9 Ciri-Ciri Lelaki Yang Mencintai Karena Nafsu

Ciri Ciri  Pria Yang Mencintai Karena Nafsu

Dalam kesempatan kali ini saya sebagai admin dari cara sehat akan membahas tantang ciri ciri laki laki yang mencintai karena nafsu , nafsu atau rasa tertarik kepada seseorang lawan jenis adalah suatu hal yang sangat wajar namun saat kita belum mempunyai ikatan yang sah menurut agama dan hukum negara mengikuti hawa nafsu atas keinginan hubungan seksual adalah hal yang sangat merugikan entah bagi Anda ataupun bagi orang lain.

tanda lelaki yang mencintai karena nafsu
gambar dari santri.net
maka saya tegaskan jika Anda ingin melakukan hubungan seksual dan mengikuti hawa nafsu seksual anda setelah anda menikah, nahh apakah Anda ragu dengan pasangan Anda? Apakah dia mencintai Anda secara tulus menurut dasar hati mereka ataukah anda hanya jadi kesenangan mereka saja yang mencintai gara gara nafsu dunia belaka? Tanyakan terus lada Anda dan temukan jawabannya disini inilah dia tanda dan ciri pria yang mencintai karena nafsu belaka.

baca: tanda seseorang telah menjadi dewasa

Ciri laki-laki yang mencintai karena hawa nafsu

1. Selalu ingin ketemu di tempat yang sepi 

Ini dia salah satu ciri lelaki yang katanya menyayangi dan mencintai sepenuh hati tapi toh kalau ingin ketemu pengennya terus di tempat sepi saja, tempat sepi jadi target utama sang pria untuk bisa bertemu dengan Anda, dan jika telah seperti ini saya yakin jika Anda hanya berdua  ditempat sepi seperti itu lama kelamaan bukan hanya ngajak ketemu biasa nantinya bisa luar biasa.


baca: tips mengatasi stres berat

bayangkan saja betapa jahatnya dia kepada anda yang minta bertemu di tempat sepi karena mempunyai niat yang berbeda atau bukan sekedar kangen belaka.

2. Selalu ingin berdua dimanapun dan kapanpun 

Cobalah sekali kali ajaklah main bersama Anda ketempat yang ramai dan tempat tempat yang berbeda, lihatlah reaksi dari pasangan anda , jika dia selalu bicara “ aku pengennya bedua saja “ dan hal hal yang mengarah pada inti kalimat tersebut maka jangan heran kalau pasangan anda bisa disebut mencintai anda karena nafsu, kenapa demikian? Kan ingat kalau sudah berduaan sering ada syaitan hehe, maka hati hatilah dengan tipe laki laki yang seperti ini.


baca: cara supaya tidak cemburu terhadap pacar

3. Selalu meyakinkan Anda jika dia ingin hal yang aneh aneh 

Ciri lainnya jika pasangan anda yang mencintai karena nafsu dan bukan karena cinta yang setulus hati ialah selalu meyakinkan anda bahwa konon katanya dia sangat sayang dan cinta pada Anda, tapi nanti nanti nya ujung ujungnya ke nafsu lagi ke hal hal yang aneh lagi, nah apakah itu yang dirasakan oleh Anda? Yakin mau lanjut? Jika memang seperti itu saya sarankan untuk akhiri saja daripada Anda terjerumus pada dunia hitam yang sangat mengerikan hehe.


4. Selalu marah jika anda tolak keinginannya 

Jika Anda tolak keinginannya saat dia ingin sesuatu yang aneh aneh seperti ciuman pelukan sampai berhubungan intim.pasti dia akan marah dan mulai menjauh dengan anda, cobalah Anda selalu menolak keinginannya pasti nanti juga dia akan pergi dengan sendirinya karena dia hanya mengedepankan nafsunya saja dan bukan rasa sayang pada Anda.


baca: ciri ciri pasangan yang punya selingkuhan

5. Akan baik bersyarat 

Pasangan atau cowok yang mencintai Anda karena nafsu dia akan baik secara bersyarat, hah? Apa syaratnya ya? Dia akan baik dan akan menjadi lebih baik pada Anda saat mereka terpuaskan oleh Anda, misalkan saat ada momen untuk dengan Anda berdua maka tidak berpikir panjang lagi laki laki itu akan mengorbankan waktu yang lain hanya untuk berdua dengan Anda saja, dan hati hati dengan yang seperti ini karena ini sangat sangat mengikuti hawa nafsunya saja.


