Tips Mengatasi Pacar Yang Cemburuan

Cara Mengatasi Pasangan Yang Cemburuan

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini saya admin kumpulan tips sehat akan berbagi artikel tips dan cara mengatasi pacar yang cemburuan terhadap kita! Rasa cemburu dalam hidup berpasangan itu pasti akan muncul ketika pasangan kita dekat dengan orang lain apalagi sampai sangat dekat! Namun hal itu tidak sewajarnya menjadi orang yang sangat pencemburu pasangan kita,

baca: tips move on dari mantan

mengatasi pacar yang cemburuan
gambar dari bintang.com

toh bukan buat pasangan kita nyaman malah menjadi ilfil, seperti itu kan? Ada banyak orang yang berkata “ cemburu tanda cinta, sayang, dan perhatian “ ada juga orang yang berpendapat “ cemburu tanda seseorang takut kehilangan “ heheh Memeng iya tapi cobalah redam rasa cemburunya soalnya kita punya kehidupan masing masing dan bukan hanya ngurusin pasangan saja, tapi ini ada cara ampuh untuk menghadapi pasangan yang cemburuan yang harus disimak dengan baik baik agar anda bisa saling enjoy.

baca: sifat orang yang sudah dewasa

Tips mengatasi pacar yang cemburuan

1. Tanyakan dahulu tentang rasa cemburunya

Pertama sebelum anda berklasifikasi dengan pasangan Anda tanyakan terlebih dahulu toh kenepa dia bisa cemburu pada anda? Dan apa tingkah atu perlakuan Anda yang membuat dirinya cemburu. 

baca: cara agar tidak cemburu

Ada yang harus Anda tahu jika saat itu pasangan Anda marah marah karena cemburu buatlah dia merasa nyaman terlebih dahulu dengan Anda meminta maaf dan bilang langsung Anda yang salah.
Kali bisa sambil berjanji! ( Kalau Anda inginnya putus ya terserah anda lah ) inget pepatah mengatakan! Segala sesuatu itu ada sebab akibatnya! Dia cemburuan pasti disebabkan oleh Anda kan? Hehehe. Tapi juga jika dia emang overprotektif cobalah Anda secara dewasa berbincang kepadanya tentang apa yang Anda rasakan saat dia sangat mencemburui anda.

2. Saling percaya buat kesepakatan 

Pada dasarnya percuma dalam suatu hubungan tidak ada kepercayaan dan tidak ada kesepakatan bersama, Karena jika Anda saling mencintai kan bukan saling melarang pada diri Anda! Tapi saling terbuka dengan diri anda.. 


baca: ciri ciri lelaki yang mencintai karena hawa nafsu

Buatlah dia percaya kepada Anda bahwa hanyalah dia yang ada diati Anda tidak apa yang lain! Agar dia lebih percaya pada kesepakatan yang akan Anda but cobalah untuk bicara secara langsung kepadanya lalu bisa dengan suasana yang romantis! dengan saling terbuka dan saling percaya ini adalag cara agar menghadapi pacar yang cembuan karena cara ini akan membuat saling percaya!

3. Terbuka tidak ada yang ditutup tutupi 

Kenapa harus terbuka dan tidak ada yang di tutup tutupi? Agar paangana Anda sangat percaya kalau bisa Anda selalu memberikan kabar kepada dia agar ia tidak merasa cemas dengan anda, Karena orang yang sangat mencintai dan menyayangi anda pasti akan merasakan hal khawatir. 

Apalagi jika Anda pergi keluar tanpa bilang terlebih dahulu! Rasa takut terjadi hal hal negatif terhadap andapun muncul.

baca: tanda pacar yang sedang memiliki selingkuhan

4. Selalu jujur dan jangan pernah berbohong 

Ingat satu hal “ jika Anda berbohong maka seterusnya akan ditutupi dengan kebohongan, kalau Anda belum sadar untuk jujur “ jika Anda jujur apakah ada yang akan protes dengan anda jujur? Toh banyak hal juga sudah terlewat dan sudah tidak bisa di ulangi kembali mka ya jalanilah kejujuran Anda dan berkata sejujur jujurnya kepada pasangan kita! Entah sesudah anda main, kerja atau menjalankannya aktivitas yang lainnya.


baca: tips supaya disayang pacar dan tidak bosan pacaran

5. Kenalkan kepada teman teman Anda yang pria atau yang wanita

Pada saat anda mengenalkan pasangan Anda kepada teman teman kalau bisa sambil Anda jelaskan bahwa ia temen SD, SMP, atau teman kerja! Atau juga temen dahulu kanak kanak! Entah itu cewe ataupun laki laki! Hal ini harus dijelaskan karena ini adalah cara untuk menghadapi pasangangan yang cemburuan dan harus  dikenalkan kepada pasangan Anda agar saat anda keluar main bersama mereka tidak terlalu memendam rasa cemburu yang dahsyat! 
 
