Keinginan Wanita Di malam Pertama Pernikahan

Keinginan Perempuan Di Malam Pertama Pernikahan

Dalam kesempatan yang sangat memanjakan ini saya sebagai admin kumpulan tips sehat akan memberitahu apa saja keinginan wanita saat malam pertama setelah pernikahan, dengan kata sudah letih karena seharian penuh kedua mempelai telah menggelrar acara pernikahan dari mulai awal keberangkatan sampai akhir acara dari pernikahan, dan bisa di sebut juga sudah sangat lelah tapi jangan karena sudah lelah meninggalkan kenikmatan di malam pertamanya, maka istirahatkan dulu sebentar lalu mandi untuk siap menjamu sang istri di kamar hehe,
  
keinginan perempuan saat malam pertama menikah
gambar dari liputan6.com

Malam pertama bisa disebut dengan malam yang paling indah karena dunia serasa milik kita berdua yaitu sang suami dan istrinya tersebut, rasa ingin melakukan hal seksual bukan hanya di inginkan oleh sang pria atau mempelai pria tapi mempelai wanita juga ( karena normal )  lantas apa saja keinginan wanita di malam pertama itu? Maka tak perlu lama dan tidak lama lama lagi inilah dia keinginan wanita saat malam pertama Dengan suaminya.

Beberapa keinginan wanita di malam pertama

1. Malam yang tenang, nyaman dan aman 

baca: cara supaya malam pertama tidak malu

Lupakan hal hal yang terjadi saat tadi memulai dan mengakhiri proses pernikahan karena sangat menyita waktu yang sangat banyak, bisa disebut dari pagi sampai sore hari, malam yang tenang, nyaman dan aman sangat di idamkan oleh sang wanita karena sangat menginginkan hanya berdua saja tanpa gangguan dari manapun, entah dari bunyi berisik ataupun dari kegaduhan yang tidak diinginkan, yang ada di benaknya hanyalah keinginan untuk berdua dan saling terpuaskan.

baca: tips tidak sakit dimalam pertama

2. Penuh dengan keromantisan 

Kata kata manja dari anda sebagai sang pria harus terus terucap dan manjakan dia sebagai bidadari malam Anda heheh. Panggil dia dengan kata kata yang membuat dia senang seperti kata cantik, atau juga anda bisa mengatakan rasa sayangnya kepadanya yang dibisikkan ke telinganya “ aku sayang kamu cantik”


3. Melihat dan memegang Mr P

Ini dia yang wanita inginkan adalah melihat dan memegang Mr P di malam pertama karena rasa penasaran awal yang sangat besar kepada barang tersebut maka dia sangat menginginkannya untuk dilihat dan di pegang, jika sudah dia lihat dan pegang Anda sebagai suami biarkan saja dia supaya main main dulu dengan barang anda hehe.


baca: hal penganggu persiapan menikah

4. Dia juga ingin memeluk dan mencium Anda 

Nih jangan anda terlalu konsentrasi dan membuatnya tediam, karena dia juga ingin mencium dan memeluk Anda , cobalah untuk saling peluk dan cium dan rasakan kenikmatannya, kemauan wanita di malam pertama juga banyak loh seperti ingin memuaskan Anda dan terpuaskan oleh Anda.



5. Selalu di manjakan oleh Anda 
Wanita mempunyai perasaan yang sangat ingin di perhatikan oleh pasangannya maka Anda harus memanjakannya penuh dengan kasih sayang dan kelembutan kepadanya,  dan ingatlah cobalah anda usap usap rambutnya sambil di peluk oleh Anda, atau juga anda bisa mencium bibirnya secara perlahan sambil menatap matanya.

6. Awali dulu dengan pemanasan yang hot 

baca: tips menjauhi orang yang kita sayang

Anda harus mengawali dengan pemanasan dan cobalah untuk anda yang pertama seperti meminta kepadanya, sentuhlah dan usaplah dari bagian rambut secara perlahan sampai ke daerah perutnya, jika dia telah ber nafasnya tergesa gesa mulailah Anda mencium lehernya terlebih dahulu, lalu naik ke atas bibirnya, dan seperti itu Anda harus pemanasan dulu jangan langsung ke hal utama.

7. Jangan kencang kencang, pelan pelan saja 

Karena malam pertama ini sang wanita akan berdarah maka anda jangan terlalu kencang kencang dalam memainkan Mr P Anda , tapi disini anda harus melakukannya secara pelan pelan dan santai, rasakan dan resapi kenikmatan oleh anda dan kenikmatan oleh pasangan Anda , jika anda tegesa gesa atau ingin cepat mengakhiri maka akan terasa sakit kepada istri Anda karena sobeknya selaput dara di Mrs V nya.


baca: tips agar pasangan setia

Saat malam pertama biasanya ada wanita yang masih merasa malu untuk ikut menggenjot tapi kalau bisa anda berikan dia giliran nya karena dia juga menginginkannya

8. Manjakan dia

saat amalam pertama pernikahan wanita ingin oleh anda dimanja-manja, awalai dengan memanjangan dia dengan cara sentuh bagian bagian yang sangat intim secara perlahan lahan. 


baca: cara menjadi istri yang dicintai suami

atau juga anda dapat meanjakan dia dengan cara anda sendiri misalkan memeluk dan menciumi seluruh tubuhnya! buatlah dia menjadi ratu bagi anda yang anda perlakukan dengan sehalus mungkin dan jangan keras!

9. Dia sampai klimaks atau orgasme 
  
Mungkin jika ia sudah tau klimak atau orgasme maka dia ingin merasakan klimaks dan orgasme oleh mr p Anda, bukan hanya itu tapi dia juga sangat ingin melihat Anda orgasme dan klimaks, apalagi jika orgasme berbarengan maka dunia seperti mutlat milik anda berdua,

Pada kesimpulannya keinginan wanita pada saat malam pertama adalah dia ingin diperlakukan lembut sebagai ratu dan saat beraksi pengennya pelan pelan dahulu. Sama yang terakhir dia pengen saling memuaskan,
keinginan wanita di malam pertama pernikahan
gambar dari ramuanintim.com
Mungkin hanya sekian saja artikel saya kali ini di kumpulan cara sehat mohon maaf apabila ada kekeliruan dalam penulisan dll, terimakasih banyak telah membaca postingan ini yang berjudul apa saja keinginan wanita di malam pertama pernikahan akhir kata semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keinginan Wanita Di malam Pertama Pernikahan"