Tips Cara Agar Hubungan Intim Tidak Hamil

Tips Cara Supaya Hubungan Intim Tidak Membuat Hamil

Dalam kesempatan kali ini saya tipscaras.blogspot.com akan membahas tentang bagaimana cara hubungan seksual supaya tidak hamil, pada dasarnya saat hubungan seksual anda dengan pasangan anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa dan dunia seperti milik anda berdua. 
cara agar tidak hamil
dambar dari solusi-saya.blogspot.com

dalam hubungan suami istri yang bertanggung jawab maka akan saling menginginkan pasangannya keluar ( klimaks ) karena pada saat ini adalah kenikmatan yang sangat super luar biasa, tapi padahalnya saat sang suami ingin keluar di dalam merasa cemas karena mereka sudah mau stop punya anak, dan mendukung program.pemerintah untuk mengatur jumlah anak sehingga bisa disebut keluarga kecil bahagia

Lantas disini ada problem yang sang suami ingin klimaks di dalam namun takut akan hamil lagi, dan menjadikan hubungan intim tidak merasa enak luar biasa karena ada ke khawatiran akan sang istri untuk mengandung kembali, walaupun kita tahu anak pasti di beri rizki sama tuhan yang maha esa. Dan alhamdulillah setelah saya baca baca dari berbagai sumber kali ini saya akan membahas cara agar hubungan suami istri tidak hamil,  yang akan saya beberkan di bawah ini.

Tips supaya tidak hamil

1. Posisi seks membuat sperma susah untuk menjangkan tuba palopi 

Ini adalah cara alami agar tidak hamil, kanapa saya sebut cara alami karena asalkan kita tahu posisi seks ini sangat mwmpengaruhi dan bisa mempengaruhi antara cepat hamil atau tidak hamilnya namun posisi hubungan intim ini tidak selalu berhasil tergantung dari berapa muncratnya sperma sang suami meluncur,  namun jika tidak terlalu muncrat maka dengan cara ini bisa mencegah agar tidak mengandung lagi walaupun keluar di dalam.

Seks berdiri pencegah kehamilan

Sebelumnya dan awalnya lakukanlah gaya atau posisi seks yang seenaknya anda mau tiduran, mau nungging atau lainnya namun jangan lupa untuk berkomunikasi anta sang suami dan istri, jika sang suami akan muncrat keluar segeralah untuk ambil posisi berdiri antara istri dan suaminya, kanapa ini bisa disebut mencegah? Kalau sang suami enjakulasinya tidak terlalu muncrat maka si sperma yang keluar dari Mr P suami tidak akan meluncur berenang ke tubapalopi ( masuk sel telur ), atau juga sperma suami akan keluar kembali meleleh ke luar dari miss v karena tidak sanggup untuk berenang ( dipengaruhi oleh gaya grafitasi ), 

kalau tidak menggunakan gaya atau style ini maka bisa juga anda menggunakan cara sang istri selalu di atas sang suami, sistim kerjanya sama saja dan bisa efektif atau engganya tergantung kaeberuntungan anda, 

2. Memakai alat kontrasepsi merupakan cara supaya ML tidak hamil 

Ada beberapa macam alat konstrasepsi yang biasa digunakan di antaranya adalah pil KB ataupun memakai kondom, untuk sang istri coba untuk terus dan jangan pernah lupa untuk mengkonsumsi pil KB setiap harinya dan hasilnya walaupun si Mr P dikeluarkan di dalam tidak akan menyebabkan kehamilan, walaupun tidak 100℅ manjur karwna bisa saja sang istri lupa minum heheh.

kalau masih takut akan kehamilan coba untuk menggunakan kondom ini merupakan solusi agar berhubungan badan tidak hamil, tapi hati hati dulu sebelum memakainya pastikan bahwa kondom yang anda pakai tidak bocor geheh soalnya kalau bocor bukannya tidak hamil toh malah jadi hamil dikeluarin di dalemnya. 

