Ciri Ciri Wanita Keibuan Yang Menjadi Idaman Lelaki

Ciri-Ciri Wanita Keibuan

Tanyakan dulu pasti disini anda sudah siap untuk menikah? Pantesan saja anda mencari ciri ciri wanita keibuan, wanita bukan hanya makhluk Tuhan yang paling sexy di dunia ini tapi wanita juga penuh dengan misteri dan tanda tanya, kadang kadang sifat dan sikap dia tidak bisa kita duga dan tidak bisa kita perkirakan.

Ciri Ciri Wanita Keibuan Yang Menjadi Idaman Lelaki
gambar dari zonafeminim,com

Wanita dalam perkembangannya ke tahap kedewasaan banyak dipengaruhi oleh lingkungan keluarga, lingkungan teman, lingkungan masyarakat, dan pergaulan yang terjadi di masyarakat. Maka jangan heran kalau banyak wanita yang menjadi kejahan di lingkungan kita hal ini dipengaruhi sama lingkungan dan keamanan yang masih kurang. 
Menjadi wanita baik itu butuh perjuangan yang sangat tinggi berbeda dengan wanita yang suka membuka auratnya di depan umum, hal yang harus dipertanyakan seperti ini “ kalau membuka aurat adalah gaya manusia yang sangat modern? Berarti kalau gitu binatang binatang sudah lebih duluan modern daripada manusia “ heheh. Kenapa kita beri akal dan pikiran? Agar kita tidak disamakan dengan binantang yang telanjang dan kita disuruh untuk menutup aurat salah satunya untuk menghindari kejahatan itu. 
Guru saya pernah bilang ada perbedaan antara takdir dan kecerobohan dan silahkan anda cari apa maksud saya. Wanita yang baik dan keibuan adalah wanita yang menjadi idaman para lelaki karena jujur saja lelaki itu membutuhkan wanita yang baik dan sangat keibuan agar bisa saling mendidik anak dengan baik, tidak lupa juga untuk menjadikan anak yang Sholeh dan sholehah, kenapa demikian? Karena itulah salah satu jnvestasi kita hidup di dunia untuk kebahagian di akhirat. 

Ciri ciri perempuan yang memiliki sifat keibuan

1. Mampu mengontrol emosi 

Seberapa marapun dia Pati sosok wanita yang keibuan itu akan memikirkan kenapa dia harus emosi? Apa untung saat dia emosi? Toh emang benar emosi itu hanya mempersulit diri sendiri hanya menyakiti diri sendiri. 

Maka seberapapun masalah yang ia jalani ia akan menjalani dengan penuh senyuman, dia akan menjalani secara enjoy dan tidak lupa dengan menebarkan senyuman kepada dunia. 

baca: cara menjauhi orang yang kita sayangi

Saat dia mengontrol emosinya disini diharapkan masalah itu akan kelar dengan cara dijalani dan diselesaikan. Ingatlah bahwa masalah masalah yang timbul kalau dihadapi dengan kemarahan itu tidak akan pernah selelsai, 

maka ciri wanita yang mampu mengontrol emosinya berarti dia adalah wanita yang memiliki jiwa problem solving atau memecahkan masalah. Bukan yang menumpuk numpuk masalah, kalau wanita atau pacar anda yang sensitif dan membesar besarkan masalah yang kecil, apakah Anda yakin akan ada kenyamanan saat nanti anda berubah tangga? Apakah Anda yakin dia akan menjadi ibu yang baik untuk anak anak anda nanti? Itu sih tergantung anda namun saya hanya menulis disini dengan tujuan yang lebih baik lagi heheh.
 Kalau dia bisa berubah dari perilaku temperamennya itulah dia sangat baik kalau dia tidak berubah? Ya terserah anda dan tanyakan ertanuaan pertanyaan di atas untuk diri anda. 

2. Pengertian dan perhatian 

Ini dia calon ibu yang baik dia pasti akan pengertian dan perhatian terhadap anda, dalam tahap perhatian disini dia tidak terlalu berlebihan tapi kalau ditanya pengertian apapun itu dia akan selalu mengerti anda. Saat dia perhatian dia tidak memikirkan hal hal yang rumit namun bisa dari hal hal yang kecil seperti dirambut anda ada daun kecil. 
Dia pasti akan mengambilkan dan memberishkannya dari rambut Anda. 

Kalau saat ditanya pengertian seperti ini misalkan anda sekarang sedang futsal dengan teman teman Anda dia tahu bahwa anda itu pasti cape tidak diperintahkan juga maka dia akan membawakan air minum untuk anda. Salah satunya ya seperti itulah ciri ciri perempuan keibuan

Ingat dia bersikap seperti itu dengan inisiatifnya sendiri buka dengan perintah anda, ingat juga dia berlaku seperti itu karena dia sangat menyayangi dan mencintai anda sepehun hatinya. 

