13 Cara Cepat Melupakan ( move on ) Dari Mantan Pacar

Tips cepat move on dari mantan

Dalam artikel ini cara hidup sehat akan membahas tentang bagaimana tips dan cara supaya cepat move on dari mantan, kalau denger kata mantan itu seperti merinding dan keringat masa lalu yang indah atau kenangan yang indah saat bersama mantan, namun karena sudah menjadi mantan hal itu jadi sangat menyakitkan dan nyesek di hati, berat untuk melupakan kenangannya namun punya rasa kecewa terhadap sang mantan ini, tapi dalam hal atau kesempatan kali ini kita akan membahas cara cepat move on dari si mantan ini, sebelum ke hal utama ayo kita ngorek ngorek dulu kata mantan dalam KBBI adalah bekas pemanggilan jabatan, jadi kalau dalam percintaan bisa di sebut orang yang pernah punya jabatan lebih di hati anda, tapi dulu kalau sekarang? Ya udah engga, kalau ada bayangan tentangnya harus segera clening saja heheheh.

cara cepat melupakan mantan
gambar dari ngegosip.com



Cara agar cepat move on

Ini adalah tips supaya cepat move on dari mantan yang dibilang Pamungkas maka bacalah dengan cermat.

"Ingat! Semakin Anda Ingin Melupakan Mantan Semakin Anda Mengingat Mantan"

baca: cara menghilangkan stres

1.Hilangkan barang barang pemberiannya.

Langkah pertama adalah anda harus menghilangkan barang barang pemberian dari mantan Anda, entah itu mahal atau tidak. Kenapa mesti menghilangkan barang barang pemberiannya? Ini berfungsi agar otak Anda tidak responsif lagi mengingat si mantan.


baca: cara mudah melupakan mantan

 Kenapa demikian bisa? Karena jika barang pemberiannya masih ada dan masih Anda lihat otak Anda akan terus mengingatnya pemberian dari mantan, bukan hanya itu saja tapi bayangkan jika ada orang yang bertanya misal : cincinnya dari siapa? , Maka Anda pasti akan inget lagi deh maka jika cincin pemberiannya jual saja hehehe lumayan segram juga bisa buat makan baso.

baca: cara supaya tidak cemburuan

2.Hilangkan kenangan aneh dengan mantan

Apa kenangan aneh itu? Kenangan aneh adalah kenangan yang tidak lazim dilakukan orang orang normal, misalkan Anda mempunyai kenangan aneh dengan mantan seperti saling Jambak rambut, saling toyor kepala yang dulu membuat Anda ketawa ketawa, lantas cara menghilangkannya gimana? Cobalah dengan hal hal yang memenantang adrenalin Anda yang bisa menambah seru aktivitas Anda.


baca: ciri pria yang mencintai karena nafsu

3.Curhat pada orang yang sangat care yang memberi solusi solusilin bukan hanya kata “ sabar “

 Anda bisa curhat habis habisan yang bisa jadi dengan teman yang care dengan Anda, pada saat curhat ini pasti Anda akan menjelek-jelekkan mantan Anda, ya bisa dibilang bagus untuk anda cepat move on namun ada hal yang harus di perhatikan yaitu teman Anda juga harus care yang bisa mengontrol diri Anda, kalau boleh juga ikut menjelek-jelekkan jelekan agar Anda mungkin bisa menjadi benci dan lupa, tapi saya sarankan Anda untuk tidak membencinya karena saat ada yang di benci saat itu kita pasti mengindar, hidup kita walaupun 1 musuh di dunia tidak akan tenang.


baca: ciri ciri pasangan yang selingkuh

4.Anda harus sukses 

Ini dia kalau Anda ingin melupakan mantan maka Anda harus sukses, kaya yang tidak nyambung yah? Tapi cara ini manjur, kenapa demikian? Anda pasti akan senang kalau mantan Anda tidak sesukses Anda, bukankah begitu? Maka Anda harus berusaha lebih giat lagi supaya si mantan hilang perlahan dari pikiran anda.

