Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Menikah Untuk Keluarga dan Sahabat

Kumpulan Ucapan Selamat Perenikahan Untuk Sahabat Dan Keluarga

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini ijinkanlah saya sevagai admin dari kumpulan cara hidup sehat memberikan kumpulan ucapan selamat menikah kepada teman, keluarga ataupun sahabat siapa yang tidak kenal dengan menikah??


ucapan selamat pernikahan untuk keluarga
gambar dari caramudahbelajarbahasainggris,net

 Menikah merupakan hal yang sangat normal dan sangat lazim dilakukan oleh sepasang manusia dengan syarat perempuan dan laki laki yang ingin melakukan pernikahannya, kerabat dekat atau sahabat Anda sebentar lagi akan menjalankan proses pernikahan? Tapi sayangnya anda pusing kata kata apa yang bisa Anda ucapkan  kepada mereka? Nah walaupun kata katanya sangat simple tapi bisa menyentuh dan menjadi kenangan sekaligus doa terindah bagi mereka, maka inilah ucapan selamat pernikahan untuk orang yang spesial.

Doa ucapan selamat pernikahan 


Kemarin saat putih abu kita selalu bercanda tentang siapa yang duluan menikah, saling ejek dan saling tunjuk agar cepat cepat untuk menikah, tapi aku tahu sekarang kamu yang jadi juara happy wedding my Friend semoga cepat punya momongan, pokonya sakinah mawadah warahmah.

  • Sekarang itu baru kamu sangat hebat, kamu sangat cerdas dan pintar, karena kamu telah menemukan siapa pendamping hidup kamu, dan aku masih jomblo euy heheh doain saya biar cepet nyusul kamu sob, happy wedding dan semoga selalu bahagia.



Selamat menempuh hidup baru kawanku, di hari yang baik ini dan dengan niat baik ini ijinkanlah sahabatmu ini mendoakannya menjadi keluarga yang di ridhoi Allah SWT dan menjadi keluarga yang samawa.

Selamat melanjutkan ke jenjang yang sangat indah kawanku, setelah lama kalian mencinta bibit cinta di dari masa putih dan abu sekarang kalian telah meresmikannya semoga bahagia selalu kawan ku

ucapan selamat menikah

Sahabat terbaikku di dalam relung hati terdalam ini dan di dalam jiwa raga yang penuh dengan kebanggaan ini ijinkanlah sahabatmu ini mengeluarkan rasa kebanggaan dan rasa senang yang luar biasa terhadap kalian berdua yang telah membina cinta sejak dulu kala, dan di saat ini kalian telah meresmikan untuk menjadikan bibit cinta yang abadi, semoga kebahagiaan selalu menyertai kalian kawanku.

Selamat menikah dan menempuh hidup baru kawanku, pada hari ini dua hati telah menjadi satu dan dua cinta telah bersatu dalam satu janji suci yaitu janji yang sangat baik dan sangat sakral, happy wedding sahabatku.

Cie yang cita cita menikah sudah tercapai nih, sekarang cita citanya apa ya? Nih dari sini ku kirim doa yang paling mujarab sahabat gue tercinta, semoga selalu bahagia dan langgeng selamanya, jangan lupa jangan terlalu tegang heheh.



Tidak aku kira dan tak pernah sedikitpun menyangka, baru saja kita tertawa lepas main bareng dengan teman teman yang lainnya, Weh sekarang udah jadi susah nih ngajakin mainnya, udah ada undangan dari kamu, pokoknya semoga bahagia langgeng  dan cepat cepat dapat momongan yah sob.

Kalian sangat bahagia, saya juga begitu bisa melihat sahabat dari kecil menikah dengan penuh keceriaan, hehe pokoknya jangan lupa bahagia saja sob dan happy wedding.

Memang betul tujuan pacaran itu kamu laksanakan, cie yang kemarin kemarin masih pacaran kita sudah di resmikan, selamat hati pernikahan sama jangan lupa malam pertamanya sob hehe
Selamat menikah saja dari saya sama semoga bisa disatukan sampai maut memisahkan aamiin.

Happy wedding Sabahat tercinta, semoga bahagia selalu, jangan lupa untuk menjadi orang tua yang Sholeh dan Sholehah heheh, cepet cepet punya momongan yahhh.

Sekian lama di cari dan sekian lama telah mencari toh tidak ada rasa lelah dan sesal kan?? Hehe buktinya sekarang apa yang di cari dan apa yang telah mencari sudah di pertemukan dalam niat yang sangat suci, selamat hari pernikahan semiga selalu bersama sampai kapanpun juga.

Semoga di jadikan keluarga yang sejatera, baik dan saling menyayangi, happy wedding kakak tercinta semoga tidak gugup di malam pertama, cepet cepet punya momongan yang banyak heheh.

