12 Ciri-Ciri Pasangan Yang Selingkuh dan Punya Selingkuhan

Ciri-Ciri Pasangan ( Pacar ) Yang Selingkuh

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini di kumpulan cara sehat sekarang saya akan membagikan ciri ciri pasangan atau pacar yang selingkuh ,kata selingkuh akan di hindari jika Anda memang benar benar mempunyai perasaan cinta dan kasih sayang yang tulus kepada pasangan Anda tapi itu Anda apakah bagaimana dengan pacar Anda? Apakah dia sama seperti Anda atau sebaliknya dia malah selingkuh dari Anda, nah dalam kesempatan ini saya akan menjelaskan kebiasaan kebiasaan orang orang yang selingkuh yang pernah saya alami dan pernah saya rasakan.

baca: melupakan mantan


gambar dari vemale.com
Selingkuh ada banyak pengertiannya tapi selingkuh dalam hubungan adalah menyembunyikan kepentingan pribadi dari orang yang sedang menjalani hubungan dengan kita. Selingkuh ini biasanya orang yang berhubungan dari awal satu dengan satu jadi mengganda sampai bisa saja sampai menyelingkuhi puluhan wanita, nah mari ini dia ciri ciri orang yang berselingkuh di bawah ini.

baca: ciri sifat orang dewasa

Tanda orang yang sedang selingkuh

1. Komunikasi akan sering aneh

Anda sering sms-an mungkin suatu hari nanti pasangan yang sedang selingkuh akan pernah salah kirim dan Anda akan merasa sangat aneh, itu tanda pertama yang bisa Anda ketahui.

baca: cara mengatasi stres belajar

bukan hanya itu saja pacar atau pasangan yang sedang selingkuh dan lebih tertarik kepada selingkuhannya maka akan cenderung membiarkan pesan pesan atau hal yang di anggap komunikasi yang dari anda sudah tidak penting, 

2. Dia yang salah maka dia yang marah 

Jika Anda pernah merasakan hal yang seperti itu, maka itu tandanya dia sedang selingkuh, dia akan membuat Anda tidak nyaman dan sebagainya, maka jika dia sering marah marah tanpa sebab ataupun marah gara gara dia salah juga kan aneh, seharusnya jika dia salah yang berhak marah kan kita, ini malah sebaliknya jadi dia yang marah marah kepada anda walaupun dirinya tahu dan diri Anda tahu yang salah bukanlah diri Anda.


baca: tips anti cemburu terhadap pasangan

3. Akan agresif 
 
Apakah Anda merasakan bahwa pasangan anda sangat agresif? Jika ia maka itulah salah satu tanda pacar Anda mulai melirik dan tertarik sama pasangan yang lainnya hehe aku kira udah mulai selingkuh, anda gerak gerik atau sms apapun akan terus di salahkan dan Anda akan terus merasa serba salah.

baca: ciri lelaki yang hanya nafsu belaka

4. Memberikan alasan alasan palsu 

Ini adalah salah satu ciri pacar yang selingkuh walaupun dia tidak sibuk tapi dia akan memberikan alasan alasan palsu yang kiranya masuk akal dan akan mudah diterima oleh Anda misalkan, ada keperluan dengan mamah dulu dan sebagainnya, orang yang selingkuh cenderung untuk lebih menjauhi diri Anda.

5. Sikap dirinya akan berubah 
 
Ciri orang yang selingkuh atau yang sedang jatuh cinta dalam pertama kalinya mereka cenderung untuk merubah dirinya kepada sikap dan sifat yang digemari oleh selingkuhannya, tak peduli dia bobol uang berapa yang terpenting di dalam benaknya dia menjadi orang yang sesuai menurut selingkuhannya .

6. Saat bertemu dia akan terasa malas ngobrol 

Ciri ciri pasangan yang selingkuh jika dia ketemuan entah di restauran atau apalah itu, ada kecenderungan orang yang selingkuh akan malas untuk berbincang bincang dengan Anda, bukan hanya itu saja tapi orang yang selingkuh juga akan malas dalam melihat wajah terutama mata Anda.


baca: cara agar pasangan tidak bosan

7. Selalu marah karena Anda over protektif 

Cobalah beri perhatian sedikit demi sedikit dan pasti nantinya akan dibilang over protektif walaupun perhatian perhatian yang diberikan oleh Anda adalah sebatas perhatian yang masih sangat wajar.


8. Sering ngajakin putus 

Nah jika dia salah otomatis akan dia yang marah, bukan hanya itu saja tapi dia juga akan sering ngajakin putus dan so bijaksana gituh seperti “ yaudah maunya kita sekarang gimana? Putus?” pasti dia kalau ada masalah akan duluan dia memberikan saran itu untuk anda.

9. Menolak saat di ajak main 

Orang yang sedang selingkuh karena dia takut ketahuan itu dan ini maka dia akan menolak saat dia di ajak main oleh Anda, entah dengan alasan “ lagi ngirit dulu “ dan sebagainya walaupun yang akan bayarin Anda tapi dirinya akan nolak lagi dengan alasan yang akan Anda terima.


baca: tips mengatasi pasangan yang cemburuan

10. Aku bukan yang terbaik untukmu 

Ini dia jika Anda merasakan dan protes karena misalkan dia jadi agak berubah atau dia kenapa jafi berbeda pasti jawabannya kalau tidak sinis dia akan memberikan balasan “ maaf aku bukan yang terbaik untukmu, yang selalu salah di matamu, dan aku tidak bisa jadi apa yang kamu inginkan “ nih jika keluar salah satu kata di atas patus dicurigai dia selingkuh atau tidak yahhh.


11. Alasan ingin konsen dulu kerja atau belajar 

Seseorang yang biasanya selingkuh juga dia sering minta putus kepada anda dengan alasan yang seperti di atas, seharusnya Anda jangan terlalu mudah percaya pada pasangan yang berkata dengan alasan seperti itu karena “ kenapa bukan dari dulu kalo sekarang minta kaya gitu?” lihatlah hari semakin hari akan semakin aneh dan sangat aneh, Dan dia akan jadi semakin sangat aneh kepada anda.


baca: alasan untuk memutuskan pacar

12. Selalu jaga jarak dan mencari cari kesalahan Anda 

Seseorang yang pintar dalam berselingkuh pasti akan selalu jaga jarak dengan Anda, bukan hanya itu saja tapi juga ia akan mencari cari kesalahan anda, jika ada kesalahan anda yang sedikit maka dia akan memperbesar kesalahan kesalahan anda dan terus ngomong kesitu kemari, semua kata di ucapkan agar Anda merasa tidak nyaman dan memutuskannya. ini merupakan ciri ciri pasangan yang punya selingkuhan dan anda harus sangat tegar dalam menghadapinya! anda jika tidak ingin terasa disiksa silahkan anda bisa memutuskannya!


13. Berita bohong bahwa andalah yang selingkuh 

Orang yang selingkuh dia akan bertanya “ aku denger dari si anu misalkan kamu selingkuh dengan si ... “ padahal dia buat sendiri beritanya dan biasanya akan sering curhat kepada teman temannya dan menjelekan diri Anda ,


gambar dari ramuanintim.com

Mungkin cukup sekian dulu artikel di kumpulan tips sehat mohon maaf apabila banyak kesalahan dalam penulisan artikel ini yang berjudul ciri ciri pacar atau pasangan yang sedang selingkuh sekian saja dan terimakasih banyak telah berkunjung ke blog ini akhir kata wassalamu’alaikum.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Ciri-Ciri Pasangan Yang Selingkuh dan Punya Selingkuhan"