5.Dibukanya diri Anda dengan hobby Anda

Jika Anda sangat hobby dengan bermain musik maka silahkan sibukan  diri Anda dengan bermain musik, cobalah ekspresikan diri Anda sepenuhnya, kalau bisa bernyanyi lah teriaklah sekencang kencangnya, seperti yang pernah saya lakukan saat kita stres mumet kepikiran mantan saya langsung saya jadi vocalis heheh nge-band bersama teman teman, dan alhasil jadi tidak mumet dan seperti pacar yang tidak berbekas lagi. Dengan menyibukan diri Anda dengan hobby bukan hanya cara cepat melupakan mantan tapi jika Anda sangat serius dengan hobby Anda bisa menjadikan peluang dan uang kesuksesan untuk anda.


baca: tips supaya pacar semakin tambah sayang

6.Berfantasi dengan teman keluarga atau sahabat

Silahkan anda harus berfantasi dengan sahabat teman atau keluarga anda, Anda senang senang sepuasnya, kalau bisa ada sesi untuk mengobrol bersama dan Anda keluarkan inspirasi atau unek unek yang Anda miliki, begitu juga mereka harus bisa seperti ini, silahkan berbagi keceriaan dan solusi yang baik.

7.Bakar atau sobek sepuasnya foto mantan Anda hehe

Jika Anda masih emosi maka keluarkan lah dengan maksimal agar Anda tidak mumet dan banyak pikiran tentang si mantan ini, silahkan saya Cuma saranin sobek, bakar aja kalau ada foto sang mantan di dinding atau di dompet Anda, jangan berpikir apa apa lagi dan ingat satu hal dia ingat janjinya lebih kejam daripada Anda membakar fotonya. Cara untuk melupakan mantan ini sangat simple namun Anda harus yakin untuk bisa lebih baik lagi.


baca: menghadapi pasangan yang cemburuan

8.Curhat pada orang tua

Sebagaimanapun Anda amaka Anda harus curhat sama orang tua, kenapa demikian? Karena orang tua adalah salah satu orang yang akan menjaga kita dan menyayangi kita, pasti jika Anda curhat dengan orang tua solusi yang diberikan akan berguna bagi anda dan inshalloh tidak akan merugikan Anda.


baca: ciri orang yang telah dewasa

9.Dekati Anda pada sang maha kuasa

Ini dia cara yang simple tapi paten, maka jika Anda masih saja tidak menemukan solusi maka curhatlah pada Allah SWT, pasti cara ini akan membuat tenang diri Anda. Cobalah Anda mengambil air wudhu dan berdoa bahwa Anda kuat menjalani ini.

10.Berdoa supaya mantan mendapat pacar yang jelek?

Apakah cara ini bisa membantu Anda? Cara ini yang terdengar aneh dan janggal ini lumayan bisa melupakannya dan Anda akan kegirangan jika doa Anda tersebut terkabul tapi Anda akan sangat sedih lagi kalau ternyata punyanya lebih cantik atau tampan daripada anda, jadi 50:50 hehhe antara resiko dan kesenangan Anda.


baca: cara memutuskan pasangan

11.Anda pacaran dengan yang lebih dari pada mantan

Cobalah Anda pacaran dengan yang lebih dari mantan Anda, pasti Anda akan merasa nyaman dan tidak nyesel deh putus Ama yang Ono heheh. 

12.Hapus kontaknya

Cara lain agar cepat move on yaitu dengan Anda menghapus kontaknya semuanya, blokir di fb, twit dll, janhnngan lupa hapus kontak BBM dan lain lainnya agar tidak selalu muncul dalam hidup Anda

13.Ganti no kartu Anda

Agar Anda nyaman dan si mantan ga akan SMS lagi si jadi cepat deh Anda move on, ayo ganti no kartu Anda, niscaya jika Anda telah menghapus kontak semuanya tentang mantan Anda dll maka akan membuat Anda cepat pindah ke lain hati dan perlahan perlahan kan pudar rasa untuk mantannya, dan hilangkanlah rasa Anda untuk mantan Anda.

tips supaya mudah move on
gambar dari liputan6.com

Mungkin hanya sekian saja artikel saya kali ini di cara sehat terimakasih telah membaca artikel yang berjudul tips dan cara agar cepat move on dari mantan mohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan dan silahkan untuk menambahkan atau mengoreksi dalam kolom komentar semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Cara Cepat Melupakan ( move on ) Dari Mantan Pacar"