Apa Saja Keinginan Pria Saat Malam Pertama Pernikahan

Apa Keinginan Laki Kaki “ Lelaki “  ( Pria ) Saat Malam Pertama Pernikahan

Dalam kesempatan yang harmoni ini tentunya masih di cara hidup sehat saya akan membahas tentang apa saja keinginan laki laki pada malam pertama pernikahan , menikah merupakan hal mendasar dan naluriah manusia untuk mellanjutkan keturunan dan untuk pemuas birahi mereka.


Apa Saja Keinginan Pria Saat Malam Pertama Pernikahan
gambar dari zodumu.blogspot.com

 Menikah merupakan dua sejoli yang dipersatukan oleh ikatan janji dan di akui oleh agama dan negara ( masyarakat ), setiap wanita dan pria mempunyai keinginan yang hampir sama tapi ada perbedaannya saat malam pertama, jika di postingan sebelumnya kita membahas tentang keinginan wanita pada malam pertama, maka dalam kesempatan ini saya akan membahas tentang keinginan seorang pria di malam pertama pernikahan yang dibilang sangat menegangkan itu.

baca: cara agar tidak takut saat malam pertama pernikahan

Kemauan lelaki saat malam pertama menikah

1. Istri memakai baju yang seksi

Sebelum hal dasar seorang pria akan menginginkan istrinya memakai baju yang seksi dan sangat seksi, entah kenapa mungkin sangatlah normal dan naluriah setelah sekian lama ketemu tidak melihat hal hal seperti itu,r eaksi kepada suami saat melihat istrinya memakai baju atau pakaian yang seksi dia akan bahagia dan ingin segera memeluknya.

baca: posisi seks malam pertama yang tidak sakit

2. Ingin di sayang di manja dan diberi senyuman 

Pada saat malam pertama yang sangat tegang ini, seorang suami akan menginginkan kelembutan dan kasih sayang dari seorang istri, kata siapa lelaki tidak manja? Lelaki juga ingin di manja oleh seorang istri cobalah sebelum beraksi untuk anda seorang istri mengusap ngusapnya rambut kepala sang suami sambil memeluknya dan berkata “ aku cinta kamu sayang “ Betapa akan bahagianya seorang suami jika mendengar kata itu.

baca: hal hal pengganggu peseiapan menikah
3. Ingin mencium dan memegang buah dada anda 
Janganlah kaget buat anda yang baru menikah karena seorang lelaki saat itu akan menjadi dirinya sendiri dan mungkin sudah mulai mengurangi rasa malu terhadap Anda karena janji pernikahan itu, maka seorang suami akan menginginkan meremas buah dada anda sambil mencium bibir Anda atau juga seluruh tubuh Anda .

4. Ingin melihat Mrs V yang tidak berambut atau juga berambut 

Jadi ada berbeda varian laki laki di dunia ini ada yang menginginkan melihat Mrs v nya berambut atau juga ada yang menginginkan Mrs Vnya tidak berambut atau plontos, jadi sebelumnya anda coba berkomunikasi terlebih dahulu agar keinginan dari suami Anda dapat tercapai,karena ini juga demi kepuasan dan kesenangan dari anda.


baca: cara ampuh menjauhi orang yang kita sayang

5. Suasananya ingin nyaman dan aman 
 
Bukan hanya seorang wanita yang menginginkan hal ini tapi seorang laki laki juga sangat menginginkannya , karena kalau tidak aman anda tidak nyaman Anda tidak akan menikmati keenakan yang Anda lakukan apalagi ada gangguan, bayangkan saja saat Anda melakukan hubungan intim dengan suami Anda ada yang ngintip atau ada maling kan jadi ga enak, maka suasana harus nyaman dan aman agar saat Anda melakukannya dunia merasa Anda dan suami anda yang meimiliki.

