Tips Menjauhi Orang Yang Kita Sayang, Cinta

Cara Meninggalkan Orang Yang Kita Cinta dan Suka

Berawal dari mata lalu masuk ke hati hmm ya sekarang akan membahas tips menjauhi orang yang kita sayang, cinta dan suka, sama halnya seperti kata kata saya di awal yang berawal dari pandangan mata lalu lama kelamaan masuk ke hati, uhh baper banget sihh hehe.

baca: alasan untuk memutuskan pacar

Kalau bicara dengan sayang kalau bicara dengan cinta dan kalau kita bicara dengan yang kita sukai itu memang akan menjadi topik pembahasan yang tidak ada henti hentinya karena dia! Seseorang bisa menjadi semangat berkali kali lipat gara gara di beri suport oleh orang yang dia suka atau hanya di lihat oleh orang yang di sayangnya. 

Tips menjauhi orang yang kita sayang, cinta
gambar dari hedisasrawan,com

Memang super dan nyata tapi semua itu bisa berlanjut atau bisa juga kandas Karena hanya andalah yang mencintainya dan dia tidak hmm sakit memang hati itu sakit kalau tahu faktanya seperti itu maka anda cari cari artikel tentang cara menghilangkan perasaan cinta bertepuk sebelah tangan, Hem sudah seperti lagu saja ada cinta yang bertepuk sebelah tangan, kalo di bayangkan sama imajinasi kita bagaimana kita bertepuk hanya dengan sebelah tangan kita heheh lumayan tidak masuk akal namun ini berarti bahwa hanya anda yang memperjuangkan rasa cinta dan dia dia ikut merasakan cinta seperti anda. 

baca: Tips mengenalkan pasangan pada orang tua

Kalau orang orang yang seperti ini biasanya orang orang yang galau dan biasa menulis status di media sosial dengan apa yang dia rasakan contohnya seperti “ hanya aku yang mencintaimu, kenapa cintaku tidak dibalas olehmu :’ “ ini dia salah satu contoh dari bagaimana bahayanya kalo hanya sendiri yang mencintai atau tidak ada timbal baliknya. 

Cara menghindar dari orang yang kita sayang

1. Bersikap netral

Jika anda bertemu dengan sosok seseorang yang anda sukai yang ingin anda benci karena dia tidak membuat timbal balik kepada anda, maka sikap anda saat bertemu dia adalah selalu netral jangan cari cari pandangan jangan cari cari perhatian dari dia. 

Dengan bersikap netral seperti anda berperilaku kepada teman teman Anda yang lainnya. Maka dengan anda seperti itu nantinya juga anda akan mulai terbiasa dan lambat lain akan menjadi biasa biasa kembali kepdanya, ini merupakan tips menjauhi orang yang dicintai agar anda tidak merasa terkekang lagi karena rasa cinta anda yang tidak dapat balasan darinya. 
Dengan bersikap netral juga akan mampu membuat anda mengendalikan rasa emosi cemburu anda darinya jika anda melihat dia dengan pacarnya atau dengan orang lain. 

Dengan anda bersikap netral juga akan membuat anda lebih enjoy, rileks dan tidak menyiksa anda. Kenapa demikian? Ingatlah saat anda mengharapkannya begitu anda sangat terbelenggu olehnya terbelenggu oleh rasa yang anda miliki, lalu tanyakan saat anda memiliki rasa seperti itu untuknya apakah anda merasa nyaman atau merasa emosi dan sangat marah? Pasti anda merasa emosi dan sangat marah. 

Tapi berbeda jika anda mulai terbiasa untuk menetralkan perasaan suka cinta dan sayang Anda padanya apapun yang  terjadi andapun tidak akan ikut campur bawa bawa hati anda. 
 
baca: gerak gerik wanita yang selingkuh

2. Jangan berteman di media sosial 

lanjut disini ini adalah cara menjauhi orang yang kita sayang, kenapa jangan berteman di media sosial? Hal ini ditunjukan agar anda tidak kepoin dia, karena mau tidak mau kalau orang kita kita cinta atau orang yang kita sayang pasti nanti ujung ujungnya anda akan kepoin dia, cari cari status dia, ngomennya di status dia atau juga bom like’ untuknya namun saat tidak ada respon darinya akan menimbulkan hal hal yang sangat menyakiti hati anda. 