Jalau bisa juga Anda menjelaskan seperti ini saya bermain atau bergurau dengan teman teman agar tali silaturahmi sesama saudara sebangsa tidak luntur di geser waktu! Pasti pasangan Anda akan mengerti dengan anda! Karena hidup itu perlu sosialisasi dan perlu orang lain!.

6. Jangan terlalu membuatnya khawatir 

Sebenarnya yang membuat dia cemburuan ada rasa khawatir tentang diri Anda , punya rasa takut kehilangan Anda yang sangat besar.

 Maka Anda jangan buat dia merasa cemas dan merasa khawatir dengan diri anda maka buatlah dia menjadi enjoy, dengan cara Anda mudah dihubungi oleh dan jika dia bertanya Anda dimana atau sedang apa jawablah dengan jujur! kalau bisa Anda izin dulu mau melakukan aktivitas ....... agar dia tidak terlalu berharap balasan lagi dari Anda.

baca: menghadapi pacar yang pencemburu

7. Ajak beraktivitas dengan anda 

Saat pacar Anda cemburuan tidak karuan maka ajaklah sehari atau dua hari beraktivitas dengan anda agar dia tahu apa saja hari hari yang sering Anda lakukan di luar sana.


 Ini adalah cara yang simple dan akan membuat pasangan Anda mengerti banyak hal tentang aktivitas yang Anda kerjakan dan insyaallah pacar Anda tidak akan cemburuan lagi karena sudah tahu aktivitas Anda.

8. Meluangkan waktu untuk dia dan keinginannya 
 
Jika anda memang sangat sibuk disini anda bisa meluangkan waktu buat anda dan juga Anda bisa melakukan hal hal yang dia inginkan di hari itu misalkan nonton bareng, makan bareng dan main ke tempat wisata! Anda harus bisa meluangkan waktu Anda buat dirinya karena dia ingin ada waktu bersama Anda meluangkan rasa kangen terhadap Anda. 

Dan jika Anda di ajak bersama teman temannya maka anda harus bisa merangkai kata kata kepada temannya misalkan “ hei tolong jagain pacar saya yah jika sedang bersama kalian”, mungkin kata kata seperti itu seperti tidak berpengaruh tapi buat perempuan-laki laki yang selalu menggunakan perasaan maka dia menganggap bahwa Anda sangat care terhadapnya dan Anda sangat mencintainya. 

baca: tips memutuskan pacar yang masih cinta

9. komusikasi

mungkin anda kurang komunikasi dengan pasangan anda, maka kaya gini "kalau komunikasi anda baik pasti segala sesuatu dengan pasangan anda menjadi baik dan sebaliknya jika komunikasi dengan pasangan anda tidak baik maka jangan heran kalau pasangannya cemburuan" disini kita harus bisa menyesuaikan diri dengan pasangan kita, kita bisa menjadi sahabat, teman, sekaligus pasangan yang baik.

10. Buat nyaman dan buatlah dia tertawa bersama anda 

Wanita dan pria suka dengan rasa nyaman dan dia juga suka dengan keindahan! Cobalah tanyakan pada hatinya apakah ada yang tidak menyukai keindahan? Pasti jawabannya tidak! Karena saat melihat atau merasa indah dia akan lebih enjoy dan lebih nyaman! Maka itulah tugas Anda buatlah da merasa lebih indah! 

Kalau bisa juga Anda buatlah dia tertawa bareng dengan Anda misalkan dengan cara cara Anda memberikan lelucon lelucon yang harus membuatnya ketawa dan ingat jangan garing biar ga malu! Dengan cara cara itu maka pasangan Anda tidak akan merasa cemburu lagi terhadap Anda! 


cara mengatasi pacar yang cemburuan
gambar dari vemale.com

Mungkin itu saja yang bisa di bahas kali ini di kumpulan cara sehat mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan, terimakasih banyak telah membaca artikel kali ini yang berjudul tips dan cara mengatasi pacar yang cemburuan semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengatasi Pacar Yang Cemburuan"