6. Selalu bilang kangen hal yang aneh 

Orang yang sangat mengikuti hawa nafsu yang mereka punya entah itu cowo entah itu cewe dia pasti selalu bilang hal hal yang aneh, misalkan awalnya dari pelukan dan ciuman dan akhir akhirnya ke hal hal yang lebih rumit lagi jadi mintanya saling pegang bagian intim dll, hati hati nih ini hanyalah modus belaka kepada anda.


baca: tips agar tidak bosan pacaran

7. Tidak mau di ajak ke rumah 

Apakah Anda seorang wanita yang baik hati? Lihatlah kelakuan cowok jika dia memang serius dengan Anda maka dia jika di ajak anda ke rumah dan berkenalan dengan orang tua anda pasti dia akan mau, tapi jika cowok Anda hanyalah orang yang over pada nafsu maka dia hanya akan bertemu dengan Anda jika mempunyai kesempatan kesempatan dimana si cowoknya hanya bisa mendapatkan kepuasannya saja.

8. Mengajarkan anda pada hal yang berbau seksual 

Cowok yang mencintai Anda karena nafsunya saja dia pasti akan mengajarkan Anda pada hal hal yang berbau seksual dan berharap anda bisa ketagihan, misalkan dia mengajarkan anda untuk saling memegang daerah daerah intim dan saling melihatnya, saya yakin lama kelamaan hal ini akan menjambak ke hal hal yang lebih lagi jika anda terus mengikutinya, intinya semakin Anda ikuti maka akan semakin parah keinginan dari cowok tersebut.


baca: mengatasi pasangan yang cemburuan

9. Maniak berfantasi pada video dan foto

Ini dia pasti jika Anda bersama dengan pasangan anda, dia apakah pernah berkata bahwa dia punya banyak sekali foto foto dan video video mesum di handphonenya? Jika memang iya Anda patut hati hati dan waspada pada pasangan Anda , dia memang sangat mengikuti hawa nafsunya apalagi jika dia mulai membuka dan mengajak Anda menonton berdua, dia mulai memberikan rangsangan kepada anda agar anda terbawa pada suasana di dalam video tersebut.

baca: alasan untuk putus dengan pasangan

Lantas sekarang tanyakan pada diri Anda, apakah itu yang anda alami saat anda berpacaran? Kalo ia itulah ciri ciri pacar yang mencintai karena nafsu hati hati saja dia pasti akan pintar bicara dan pintar dalam memainkan kata, salah salah dikit bisa menjadi anda yang terlihat salah, saran terbaik dari saya jika Anda belum terjerumus pada hawa nafsu pasangan anda sudahi saja atau ajak oleh Anda ke hal hal yang lebih baik daripada hal itu. 

Jika Anda sudah terjerumus Anda bisa akhiri saja juga atau juga anda bertaubat barengan dan menjalankan aktivitas seperti orang orang baik saja jangan ke hal yang berbau hubungan seksual,

Memang normal saat usia usai muda anda mempunyai hawa nafsu dalam hal yang berbau hubungan seksual tapi ini tidak di wajar kan oleh status anda, karena Anda belum pada menikah nanti juga kalau Anda sudah nikah toh tidak akan terlewat, silahkan saja mau di emut sampai gimanapun juga hehe, hal pentingnya jika Anda pasangan anda tidak mau berubah silahkan anda untuk memutuskan terlebih dahulu dan kasih alasan yang baik dengan faktanya saja bahwa dia terlalu mengikuti hawa nafsunya dan saja menjadi takut, misalkan, pasti kalau cowoknya mengerti dia juga akan melepaskan Anda dan siap berburu wanita lain hehe. 

ciri lelaki yang mencintai karena nafsu
gambar dari thevocket.com

Mungkin sekian saja artikel kali ini saya di kumpulan tips sehat mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kesalahan dalam postingan kali ini, terimakasih banyak untuk kawan kawan semua telah membaca artikel saya kali ini yang berjudul Ciri ciri  pria ( pacar ) yang mencintai karena nafsu akhir kata semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Ciri-Ciri Lelaki Yang Mencintai Karena Nafsu "