Media sosial juga mamiliki peran penting dalam menjauhi orang yang kita sayang karena mau tidak mau di jaman sekarang kebanyakan manusianya sibuk dengan jejaring sosial, dari mulai pagi bangun tidur sampai akhirnya malam lagi untuk tidur pasti ada di media sosial bahkan kalau saking keasyikannya bisa sampe tidak tidur tidur. 
Ini yang menjadi gawat saat anda terus kepoin dia saat anda terus cari cari informasi tentang dirinya. Masih untung kalau dia akan mencintai anda dengan usaha usaha anda yang banyak itu, bagaimana kalau dia malah membenci Anda karena dia anggap anda di kenal, si Deket, si akrab dll. Ih sakit banget memang yah kalau kita udah usaha dekatin dia tapi timbal baliknya dibuat merintih hati kita. 
Hmmm makanya salah satu untuk menjauhi orang orang yang kita suka dan dia tidak menyukai kita dengan tidak berteman di media sosialnya. Hal terpenting jangan pernah anda komunikasi dengannya.
.
3. Tanyakan kejelekan kejelekan dia 
 
Hmmm ini adalah cara menjauhi orang yang kita cinta kayaknya sangat ekstrem kali orang lain itu suka memuji muji tapi kok anda malah menanyakan kejelekan kejelekan dia, maksudnya untuk apa sihh? Heheh sekarang kita tanyakan seberapa cinta anda terhadapnya sehingga anda ingin menjauhinya? Pasti sulit kan? Kalau tidak ada alasan alasan yang jelas untuk anda bisa melupakan orang yang disuka maka dari itu kita harus tahu kita harus apal betul bagaimana sifat dan sikap jahat dia, agar hati kita menutup rasa untuknya anda harus mengetahui kejelekan kejelekan dari dia misalkan dia itu tukang selingkuh dll. 
dengan cara seperti ini pasti hati anda yang sudah berniat kokoh untuk memilikinya menjadi pudar kembali, kalau bisa juga anda cari cari tahu kepada mantannya agar tahu betul bagaimana sikap dan perilaku dia terhadapnya. Dengan demikian ada alasan anda untuk bisa menjauhinya. 

4. Jangan membencinya 

Guru saya mengatakan walaupun Anada akan menjauhinya jangan sampai membencinya secara berlebihan untuk apa hal ini? Karena semakin anda membencinya selain pula anda mengingatnya. Jangan pernah sekali kali membencinya secara paten atau berlebihan tapi secukupnya saja antara anda dedegan dirinya . 

Ingat saat Anda suka yang bertepuk sebelah tangan siapa yang merasakan? Pasti anda juga kan dan ingat juga saat nda membencinya siapa juga yang merasakan? Pasti anda juga maka jangan pernah untuk membencinya toh yang pusing dan yang ribetnya juga anda kan. Cara ampuh menjauhi orang yang kita suka yaitu dengan anda tidak hadir dalam kehidupannya dan anda jangan pernah untuk cari perhatian dari nya. 

5. Kurangi pertemuan atau menghindarinya

Bagaimanapun dan dimana-mana kamu harus bisa mengatur waktu dan jangan sediakan waktu untuknya, kalau anda biasanya yang suka cari cari pandangan kepadanya sekarang bersikap tidak boleh seperti itu atau sekarang aku nda bersikap menghindarinya, saat anda bertemu karena  ada hal yang harus kamu ingat “ darimana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali, darimana datangnya cinta, dari mata turun ke hati “ kenapa demikian? Ini adalah cara untuk anda supaya tidak lagi terbayang bayang oleh dia lagi, dengan anda agak menjaga jarak dengannya pula hal ini bisa membuat anda semakin lama akan semakin melupakannya dan lama kelamaan andapun akan menjadi mutlak lupa. 

baca: cara agar malam pertama tidak takut

6. Persibuk diri anda 

inilah yang paling utama yaitu tips meninggalkan orang yang disayang, anda merasa sangat seluruh mengingatnya anak-anak cobalah anda persibuk diri anda dengan kesibukan kesibukan yang anda gemari misalkan seperti hooby anda, soalnya begini kalau manusia sibuk dengan pekerjaan hobbynya dia bisa lupa waktu dan lupa segalanya. 
Terbukti oleh saya saat galau berkepanjangan langsung saja bermain pingpong semua unek unek semua rasa galau itupun hilang dan tidak terpikirkan lagi, dan slalu sudah tidak berkayu itas dengan hobby lagi memangsa masih ada rasa galau rasa cinta bertepuk sebelah tangan namun hilanglah sudah semua itu secara perlahan. 
 