Bayangkan saja kalau tidak tidak pengertian dan perhatian kepada anda apakah anda akan merasa nyaman? Kalau dia tidak perhatian dan pengertian apakah anda akan merasa istimewa ? Pasti tidak karena hati tetaplah hati yang bisa merasakan segala sesuatu dan hati itu sangat peka dengan kebaikan dan kasih sayang apalagi kalau dengan perhatian dan pengertian seorang wanita kepada anda. 
Ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai ibu untuk anak anakmu nanti karena karakter dia yang seperti itu pasti akan bisa merawat anak anak anda dengan sebaik baiknya. 

3. Dari hal prioritas tinggi 

Wanita yang menempatkan dirinya sebagai calon ibu pasti akan bisa memprioritaskan dirinya pada hal yang lebih penting terlebih dahulu, ataupun saat belanja dia akan memperkirakan kebutuhan pokok terlebih dahulu yang harus dipenuhi sebelum ke keinginan atau pelengkap. 

Wanita yang sudah mampu dan bisa mengatur dirinya atau skala prioritas ini dia akan berpikir cermat apa yang harus dia lakukan dan biasanya dia juga pintar dalam berkalkulasi, karena aasalkan kita tahu bahwa menjadi calon ibu itu dengan uang yang ada harus mampu mengendalikan dapur dan lain lainnya.  
Bukan hanya tentang hal hal fisik seperti ini tapi disini juga wanita dapat menentukan prioritas hatinya dan prioritas hati pasangannya. Maksudnya saat dia dikebut dengan kebutuhan pokoknya tapi dia juga akan mampu menyenangkan hati anda, mau tidak mau harus seperti itu karena layaknya laki laki ingin menginginkan bahwa calon istrinya nanti mampu memprioritaskan dalam kehidupan rumah tangga dan kebutuhan naluri lelakinya. 

Tapi kalau saat pacaran cukup dengan perhatian saja karena masih belum sah berbeda dengan kalau sudah menjadi suami istri silahkan saling menyenangkan antara kamu keduanya heheh. Pokoknya kalau anda menemukan type cewe seperti ini jangan pernah untuk menyia nyiakan nya. 

4. Penampilan yang simple natural 
 
Kamu tahu perempuan yang keibuan itu tidak pernah tampil dengan banyak polesan dimana mana, namun biasanya dia akan memilih hal hal yang simple dan natural kenapa demikian? Karena dia sangat mementingkan waktu. 

Dia berbuat seperti itu karena masih banyak waktu yang lainnya juga untuk bisa di lakukan dengan hal yang lebih baik lagi. Karena kita tahu kalau wanita yang suka dandan itu kalau mau main saja kita bisa nunggu paling sedikit 30 metitan,

 itu paling singkat bahkan Kaka saya pernah menunggu pacarnya berdandan hampir dua jam setelah dia mandi. Heheh waktunya terbuang sia sia. Dengan penampilan yang simple juga akan menarik hati lelaki bahwa anda adalah orangnya yang tidak ribet.harus  tahu wanita bahwa laki laki melihat wanita yang berdandan sangat menor atau berlebihan dia bukannya tertarik suka pada nya namun dia akan tertarik dan mengomentarinya dengan hal hal yang negatif thinking tentangnya coba kalau kita melihat wanita yang berdandan natural dengan yang berdandan berlebihan toh kita lebih suka yang berdandan natural.

Bukan disini wanita tidak boleh berdandan namun dengan polesan polesan yang sedikit. Karena kita tahu bahwa wanita keibuan juga pasti bersikap seperti ini dia akan lebih mementingkan memprioritaskan dirinya kepada hal yang lain yang lebih penting. ( Dandanannya simple saja ). 

5. Murah senyum dan tidak punya musuh 

Ciri cewek yang keibuan adalah dia yang murah senyum murah diajak untuk tersenyum, karena itu pula pasti dia tidak punya musuh, soalnya kalau cewe punya banyak musuh itu dia kan cenderung sinis dan judes pada orang lain, 

tatapan matanya kalau orang punya musuh itu akan tajam. Maka hati hati saat memilih namun kalau orang yang keibuan itu biasanya yang dia mengerti perasaan orang lain jika di tatap dengan mata tajam. 

Dia murah senyum juga berarti dia bisa membahagiakan orang lain dengan cepat dan cara yang sederhana. Mau bagaimanapun dia akan bersyukur dengan dirinya dia juga akan tersenyum melihat wajahnya di cermin heheh. Saat dandanin dia hanya dengan polesan sederhana yang natural tidak berlebihan dalam menggunakan bedak ataupun yang lainnya. 

6. Peduli sama orang lain 

Orang atau wanita yang memiliki sifat keibuan yang sempurna pasti dia akan mempunyai sikap peduli pada orang lain, rasa simpati dalam hatinya akan muncul ketika ada hal hal yang tidak berkenan dengan hatinya. Misalkan ada bencana dia tidak akan memikirkan hal yang rumit agar dia bisa membantu. 

