Contoh Pidato Singkat Tentang Perpisahan SMP

Contoh Pidato Tentang Perpisahan SMP Singkat


Okeee..... jadi nihh.. dikesempatan ini kami akan publish lagi sebuah pidati dengan judul contoh pidato tentang perpisahan sekolah menengah pertama "SMP", jadi ga perlu lama-lama lagi langsung saja. ehh... tapi kalau kita mengingat kenangan yang dilalui bersama sepertinya saya betah dan ingin berlama-lama disekolah itu tapi, karena waktu yang menentukan kita untuk menjadi lebih dewasa, yasudah sekarang kita saatnya untuk berpisah, walau itu perih yang kurasakan hehehe.

contoh pidato singkat tentang perpisahan SMP
Pidato Perpisahan SMP

Pidato Perpisahan SMP singkat


Bismillahirahmanirahim, assalamualaikum wr wb 
 
Bapak kepala sekolah yang saya hormati, bapak dan ibu guru yang saya hormait serta ibu dan bapak wali siswa /i dan juga kawan kawan seperjuangan yang saya banggakan. Puji dan syukur marilah kita panjatkan kehadirat ilahi rabbi yang dengan izin nya lah kita dapat berkumpul dalam acara perpisahan kelas 9 SMP N 1 jaya wijaya ini. Izinkan saya pula sebagai perwakilan dari teman teman semua untuk menyampaikan sepatah atau dua patah kata kepada seluruh elemen yang ada di sekolah ini sebagai tanda perpisahan. 
 
Hari ini, mungkin akan menjadi hari terakhir kita sebagai siswa dan siswi kelas 9 menjadi siswa di SMP ini. Tapi tidak menutup kemungkinan kita untuk tetap menjalin silaturahmi satu sama lain. Akan tetap gerbang sekolah terbuka bagi kita. Hanya saja status yang berubah. Pertemanan yang selama tiga tahun terjalin tidak akan putus begitu saja di hari ini. Semua akan tetap bisa berlanjut dengan ataupun tanpa adanya status sebagai siswa SMP ini. Yang berubah mungkin hanya intensitas bertemu, dan lingkungan sekolah yang baru. Saya harap kedua hal itu tidak akan mengurangi keberatan pertemanan kita semua. 

Contoh Teks Naskah Pidato Tentang Perpisahan SMP Singkat
 
Kepada ibu dan bapak guru, kami sangat berterimakasih atas semua pengabdian ibu dan bapak dalam mendidik kami. Mengajarkan kami yang jahil ini menjadi tahu. Insyaallah allah akan membalas semua Budi dan jasa ibu serta bapak semua. Tak hanya itu, kami pun ingin meminta maaf yang sebesar besar nya. Karena tiga tahun bukanlah waktu yang singkat dan tak setiap hari berjalan mulus. Adakalanya kami memang nakal atau membuat ibu dan bapak marah atau kesal pada kami. 
 
Begitupula ayah dan ibu semua. Yang telah berjuang agar kami mendapatkan pendidikan. Agar kami memiliki masa depan yang cerah. Semua daya dan upaya telah kalian lakukan. Insyaallah tak akan kami sia siakan. Terimakasih bu, yah.. Maaf pula jika sering kami buat kalian kecewa. Dengan sepenuh hati, kami bertekad tak akan mengecewakan ibu dan ayah lagi. 
 
Satu hal yang kami minta saat ini, kami mohon doa dari ibu dan bapak guru serta semua orang tua atau wali yang hadir disini untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga kelak di sekolah yang baru kami tetap bisa membanggakan dan menjaga nama baik almamater kami. Tentu akan menjadi tanggung jawab besar setelah lulus nanti. Doakan kami agar menjadi manusia manusia yang amanah, jujur dan senantiasa bekerja keras. Agar suskses kami dapat. 
 
Tak banyak memang yang bisa saya sampaikan. Untuk teman teman, tetap semangat ya. Jalan kita tidak akan berhenti sampai disini. Memang benar dikatakan perpisahan tetapi bisa jadi, ini adalah awal yang baru bagi kita. Maka dari itu, persiapkan diri kalian agar tetap memiliki semangat menghadapi sebuah awal yang baru. 
 
Terimakasih pula atas panitia yang berjasa dalam menyukseskan acara ini. Saya mohon pamit undur diri. Atas perhatian nya saya ucapkan terimakasih. 
 
Wassalamualaikum wr wb

Oke Kawan semua, mungkin sekian dulu yang bisa kami sajikan kali ini, mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangan, terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog yang sederhana ini dengan judul artikel contoh pidato singkat tentang perpisahan Sekolah "SMP", semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Pidato Singkat Tentang Perpisahan SMP "