Tips dan Cara Agar Cepat Hamil Juga Punya Anak

Tips Juga Cara  Agar Cepat Hamil dan Mempunyai Anak


Dalam kesempatan kali ini cara hidup sehat akan membahas tentang tips juga caraagar cepat hamil dan mempunyai anak atau momongan, sekarang saya akan tanya dahulu apakah anda sudah punya momongan? Jika jawabannya belum maka anda harus menyimak artikel cara menjadi sehat ini, pada dasarnya mempunyai momongan adalah hal yang sangat di idam idamkan oleh para pasangan suami dan iatri apalagi yang belum mempunyai anak, mempunyai anak adalah hal yang sangat mahal konon katanya “ anak adalah perhiasan keluarga” jadi anak harganya sangat mahal dan bisa memahalkan keluarga kita heheh.

cara agar cepat hamil
gambar dari harapanrakyat.com

 dalam rumah tangga juga ada peribahasa? Buat apa kita hidup lama kalau tidak mempunyai anak? Lantas siapa yang akan melanjutkan murni keturunan kita? Mari anda harus membaca tuntas tips dan cara agar cepat hamil di bawah ini, dan untuk anda yang belum mempunyai anak atau keturunan jangan berkecil hati dan tetap semangat dalam memperoleh keinginan untuk mempunyai anak yang soleh dan solehah, mari sekarang saatnya kita membahas cara agar cepat hamil.

Solusi berhubungan intim agar cepat hamil


Di dalam posisi berhubungan intim supaya hamil juga sangat mempengaruhi akan anda dalam bisa jadi mengandung atau tidaknya, karena pada dasarnya jika enjakulasi diharuskan jika ingin hamil sel sperma harus masuk dan benerang kedalam sel telur wanita.

1. Pikirpan posisi yang akan membuat sperma meluncur ke sel telur!
Mari pikirkan posisi berhubungan intim agar cepat mengandung, pada dasarnya kita mempunyai imajinasi dan bisa tahi dan merasakan posiai apa yang bisa membuat sel jantan masuk kedalam sel telur wanita, coba untuk menggunakan posisi bercinta dengan laki laki di atas! Jika laki laki di atas anda maka jika enjakulasi crott, sel sperma tidak terlalu lama berenang masuk kedalam sel telur, hindari perempuan yang di atas suami.

Saran : cobalah untuk bercinta menggunakan gaya nungging sampai sang suami anda enjakulasi atau keluar, kenapa demikian? Karena posisi ini akan memudahkan sel sperma meluncur drastis ke tubapalopi tempat sel telur itu berada, karena posisi sel telur berada sangat bawah dengan mr p suami anda.

2. Berhubungan saat masa subur ini adalah cara agar cepat mempunyai anak

Dalam ilmu yang pernah saya ketahui bahwa wanita mempunyai 3 masa yaitu, masa subur, masa tidak subur dan masa haid, dan hal ini terjadi secara periodik dalam satu bulan, hal yang simple dalam mengetahui masa subur atau tidaknya mari akan saya jelaskan, jika anda terjadi haid secara periodik bersiklus 28 hari maka kita ambil setengahnya, lalu di tambah 2 hari dan di kurang 2 hari. Jadi masa subur anda adalah 28-14= 14 . 14-2=12. 14+2=16. Jadi siap siaplah anda di hari ke 12-16 sebelum anda haid lagi untuk melakukan hubungan intim yang istimewa.

3. Menikmati hubungan suami istri dan mempercayai akan cara cenpat mempunyai momongan

Disini anda jangan terpengaruh karena hal hal di luar atau eksternal dalam berhubungan intim tapi anda harus percaya akan mendapatkan momongan, anda harus menikmati hungan suami istrinya jnagan terlalu tergesa gesa, dan coba untuk bervariasi agar tidak monoton cobalah gaya gaya yang akan membuat sel sperma meluncur tajam ke sel telur.

4. Frekuensi berhungan

Ini adalah tips agar cepat mengandung, jika anda saking ingin mempunyai anak maka frekuensi hubungan anda dari awal stop haid sampai haid lagi terus terusan dan sehari beberapa kali, saya pikir itu bukan solusi agar cepat hamil, mengapa demikian? Karena jika sang suami terlalu sering enjakulasi, kemungkinan jumlah sel sperma dan kualitasnya akan semakin berkurang, cobalah seminggu 2 atau tiga hari tapi saat masa subur anda.

5. Menjaga pola hidup dan meningkatkan kesuburan istri dan suami .

Ini merupakan cara mudah dalam mendapatkan keturunan, maka saat masa masa anda harus menjaga pola hidup sehat anda dan rutin berolahraga, bukan hanya berolahraga tapi anda juga harus rajin dan rutin dalam memakan makanan yang 4 sehat 5 sempurna, untuk lebih menyuburkan saya sarankan anda untuk mengkonsumi : kecambah, alpukat, susu, telur dan danging untuk sang istri. Dan untuk sang suami : ikan, telur, daging dan tauge dan hal ini dipercaya untuk menyuburkan suami dan istri.

6. Hindari rokok alkohol dan kafein.

Saat anda sedang menginginkan datangnya kehamilan saya sarankan anda untuk meninggalkan konsumsi rokok, alkohol dan kafein. Kita juga tahu bahwa rokok dan alkohol saat rentan dengan keguguran atau juga impotensi sehingga tidak hamil “ kegiatan seksualnya terhambat” .  kalau untuk kafein dari ilmu yang saya tahu setelah baca baca dari berbagai sumber pada intinya kafein itu mengahambat matangnya sel telur wanita jadi kalau biasanya untuk menjadi matang sekitar 10 hari setelah mentruasi, ini bisa menjadi  lebih dari 10 hari itu.

7. Konsultasi masalah kehamilan kedokter

Ini adalah salah satu dari cara alami supaya cepat hamil ( mengandung),
 alami nya dimana? Alaminya di sugesti anda untuk menciba berkonsultasi pada akhlinya, maka dokter akan bertanya seberapa lama anda menikah dan pola hidup anda sehari hari, jadi apa salahnya dari awal menggunakan pola hidup yang sehat agar anda terjauh dari penyakit dan sulitnya mendapatkan keturunan, cobalah berolahraga secara rutin. Jika setelah konsultasi kedokter maka anda akan inshallah menemukan solusinya.

8. Doa langkah alami supaya cepat hamil. 

Kekuatan doa walaupun terbilang gaib tapi nyata banya orang yang menjadi hamil setelah meminta keturunan yang baik soleh atau solehah, dengan cara ini adalah solusi tepat mendapatkan keturunan karena kita semua milik pencipta kita maka mintalah pada yang maha kuasa, jika kita berusaha dengan disertai doa pada yang maha kuasa bukan tidak mungkin anda tidak perlu kedokter juga bisa menggandung, kenapa saya berkata seperti itu “ dokter juga diciptakan oleh yang maha kuasa”. Jadi langkah manapun bisa anda coba asalkan tidak merugikan diri anda dan orang lain. 

cara berhubungan intim agar cepat punya anak
gambar dari klikdokter.com


Terimakasih telah berkunjung ke blog ini blog cara agar hidup menjadi sehat atau cara jadi sehat terimakasih telah membaca artikel saya yang berjudul tips juga cara berhubungan intim agar cepat hamil dan mempunyai anak, mohon maaf apabila ada kata yang tidak sesuai atau kesalahan dari saya, mohon koreksinya silahkan berkomentar di bawah, kata terakhir semoga dapat bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Cara Agar Cepat Hamil Juga Punya Anak"