Selamat menikah dan menikmatinya hehe, sob cepet cepet punya anak semoga di jadikan keluarga yang samawa ( sakinah mawadah warahmah) dan selalu bahagia saja

Ada banyak contoh ucapan selamat pernikahan untuk teman kerabat ataupun keluarga anda namun pada intinya saat Anda mengucapkan atau mengirimkan lewat pesan pakailah Sedikit gurauan yang pernah Anda lakukan bersama sahabat Anda agar tidak monoton, karena kalau terlalu serius sepertinya terjadi plat atau datar datar saja, jadi saya sarankan dalam ucapan selamat menikah yang baik mengandung unsur :

Ucapan selamat :
unsur ini harus ada karena anda harus juga ikut bersuka dengan teman atau keluarga anda, menyebutkan kata selamat menikah juga bisa membuat hati si penganten sangat bahagia.
Harapan : 
 silahkan kalian berharap yang positif untuk kedua mempelai harapan ini bisa merujuk kepada doa yang akan anda kirimkan kepada pasangan mempelai disana, harapan ini juga bisa membuat sang pengantin menjadi bersemangat dan harus membuatnya bersemangat dalam kehidupan berumahtangga.
Gurauan :silahkan jika anda memang humoris saat kepesta pernikahan sambil bilang selamat bisa dibarengi dengan gurauan guaranwan kecil, agar tidak terlalu mencekam namun gurauannya yang anda sodorkan jangan tentang masa lalunya yang berkaitan dengan mantan mereka berdua.
Doa :
doa ini akan menjadi sangat penting dalam anda mengucapkan selamat pernikahan kepada teman anda karena mau tidak mau yang akan membuat ereka bahagiasalah satunya adalah doa yang kalian ucapkan kepada mereka, dan ingat doa dan kekuatan doa ini sangat penting bagi mereka. ingat dalam doa pasti ada sebuah harapan.

Jadi Anda juga bisa membuatnya, bisa di acak polanya, nyaman tidaknya tergantung dari anda dalam penyampaiannya,

Sesuatu yang sangat membuatku tersenyum bahagia saat melihat dan mendengar kata sakral yang kalian ucapkan, dam di pelaminan ini kamu telah saling berjanji untuk saling memiliki, happy wedding Sabahat tercinta jangan lupa untuk selalu bahagia dan selalu bersama.

Selamat menempuh hidup baru sob, dan selamat menikah ingat walaunpun sudah nikah jangan lupa ke kita semua sahabat elu, semoga bisa jadi suami dan istri yang di ridhoi Allah dan semoga menjadi keluarga yang berbahagia selalu.

Berawal karena cinta, melihat pandangan pertama di putih abu, sekarang kalian telah menjanjikan janji yang sangat suci dan janji yang sangat sakral dengan ikatan yang akan membawa dan membuat kalian bahagia, khusus untuk pengantin pria jangan lupa pengorbanan waktu nembak hehe.

Selamat bahagia dan menjalankan hidup yang berbeda untuk kalian berdua, walaupun kita datang kemari dengan hadiah yang sederhana ini namun doa kami lebih mahal daripada platinum heheh, semiga bahagia dan langgeng terus sahabat tercinta.

Se Lamat menempuh hidup bersama dan selamat telah menemui pada hari yang telah sekian lama kalian jalani dan cita citakan, di hari ini kalian telah resmi saling memiliki satu sama lain, semiga hidup bahagia dan selalu menjadi pasangan yang sangat romantis juga istimewa.

Serasa kemarin aku lihat kalian sedang berpacaran dan sekarang sudah saja di resmikan hehe, memang cepat dan sangat cepat kalian sudah nyusul aja nihh, hwd sob kalau mau tutorial kontak ane hehe.

Cie selamat bagi kalian berdua sekarang udah pada jadi suami istri, eh jangan lupa nanti malem hpnya matiin, semoga bahagia dan langgeng selama lamanya sob.

Janji adalah kepercayaan, jaga janji cinta kalian berdua dan jangan sampai ada retak retak, oh ia nanti cepat cepat punya anak biar terasa jadi ayah dan ibu yang so sweet hehe. Samawa sob.

Hwd sob, jaga hubungan kalian berdua jangan lupa dunia dan akhiratnya, oh iya khusus buat mempelai pria beri nafkah lahir dan batinnya yang banyak yahh hehe, kalo buat mempelai istrinya nurut sama suami dan selalu jaga baik baik kepercayaan suami.
ucapan selamat menikah
gambar dari freewaremini,com

Mungkin sekian saja artikel di kumpulan tips hiidup sehat mohon maaf apabila ada kekurangan atau kesalahan di dalam artikel saya kali ini yang berjudul kumpulan ucapan selamat menikah untuk keluarga dan sahabat akhir kata semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Contoh Ucapan Selamat Menikah Untuk Keluarga dan Sahabat"