 
3. Kenali masa subur dan masa tidak subur sang istri jika keluar di dalampun gaakan mmengandung 

Pada saatnya setiap bulan dalam diri wanita akan mengalami tida musim hehe atau bisa disebut dengan 3 periodik, saat ini maka anda harus tahu akan 3 periodik ini yaitu masa haid, masa tidak subur, dan masa subur, maka jika anda ingin melakukan hubungan seksual anda tidak menjadi hamil anda harus melakukannya pada saat sang cewenya atau istri anda berada pada masa tidak subur, silahkan anda untuk senafsu apapun juga dan semuncrat apapun juga pada suami toh tidak akan hamil

4. Bercinta berendam dia air agar tidak jadi mengandung 

Cara alamiah yang sangat enak dan sangat menggairahkan, dalam pengertian awalnya seperti ini bahwa sperma tidak akan hidup dalam suhu yang sangat tinghi mwlebihi suhu manusia, maka jika anda bercinta di dalam air hangat atau di kolam air hangat yang melebihi suhu tubuh manusia sebelum sperma itu meluncur masuk kedalam tubapalopi maka spermanya sudah mati duluan, jangan khawatir untuk hamil namun ingat hati hati menggunakan teknik ini karena mungkin bisa saja spermanya terlalu cepat masuk de dalam sel telur. 

5. Obat pengurang sakit saat haid 

Dari denger denger dari temen temen bahwa obet pengurang rasa sakit haid seperti  k....i konon katanya bisa membuat haid lancar laya dan sering dipakai kalau setelah berhubungan badan, jika si laki laki nya sampe muncrat atau enjakulasi di dalam karwna rasa takut akan hamil mereka membeli obat ini dan tidaklamapun si cewenya langsung haid,

entah karena keberuntungan atau karena apa, obat ini dikonsumsi 2 kali sehari pagi dan saat tidu “ katanya “. Saya berani bilang seperti ini karena pernah ada teman saya yang laki lakinya namanya Andri kurniawan bersama pacarnya heheh maaf ini privasi, dan jangan hal hal ini di lakukan menjadi cara agar hubungan seks dengan pacar tidak hamil, karena ini hanya ilmu saja dan tidak bertanggung jawab atau tidak pasti bahwa semuanya itu bisa berjalan dengan keinginan. 
 
6. Keluarin dekat mulut Miss V jangan terlalu dalam 

Ini merupakan salah satu cara alami namun susah untuk dilakukan karena mungkin kebiasaan untuk selalu ngebut dan ingin selalu memasukan dalem dalem banget, itulah dia hipnotis kenikmatan hehe. 


Coba untuk para laki laki untuk keluarinnya santai di dekat bibirnya jangan terlalu dalem banget, ini merupakan cara agar tidak hamil secara alami, ya jika telah keluar si prianya maka langsung suruh si cewenya untuk berdiri dan menggerak gerakan Miss V ( kecing) pokoknya berusaha aja agar sperma keluar lagi dari Miss V. 

7. Gunakan alat kontrasepsi

tidak dimungkiri lagi dengan harga yang murah dan dengan varian yang berbeda anda bisa menggunakan alat kontrasepsi seperti kondom, karena dengan mengunakan kondom anda bisa lebih rileks dan lebih aman dalam menggunakan istri anda, walaupun dikelarkan didalam saat anda menggunakan kondom jadi anda terlindungi spermanya oleh si kondom tersebut yang menjadikan sperma anda tidak meluncur masuk kedalam tubapalopi, jadi aman deh anda bisa melakukan hubungan suami istri menjadi tisak hamil.

catatan: lihat dahulu kondomnya dan periksa dahulu takut terjadi kebocoran pada kondomnya, ingat kondom dipakainya hanya sekali main saja jangan dipakai berulang ulang apalagi jika dipakai 1 kondom untuk 1 bulan ini bisa sangat berbahya heheh.

8. Bedoa cara agar tidak hamil 

Mungkin ini adalah triks dan tips agar tidak hamil karena kita tahu yang mengatur kita semua adalah sang pencipta kita dan bisa juga dijadikan sebagai sarana kita agar taat dan takwa kepada tuhan yang maha esa, jika terkabul maka anda merupakan golongan orang yang saleh dan salehah heheh aamiin, saran saja silahkan di coba, kalau hamil juga minta yang terbaik aja untuk kita semua, dan jangan pernah berprasangka buruk terhadap allah. 
 
jika semuanya gagal ingat sekali lagi jangan pernah berprasangka buruk pada allah karena mungkin yang anda dalam kandungan anda adalah seorang anak yang akan mengangkat derajat orang tuanya! Aamiin. Kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha tapi yang tetap menentuakan adalah tuhan kita. 

tips agar tidak hamil
gambar dari aladokter.com

Mungkin hanya sekian artikel saya kali ini di tipscaras.blogspot.com telah rampung semoga artikel saya yang berjudul Tips cara agar hubungan intim tidak hamil walaupun di kelurkan di dalam bisa bermanfaat untuk anda dan mohon maaf jika terdapat kesalahan dan silahkan untuk mengkoreksi di kolom komentar, terikasih banyak telah berkunjung .



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Cara Agar Hubungan Intim Tidak Hamil "