas,com

Mungkin hanya sekian saja artikel di tips sehat kali ini mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan! Untuk anda yang mau menambahkan atau mengoreksi silahkan di pos komentar, terimakasih banyak telah berkunjung dan membaca artikel kali ini yang berjudul Tips dan cara agar disayang juga dicintai suami Semoga bisa membantu dan sangat bermanfaat!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Agar Disayang Juga Dicintai Suami Sampai Mati"