7. Kita harus peka 
 
langkah selanjutnya tips menjauhi orang yang kita suka, sering terjadi loh kita menginginkan orang lain namun ada orang yang menginginkan kita dan terbukti bahwa dia sayang dan cinta pada kita malah kita cuekin gara gara kita tidak menyukainya, hal ini adalah hal yang sangat tidak benar ingatlah kata kata ini “ bersyukurlah maka akan akan di tambahkan nikmatnya “ maka anda harus bersyukur dahulu jangan langsung mengtidakan dia, karena ingat dia juga punya hati seperti anda.  
Kadang kita harus buka dalam memilih dan kadang juga kita harus bersyukur maka ambilah yang sudah pasti menyayangi dan mencintai anda daripada kepada orang yang anda cintai namun dia tidak mencintai anda. Tapi kalau mau berjuang ya silahkan saya beri semangat yang lebih untuk anda. 

8. Berburu lagi 

Ini dia walaupun agak aneh terdengarnya tapi dengan kita berburu lagi, tahu saja ada yang nganter sama anda. Dengan kita mencari cari lagi kita pasti akan mendapatkan hal yang setimpal.  Ingatlah siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan sukses dan ingat juga tuhan tidak akan mengubah suatu kaum sebelum mereka mengubahnya sendiri. 
Nah maka jangan pernah menyerah untuk mencari cari lagi orang yang akan mencintai dan menyayangi anda sepenuh hati. Ingat saja juga seperti ini jodohmu adalah cerminan mu jika anda ingin mempunyai sosok yang baik maka permulai dari diri anda yang harus baik juga. 
 
9. Jangan ada dalam kesendirian 
Apapun dan dimana-mana itu anda harus ada teman untuk curhat atau untuk apapun juga disana diharapkan agar anda selalu ada yang menghibur, karena saat anda ada yang menghibur ada yang menemani saya yakin anda akan dijauhkan dari pikiran tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan anda. 
baca: ciri lelaki yang bertanggung jawab 

Dengan seperti itu anda bisa konsentrasi dan bisa bergaul keceriaan dengan teman anda ini, kalau tidak dengan teman pun anda bisa melakukan hal ini dengan keluarga anda. Saat anda dalam kesendirian dan dalam kesepian yang terlalu mendalam akan membuat diri anda mengingat apa yang menurut anda senang dan mengingat semua apa yang menurut anda menyedihkan. 
Orang yang berdiam biasanya mereka berpikir tentang solusi dan masa depannya tidak lupa memikirkan masalah yang dihadapinya. 
 
10. Ekspresikan diri anda sendiri 

Mau tidak mau sekarang ini merupakan cara menjauhi orang yang kita suka yaitu dengan mengekspresikan hidup anda mengekspresikan segala sesuatu yang ada dipikiran anda, slalu anda suka dengan menulis ekspresikan semuanya lewat sentuhan tulisan anda kalau anda suka dengan kontruksi eksperikan dengan membuat rancangan yang anda inginkan, saat kita mengekspresikan seperti itu diharapkan semua ini bisa membuat anda secara pelan pelan melupakan apa yang harus anda lupakan! Karena semuanya bisa kembali lagi pada masa anda tidak menyukainya.

Tips menjauhi orang yang kita sayang, cinta
gambar dari daupah,com

ya, ingatlah semua ini adalah siklus semua ini adalah kehidupan yang harus anda jalani.

baca: keinginan laki-laki dimlam pertama

Mungkin sekian saja artikel saya kali ini di cara hidup sehat mohon maaf apabila banyak kesalahan dan banyak kekurangan dalam artikel ini yang berjudul tips menjauhi orang yang kita sayang, cinta dan suka Akhirul kalam semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semua.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menjauhi Orang Yang Kita Sayang, Cinta"