baca: supaya pasangan menjadi setia

6. Ingin yang masih perawan 
 
Ini dia hal terpenting dan sangat penting, kalau Anda belum pernah melakukan hal ini maka suami Anda akan menginginkan Anda yang masih perawan Ting Ting, kenapa demikian? Entah kenapa hal itu bisa ada di benak seorang lelaki, mungkin itulah untuk hal kepercayaan anda kedepannya, 
dia sangat menginginkan Anda sebagai gadis perawan yang masih Ting Ting, satu lagi “ akan ada rasa kecewa dalam benak laki laki jika Anda saat malam pertama sudah tidak perawan “ maka janganlah melakukan hal hal yang aneh sebelum Anda menikah atau no sex untill married, jagalah kepercayaan dan perasaan suami Anda kelak suatu hari nanti.

7. Ingin di pegang dan di cium Mr P nya 

Laki laki juga sangat menginginkan Anda Kemenhan dan mencium Mr P nya yang sudah keras atau sangat tegang, maka Anda harud lakukan tanpa di suruh sang suami agar rasa cintanya dan rasa sayangnya sangat tercurah untuk anda, dan jangan terlalu memikirkan rasa malu karena toh sekarang udah jadi suami Anda .


malam pertama bagi pengantin

saat anda menjadi pengantin ini di malam pertamanya dan seterusnya anda harus saling mengerti dan memahami jangan lupa juga untuk saling memuaskan dengan sepenuh hati.

8. Pemanasan nya ingin wanita yang mulai beraksi 

Entah kenapa dan entah karena apa saat wanita ingin lelaki yang memulai dan lelaki juga ingin wanita yang memulai untuk hasil akhir cobalah keduanya saling mengeri dan saling mengenal satu sama lain, cobalah untuk seorang istri dullu memulai pemanasan kepada suami sambil menunjukan rasa sayangnya dan sentuh sentuh dahulu Mr P nya atau Anda langsung cium saja suami anda


baca: ciri pria yang bertanggung jawab

9. Ingin cepat cepat kalo genjot 

Nihh ada perbedaan entah seorang laki lakinya suka balap motor entah apa kenapa seorang laki laki inginnya kalo Mr P sudah masuk ke dalam Mrs V ingin nya ngegenjotnya yang cepat, padahal jika si wanitanya masih perawan maka akan ada rasa sakit perih di tambah enak enak gitu hehe, maka Anda seorang istri ingatkan pada suami Anda jangan terlalu cepat cepat dalam ngegenjot Anda  karena kalo cepat ada sakitnya gitu. 

10. Ingin anda tidak malu malu

karena sudah menjadi suami istri dan sudah sah janganlah anda malu malu apalagi kalau sedang beraksi dengan suami anda, usahakan anda mampu membuat suami anda terppuaskan dan anda juga terpuaskan oleh suami anda, intinyajangan pernah malu malu untuk berhubungan dengan agresif dengan suami anda.

11. Ingin orgasme dan membuat Anda orgasme 

Hal naluri ini sangat di inginkan oleh kedua nya karena seorang pria ataupun wanita mempunyai rasa yang khusus yaitu saling memuaskan antara keduanya,  dan inilah bisa di sebut hasrat yang sangat diinginkan oleh sepasang pasangan suami istri ,  maka senanglah anda yang sedang bercinta berikanlah yang terbaik dan yang terenak kepadanya,

Kesimpulannya mau wanita atau laki laki mempunyai keinginan yang sama tapi berbeda tapi dengan tujuan yang sama yaitu saling memuaskan ,


keinginan waktu malam pengantin
gambar dari sauragaglobal.com

Mungkin artikel saya sebagai admin di kumpulan tips hidup sehat sekian saja mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekeliruan, terimakasih banyak telah membaca artikel saya kali ini yang berjudul apa saja keinginan lelaki ( laki laki ) di malam pertama pernikahan akhir kata semoga bisa bermanfaat dan membantu anda semua.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Saja Keinginan Pria Saat Malam Pertama Pernikahan"