Dalam membantunya juga dia akan berusaha semaksimal mungkin dan sebisa mungkin. Bukan hanya memiliki sifat yang simpati pada orang lain tapi lihat juga dari sikapnya yang ramah lemah lembut dan dapat bertanggung jawab. 

Dia peduli sama orang lain dalam keadaan yang ikhlas dan tidak menginginkan rasa pujian dari orang lain, dia tidak menginginkan balas Budi dari orang lain. Anak-anak jika ada pasangan gan yang meminta balas Budi karena di telah berbuat baik apakah itu pasangan yang baik beneran? Silahkan anda sendiri yang menilai kalau yang keibuan itu pasti akan ikhlas. 
 
7. Bisa di ajak teman curhat dan memberi semangat 

Ciri lain dari perempuan yang memiliki sifat keibuan adalah dengan dirinya bisa menjadi teman curhat anda, saat anda curhat pun dia akan menjadi pendengar yang baik, ada hal yang harus anda ingat saat Anda curhat dia akan bilang sabar namun bukan hanya sekedar sabar tapi kalau memang anda punya masalah dia akan memberikan atau mengusulkan anda dengan solusi solusi yang bisa diambil.

 Setelah mungkin dia memberi solusi dia akan memberitahu jalan atau ritme yang harus anda tempuh. Saat anda menempuh maka dia akan selalu memberi anda semangat yang bertujuan agar anda tidak putus asa ditengah jalan. Dia akan memberi semangat yang dia mampu dan dia bisa. 
 
8. Terbuka dan selalu jujur apa adanya 

Gini misalkan saat anda mengajak main kepada dirinya dan dia akan bicara sejujur jujurnya tentang rasa senangnya bermain bersama Anda, tidak akan pernah untuk membohongi orang tuanya, misalkan orang tuanya bertanya bahwa tadi anda dari mana saja? Maka dia akan menjawab dengan sejujur jujurnya. 

Dia Kana bersifat terbuka pada anda dan pada hal hal baru entah bagaimanapun juga. Dia akan memiliki sifat yang penasaran dan sangat penasaran sehingga sendiripun tanpa orang lain dia bisa melakukan pekerjaan atau hal yang dia inginkan misalkan eksperimen masak. 
 
9. Rajin dan pintar masak 

Sudah tidak dipungkiri lagi kan kalau wanita yang menjadi idaman pria itu salahsatunya wanita yang rajin dan pintar masak, yang dimaksud rajin disini jika ada pekerjaan dia tidak akan tunggu waktu lama lama lagi dia akan segera mengerjakannya, rajin dalam hal ini bisa dilihat dari bagaimana dia rajin membersihkan rumah, rajin kesekolah, ataupun apa. 

Wanita rajin ini biasanya dia wanita yang sangat bertanggung jawab dan mampu mempertanggung jawabkan perbuatannya. Tidak lupa juga kalau hanya rajin saja rasanya kurang pas heheh wanita yang memiliki sifat keibuan dia akan pintar dalam mengolah makanan atau memasak, karena dia tahu bahwa dia harus bisa menyenangkan suami dan anak anaknya suatu hari nanti. Ini bertujuan juga supaya nanti suaminya selalu betah dirumah dan selalu mengingat masakan istrinya. 
 
10. Setia pada anda 

Ini dia yang terakhir dia pasti setia pada anda dan sekarang tanyakan saja kalau anda sudah sangat menyayanginya lalu dia selingkuh dengan orang lain! Apakah anda tidak merasa kecewa dan sakit hati? Pasti saya yakin anda akan merasa kecewa dan sakit hati, ini dia kalau ciri2 wanita keibuan dia akan memperhitungkan terlebih dahulu jika dia berbuat salah seperti itu.

 Dia akan tahu konseksusi jika dia berbuat salah. Maka dia tidak mau membuat pasangannya sakit hati dan sebagainya, dia akan setia pada anda apapun yang terjadi asalkan anda juga bisa mengerti dan setia padanya. 
  
perempuan keibuan
gambar dari spesialiscinta.com

Kesetiaan wanita itu dapat kita ketahui dari bagaimana kesabaran dia saat anda melakukan kesalahan,  semua hal itu bisa dilihat dari bagaimana cara dia memaafkan kesalahan yang pernah anda lakukan, karena biasanya ada orang yang tidak akan menerima saat nda berbuat salah dan anda meminta maaf. Maka kesetiaannya bisa dilihat dari hal hal seperti itu. 
 
Mungkin sekian saja artikel saya kali ini di tips sehat mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam penulisan artikel ini yang berjudul ciri ciri wanita keibuan yang menjadi idaman lelaki semoga bisa membantu dan dapat bermanfaat bagi anda semua.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri Ciri Wanita Keibuan Yang Menjadi Idaman Lelaki"